Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 toko acsesoris di medan...

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
mr z
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 45
Age : 30
Lokasi : medan
Points : 56
Registration date : 07.12.08

PostSubyek: toko acsesoris di medan...   20/5/2009, 03:49

sory kalau repost ...mau nanya..toko acsesoris di medan yg menjual kebutuhan si ninin dimana y yg lengkap? (minimal ada lah) Crying or Very sad Crying or Very sad
saya juga lg nyari speedometer digital KOSO ...ada gak yg jual di medan? dan berapa budget skalin instalasi...
mohon kemurahan hati senior2 untuk petujuknya.... rabbit rabbit
Kembali Ke Atas Go down
http://www.medan-online.co.id
Libertad-Democratic
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1241
Age : 32
Points : 655
Registration date : 26.10.08

PostSubyek: Re: toko acsesoris di medan...   21/5/2009, 02:37

wahhh gak tau deh kalo di medan..paling order bro..coba aja maen ke lapak bursa..bisa koq kirim ke medan
Kembali Ke Atas Go down
Steven
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 722
Age : 30
Lokasi : www.layz-motor.com
Points : 641
Registration date : 30.09.08

PostSubyek: Re: toko acsesoris di medan...   22/5/2009, 00:38

Iya untuk Part2 ada banyak tuh di lapak bursa..

Dan pemasangan di bengkel EMDI di sekitar jalan Sei Putih, medan...denger2 mekanik nya jago pasang2 aksesoris Ninja...Smile
Kembali Ke Atas Go down
http://www.layz-motor.com
arifin
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 249
Age : 47
Lokasi : Tebing Tinggi
Points : 210
Registration date : 22.08.08

PostSubyek: Re: toko acsesoris di medan...   4/6/2009, 00:29

mr z wrote:
sory kalau repost ...mau nanya..toko acsesoris di medan yg menjual kebutuhan si ninin dimana y yg lengkap? (minimal ada lah) Crying or Very sad Crying or Very sad
saya juga lg nyari speedometer digital KOSO ...ada gak yg jual di medan? dan berapa budget skalin instalasi...
mohon kemurahan hati senior2 untuk petujuknya.... rabbit rabbit

setau gw di medan lom ada, kalau spedo meter koso gw pesan ama bro steven,gw tinggal di tebing tinggi, gw pesan bro steven pagi kirim sore uda ampek tempat gw.dengan ekpedisi mex. pemasangan spedo meter koso gw tidak susah di pasang karena sudah di rakit ama bro steven jd tinggal pnp aja. gw bw kebengkel sepeda motor aja mereka bisa pasang.
Kembali Ke Atas Go down
Laru
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 27
Age : 42
Points : 27
Registration date : 17.10.08

PostSubyek: Re: toko acsesoris di medan...   20/6/2009, 22:37

di Medan ada bro di Jl. Setia Budi samping rumah makan ACC, nama tokonya Motor GP, minggu lalu gue baru ambil Spedometer koso dan pasang sendiri tuh, and breketnya aja gw pesan sama om stevens dan konsultasi sama om kenichi, beres dah spedo gue uda oke dan gak ada masalah.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.asuransiastra.co.id
Adhi
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 334
Age : 31
Lokasi : Medan
Points : 178
Registration date : 28.05.08

PostSubyek: Re: toko acsesoris di medan...   8/7/2009, 21:32

@ Laru
bro emang di jalan setia budi ada yg jual aksesoris ninja kita??
tepatnya dimana bro???
Kembali Ke Atas Go down
Adhi
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 334
Age : 31
Lokasi : Medan
Points : 178
Registration date : 28.05.08

PostSubyek: Re: toko acsesoris di medan...   8/7/2009, 21:35

@ Mr Z and Laru

Kapan ni bro gabung ama komunitas ninja 250r medan???
kami ngumpul di depan palladium sekarang.setiap hari jumat jam 20.30 malam/
untuk pemasangan koso,aye masang di Graha Kawasaki Ninja.
dan sukses.
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: toko acsesoris di medan...   Today at 15:56

Kembali Ke Atas Go down
 
toko acsesoris di medan...
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» toko acsesoris di medan...
» Asking membuka toko variasi motor
» N250R Chapter Medan RESMI TERBENTUK
» Toko yg Jual Chain Lube repsol
» perkenalan ne broo dgn rizky di medan masih cupu lah ... dibanding yg laen ... :|

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Suku Cadang-
Navigasi: