Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 CARA MELEPAS PEREDAM SUARA YOSHIMURA CARBON

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
urip1982
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 55
Age : 34
Points : 77
Registration date : 09.05.09

PostSubyek: CARA MELEPAS PEREDAM SUARA YOSHIMURA CARBON   25/9/2009, 17:14

Hi bros....khususnya yang pake yoshimura FS carbon...

gw baru pake nih knalpot....gw denger2 ada yang bilang suara bisa 2 jenis..dengan peredam suara dan tanpa peredam suara....nah..sepertinya yang gw pake masih menggunakan predam suara....

minta pencerahannya gimana cara lepas peredamnya ya bro....atau ada link khusus yang kasih tau caranya..


thank you ya

cheers,
urip
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/user.php
moomba
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1105
Age : 28
Lokasi : Sen Jaya Motor, Jl. Lingkar Selatan (PETA), Ruko Kopo Plaza Blok C-6, BANDUNG
Points : 1000
Registration date : 24.12.08

PostSubyek: Re: CARA MELEPAS PEREDAM SUARA YOSHIMURA CARBON   25/9/2009, 18:42

Coba bro cek.

Diujung knalpot yoshimuranya(bagian endcapnya), bagian bawah, ada karet yang bisa dilepas.
Bro lepas aja karetnya, nanti didalemnya ada baut yg bisa dilepas...
Seudah bautnya dilepas, peredamnya tinggal ditarik aja bro....

Btw peredamnya bagian ujungnya ada tulisan yoshimura...
Jadi kalo knalpot yg pake peredam, dari luar keliatan bahwa di dalam knalpot itu ada semacam ring lagi... Nah itu ditarik aja bro(ati2 jangan pas panas).
Kembali Ke Atas Go down
http://senjayamotor.blogspot.com
urip1982
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 55
Age : 34
Points : 77
Registration date : 09.05.09

PostSubyek: Re: CARA MELEPAS PEREDAM SUARA YOSHIMURA CARBON   27/9/2009, 08:17

bro moomba...

thx buat pencerahannya....ane coba nih


cheers,

urip
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/user.php
hape
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 167
Age : 44
Points : 182
Registration date : 20.10.09

PostSubyek: Re: CARA MELEPAS PEREDAM SUARA YOSHIMURA CARBON   12/4/2010, 10:08

moomba wrote:
Coba bro cek.

Diujung knalpot yoshimuranya(bagian endcapnya), bagian bawah, ada karet yang bisa dilepas.
Bro lepas aja karetnya, nanti didalemnya ada baut yg bisa dilepas...
Seudah bautnya dilepas, peredamnya tinggal ditarik aja bro....

Btw peredamnya bagian ujungnya ada tulisan yoshimura...
Jadi kalo knalpot yg pake peredam, dari luar keliatan bahwa di dalam knalpot itu ada semacam ring lagi... Nah itu ditarik aja bro(ati2 jangan pas panas).

baru mau tanya2 masalah ini... untung cari2 dulu... cheers

makasih Bro moomba atas pencerahannya...
kalau bisa ditambahkan gambar lebih akan lebih jelas lagi Applause
Kembali Ke Atas Go down
wahwahyuyu
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 817
Age : 29
Lokasi : yogyakarta berhati Nyam-Nyam
Points : 816
Registration date : 14.02.10

PostSubyek: Re: CARA MELEPAS PEREDAM SUARA YOSHIMURA CARBON   12/4/2010, 10:55

klo di copo ma ga suara nya beda jauh yah bro?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us
hape
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 167
Age : 44
Points : 182
Registration date : 20.10.09

PostSubyek: Re: CARA MELEPAS PEREDAM SUARA YOSHIMURA CARBON   12/4/2010, 11:23

hehehe... itu dia...
baru mau coba bro... Embarassed

mungkin bro moomba bisa menjawab karena lebih berpengalaman dalam hal perknalpotan Laughing

atau ada bros lain yang mau bantu jawab...???
terutama dalam hal performance bagaimana...? meningkatkah atau malah menurun...?
Kembali Ke Atas Go down
wahwahyuyu
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 817
Age : 29
Lokasi : yogyakarta berhati Nyam-Nyam
Points : 816
Registration date : 14.02.10

PostSubyek: Re: CARA MELEPAS PEREDAM SUARA YOSHIMURA CARBON   12/4/2010, 11:29

nyimak dl ah dipojokan..
nunggu jawaban niy... Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us
demonz999
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1133
Age : 23
Lokasi : Cirebon
Points : 1170
Registration date : 28.03.10

PostSubyek: Re: CARA MELEPAS PEREDAM SUARA YOSHIMURA CARBON   12/4/2010, 13:49

ikutn bro wawahyuyu ahh, nyimak!
hehehe
Kembali Ke Atas Go down
hape
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 167
Age : 44
Points : 182
Registration date : 20.10.09

PostSubyek: Re: CARA MELEPAS PEREDAM SUARA YOSHIMURA CARBON   20/4/2010, 10:59

Belum sempet buka euy...! Smile

bingung bukannya pake kunci apa yah...??? Embarassed
Kembali Ke Atas Go down
Wahyudi
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2372
Age : 44
Lokasi : Jakarta Timur
Points : 2458
Registration date : 29.03.10

PostSubyek: Re: CARA MELEPAS PEREDAM SUARA YOSHIMURA CARBON   23/4/2010, 09:54

@Hape betul kata momba dibagian bawah ujung knalpor ada lubang baut buka pake kunci L, usahakan baut jgn sampe masuk mufler, utk menarik pipa peredam memang aga keras caranya diujung peredam ada sejenis ring congkel pelan2 biar keluar lalu lepas ....klo pengen pipa peredam dipotong spertiga biar performa nambah dikit...
Kembali Ke Atas Go down
hape
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 167
Age : 44
Points : 182
Registration date : 20.10.09

PostSubyek: Re: CARA MELEPAS PEREDAM SUARA YOSHIMURA CARBON   23/4/2010, 10:06

Wahyudi wrote:
@Hape betul kata momba dibagian bawah ujung knalpor ada lubang baut buka pake kunci L, usahakan baut jgn sampe masuk mufler, utk menarik pipa peredam memang aga keras caranya diujung peredam ada sejenis ring congkel pelan2 biar keluar lalu lepas ....klo pengen pipa peredam dipotong spertiga biar performa nambah dikit...

Makasih Bro... atas petunjuknya Very Happy

kalau performa, bagus mana antara peredam dipotong sepertiga atau dicopot sekalian? cheers
Kembali Ke Atas Go down
demonz999
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1133
Age : 23
Lokasi : Cirebon
Points : 1170
Registration date : 28.03.10

PostSubyek: Re: CARA MELEPAS PEREDAM SUARA YOSHIMURA CARBON   23/4/2010, 10:55

mending copot sekalian, gak ngerusak! klo dipotong ntar pengen disambung lagi kan di las lagi, ntar kan beda lagi bentuknya gak kaya awal..
mending di copot aja dehh daripada di rusak. hehehe
klo buat perform kayanya bagusan di copot semua, coz bener2 ga ada yang ngalangin Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
hape
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 167
Age : 44
Points : 182
Registration date : 20.10.09

PostSubyek: Re: CARA MELEPAS PEREDAM SUARA YOSHIMURA CARBON   23/4/2010, 14:19

oh gitu yah Bro... thanks ya...
btw review Jardine dong... affraid
Kembali Ke Atas Go down
demonz999
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1133
Age : 23
Lokasi : Cirebon
Points : 1170
Registration date : 28.03.10

PostSubyek: Re: CARA MELEPAS PEREDAM SUARA YOSHIMURA CARBON   23/4/2010, 19:51

Kembali Ke Atas Go down
hape
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 167
Age : 44
Points : 182
Registration date : 20.10.09

PostSubyek: Re: CARA MELEPAS PEREDAM SUARA YOSHIMURA CARBON   26/4/2010, 11:58

Wahyudi wrote:
@Hape betul kata momba dibagian bawah ujung knalpor ada lubang baut buka pake kunci L, usahakan baut jgn sampe masuk mufler, utk menarik pipa peredam memang aga keras caranya diujung peredam ada sejenis ring congkel pelan2 biar keluar lalu lepas ....klo pengen pipa peredam dipotong spertiga biar performa nambah dikit...

kemaren dah coba buka...
buka bautnya sih gampang... tapi waktu ambil peredamnya kok susah yah...?! scratch
coba dicongkel pake obeng kok keras... takut rusak... kesel abis
cara congkelnya gimana nih? dan pake apa yah biar aman dan gampang...??? study

Makasih... sunny
Kembali Ke Atas Go down
seika
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2451
Age : 40
Lokasi : Malang - Jawa Timur
Points : 2506
Registration date : 23.01.09

PostSubyek: Re: CARA MELEPAS PEREDAM SUARA YOSHIMURA CARBON   26/4/2010, 12:24

Coba silencernya dilepas, trus masukin kayu bulat yg panjang dari bawah coba digetok pelan2 dr bawah sebelumnya db killernya disemprot wd 40 tepinya yg melekat ke silencer. Semoga berhasil bro....o ya jgn dicongkel2, bs rusak bro...
Kembali Ke Atas Go down
http://PueyeQ.Blogspot.com
hape
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 167
Age : 44
Points : 182
Registration date : 20.10.09

PostSubyek: Re: CARA MELEPAS PEREDAM SUARA YOSHIMURA CARBON   26/4/2010, 12:59

seika wrote:
Coba silencernya dilepas, trus masukin kayu bulat yg panjang dari bawah coba digetok pelan2 dr bawah sebelumnya db killernya disemprot wd 40 tepinya yg melekat ke silencer. Semoga berhasil bro....o ya jgn dicongkel2, bs rusak bro...

ribet juga yah mesti lepas silencernya... scratch
ok dweh... tak coba lagi

thank you Bro... Applause
Kembali Ke Atas Go down
seika
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2451
Age : 40
Lokasi : Malang - Jawa Timur
Points : 2506
Registration date : 23.01.09

PostSubyek: Re: CARA MELEPAS PEREDAM SUARA YOSHIMURA CARBON   26/4/2010, 17:51

Tumben neh, sy ngajari yg bener wkwkwkwkw.......sip bro....pokoknya telaten aja nyobannya..
Kembali Ke Atas Go down
http://PueyeQ.Blogspot.com
hape
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 167
Age : 44
Points : 182
Registration date : 20.10.09

PostSubyek: Re: CARA MELEPAS PEREDAM SUARA YOSHIMURA CARBON   26/4/2010, 18:13

Ok Bro... Mohon bantuan do'anya.... Kakakakak...!!!
Kembali Ke Atas Go down
demonz999
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1133
Age : 23
Lokasi : Cirebon
Points : 1170
Registration date : 28.03.10

PostSubyek: Re: CARA MELEPAS PEREDAM SUARA YOSHIMURA CARBON   26/4/2010, 18:47

hape wrote:
kemaren dah coba buka...
buka bautnya sih gampang... tapi waktu ambil peredamnya kok susah yah...?! scratch
coba dicongkel pake obeng kok keras... takut rusak... kesel abis
cara congkelnya gimana nih? dan pake apa yah biar aman dan gampang...??? study

Makasih... sunny

waduh bro jangan dipaksa klo gak bisaa...
coba deh ke mekanik yang bro kenal aja, soalnya mreka pasti lebih ngerti..
gw juga nyopotnya awal susah, tapi dapet pencerahan akhirnya bisa dehh... Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
hape
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 167
Age : 44
Points : 182
Registration date : 20.10.09

PostSubyek: Re: CARA MELEPAS PEREDAM SUARA YOSHIMURA CARBON   26/4/2010, 19:45

Hehehe... Tenang bro... Gw gak senekat itu kok... Laughing
Gw mo coba lagi... Kalo gak bisa juga yah ke mekanik...

Thanks
Kembali Ke Atas Go down
demonz999
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1133
Age : 23
Lokasi : Cirebon
Points : 1170
Registration date : 28.03.10

PostSubyek: Re: CARA MELEPAS PEREDAM SUARA YOSHIMURA CARBON   26/4/2010, 20:01

seika wrote:
Tumben neh, sy ngajari yg bener wkwkwkwkw.......sip bro....pokoknya telaten aja nyobannya..

Alhamdulillah, akhirnya bro sei sadar juga.. wakakakak Laughing
hape wrote:
Hehehe... Tenang bro... Gw gak senekat itu kok... Laughing
Gw mo coba lagi... Kalo gak bisa juga yah ke mekanik...

Thanks

hahaha barangkali bro lu nekat..hahahaha
good luck deh, kabarin qta2 klo udah ke copot peredamnya. hehe
Kembali Ke Atas Go down
hape
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 167
Age : 44
Points : 182
Registration date : 20.10.09

PostSubyek: Re: CARA MELEPAS PEREDAM SUARA YOSHIMURA CARBON   26/4/2010, 21:06

Siip Bro... cheers
Kembali Ke Atas Go down
Wahyudi
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2372
Age : 44
Lokasi : Jakarta Timur
Points : 2458
Registration date : 29.03.10

PostSubyek: Re: CARA MELEPAS PEREDAM SUARA YOSHIMURA CARBON   27/4/2010, 13:57

@urip pake pisau aja masukin disela2nya trus gagang pisau digoyang...klo dah k congkel dikit tetesin oli trus tarik pake tang...
Kembali Ke Atas Go down
yopie lo
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 301
Age : 39
Points : 58
Registration date : 18.06.08

PostSubyek: Re: CARA MELEPAS PEREDAM SUARA YOSHIMURA CARBON   27/4/2010, 15:38

kan ada alat tarik bawaannya, (buat narik per) dicantolin ke murnya tinggal di tarik lepas deh
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: CARA MELEPAS PEREDAM SUARA YOSHIMURA CARBON   Today at 04:52

Kembali Ke Atas Go down
 
CARA MELEPAS PEREDAM SUARA YOSHIMURA CARBON
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next
 Similar topics
-
» CARA MELEPAS PEREDAM SUARA YOSHIMURA CARBON
» WTS / JUAL YOSHIMURA CARBON USA FULL SYSTEM NINJA 250 Carbu UPDATE !!
» WTB DB Killer yoshimura slip on N250
» cara pasang DB Killer Yoshimura USA
» ask : knalpot yoshi full carbon

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Knalpot-
Navigasi: