Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 Kampas Rem Depan

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Aap
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 383
Age : 43
Points : 0
Registration date : 22.05.08

PostSubyek: Kampas Rem Depan   23/7/2008, 08:53

Sejak ninin datang kermh, kalau dibawa pelan... suka bunyi nguk nguk nguk .. tuh di ban depan.... akhirnya aku coba buka, dan ternyata ketika ditemukan.... itu kampas rem... kerasnya minta ampun !!!!.... aku perhatikan kok Disk-Brake ada garis2 gitu???? akhirnya aku berkesimpulan... bahwa tuh bunyi nguk nguk .. berasal dari kampas rem yang terlalu keras.... karena khawatir lama-lama bisa makan disk-brake akhirnya diganti dengan Nissin yg original, setelah saya lihat.. wahhhh... kok Nissin Ori lebih bagus tampilannya dari Nissin yg di Kaliper bawaan si Ninin.... ya udah deh ga basa basi... diganti aje..... dan akhirnya bunyi2 menghilang... dan si Ninin semakin senyap menebus kegelapan siang dan malam.....upppsssss.... siang hehehehe... maksudnya makin Silent!!!.... wuuuuzzzzzzzzzzzzz
Kembali Ke Atas Go down
http://www.detik.com
freeanttoo
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 210
Age : 41
Points : 0
Registration date : 16.06.08

PostSubyek: Re: Kampas Rem Depan   23/7/2008, 09:09

bro afzil cara tau kampas remnya kekerasan bijimana... sorry newbie..
soalnye biasanye kalo di motor-motor ane kalo bunyi2 di ban depan cuman ane semprot pake brake cleaner trus ilang tuh bunyi.... biasanya sih 2minggu sekali kecuali kalo jalanannya berdebu banget...
Disk brake bisa kemakan yah sama kampas rem... akibatnya bahaya nggak bro...
mohon pencerahannya dong... apa motor-motor ane harus ganti kampas rem semua yah...?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja250r.co.cc
dj_oevan
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 744
Age : 35
Lokasi : Somewhere on east jakarta..
Points : 8
Registration date : 16.07.08

PostSubyek: Re: Kampas Rem Depan   23/7/2008, 18:36

Memamng pabrikan terkadang miss satu hal yg bikin mtr kurang enak dibawanya. Tp gak semua motornya lhoo... Ckekekek... Mungkin bro afzil kedapetan apesnya tuuhh... Wuekekek... peace broo... (jokes mode on:)
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
marco17th
Admin
Admin


Number of posts : 2397
Points : 1671
Registration date : 21.05.08

PostSubyek: Re: Kampas Rem Depan   8/8/2008, 23:01

kalo punya gw, brake pad nya ok2 aja...
remnya bagus, maknyus... Smile
Kembali Ke Atas Go down
dark_knight
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1514
Age : 35
Lokasi : Bandung City
Points : 325
Registration date : 24.07.08

PostSubyek: Re: Kampas Rem Depan   8/8/2008, 23:32

setuju Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.proxynet156.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: Kampas Rem Depan   Today at 01:32

Kembali Ke Atas Go down
 
Kampas Rem Depan
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Kampas Rem Depan
» kampas rem depan agan merek nya dan bagus nya apa kecuali ori.
» Ask: kok abis ganti kampas rem, disk break malah kemakan y?
» bunyi " nyit-nyit " waktu jalan
» motor bagian depan ada bunyi cit...cit...cit... padahal baru ganti kampas

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Umum-
Navigasi: