Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 VELG RINGAN

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2
PengirimMessage
alberto
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 23
Age : 34
Lokasi : surabaya
Points : 2
Registration date : 12.09.08

PostSubyek: Re: VELG RINGAN   17/9/2008, 15:48

klu menurut penagalamanku..
aku udh ganti pke swing arm aprillia RS 250 + peleknya..
emang bener2 jauh lebih ringan!
untuk berat arm aja..arm ori lebih berat hampir 2x lipat!
itu belum termasuk pelek n ban yee..
aku sekarang pke ban blkng ukuran 180/55/17 n depan 120/70/17
muaaaantab bro! dri blkng udh kaya moge bener2!
n untuk masalah berat..,krn peleknya jg udh aku ganti y..
otomatis jatuhnya tetep lebih ringan bro..
tarikan jd lebih enteng!
jd kesimpulannya...
G GA SALAH AMBIL TINDAKAN COY!
ALAHMDULLILAH....
ntrr deh..klu ga bsk aku post'in foto motornya ok!
C U all brother's!!
HEHEHEHEHEHE....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.pantheroil.co.id
suhud
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 903
Age : 36
Lokasi : ROCK STAR CITY Banjarmasin
Points : 18
Registration date : 29.06.08

PostSubyek: Re: VELG RINGAN   17/9/2008, 17:50

Ada ga ukuran Velg Ringan yg sesuai ama N250R tanpa merubah dudukan & Arm (biar tinggal pasang)??
Kembali Ke Atas Go down
http://m-suhud.blogspot.com/
Abdy
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 451
Age : 39
Lokasi : Jakarta Timur
Points : 37
Registration date : 02.09.08

PostSubyek: Re: VELG RINGAN   17/9/2008, 20:36

Ulet keket wrote:
FYI,

Seorang "modifikator" sedang mencoba import velg marsesini ukuran depan 3.00' belakang 4.50' Laughing Laughing

wait & see

ojo lali harganya Boss
Kembali Ke Atas Go down
suhud
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 903
Age : 36
Lokasi : ROCK STAR CITY Banjarmasin
Points : 18
Registration date : 29.06.08

PostSubyek: Re: VELG RINGAN   18/9/2008, 04:18

info aja , Velg marchesini untuk Kawasaki ZX10 (sepasang) sekitar -/+ $2800-$3000...
Kembali Ke Atas Go down
http://m-suhud.blogspot.com/
wekdor
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 980
Age : 49
Points : 44
Registration date : 14.08.08

PostSubyek: Re: VELG RINGAN   23/9/2008, 08:46

suhud wrote:
Ada ga ukuran Velg Ringan yg sesuai ama N250R tanpa merubah dudukan & Arm (biar tinggal pasang)??

ada bro suhud, velg bekas modifikasi di ninin nya yang sudah ganti velg..........peace bro lol!
Kembali Ke Atas Go down
brampi
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 763
Age : 47
Points : 638
Registration date : 15.12.08

PostSubyek: Re: VELG RINGAN   31/12/2008, 16:49

Kalau Limbah gimana itu khan enteng juga lho harga masih masuk akal
Kembali Ke Atas Go down
adi
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 278
Age : 29
Lokasi : ReogLand
Points : 35
Registration date : 25.05.08

PostSubyek: Re: VELG RINGAN   4/3/2009, 20:41

di blog sebelah ada bahasan velg ringan, bahan dari carbon fiber, berat velg (depan+blkn) hehe cuma 5kg drunken
harganya sepasang 3500-4000 USD What a Face
Kembali Ke Atas Go down
bondhi
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 179
Age : 31
Lokasi : Solo-Surabaja
Points : 13
Registration date : 28.01.09

PostSubyek: Re: VELG RINGAN   5/3/2009, 09:09

blog sebelah mana bro?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.little-bondhi.deviantart.com
mirzanom
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Female Number of posts : 284
Age : 28
Points : 320
Registration date : 17.07.11

PostSubyek: Re: VELG RINGAN   18/10/2011, 05:31

pengaruh ke performa dan ke danabro, hehehe Razz
Kembali Ke Atas Go down
http://facebook.com
Takor
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 173
Age : 24
Lokasi : Depok - Jak Tim
Points : 189
Registration date : 27.03.11

PostSubyek: Re: VELG RINGAN   20/10/2011, 12:47

pakai Marchesini aja
ringan dan kuat kayaknya
Kembali Ke Atas Go down
http://kaskus.us
Bimorj
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 890
Age : 24
Lokasi : BSD,SERPONG,TANGERANG
Points : 983
Registration date : 26.06.10

PostSubyek: Re: VELG RINGAN   20/10/2011, 14:03

Takor wrote:
pakai Marchesini aja
ringan dan kuat kayaknya

Ringan, tapi dompet gw jadi berat bro hahaha
Kembali Ke Atas Go down
http://www.msn.com
kyra
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 342
Age : 27
Lokasi : Balinese
Points : 338
Registration date : 19.08.10

PostSubyek: Re: VELG RINGAN   23/10/2011, 22:56

beli velg marchesini hrs pecahin celengan babi ama dinosaurus gw dulu...

tau cukup apa engga Laughing
Kembali Ke Atas Go down
http://kaskus.us
mirzanom
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Female Number of posts : 284
Age : 28
Points : 320
Registration date : 17.07.11

PostSubyek: Re: VELG RINGAN   25/10/2011, 07:48

pasti akan mempengaruhi bro, mantap lah
Kembali Ke Atas Go down
http://facebook.com
Joe_morello
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 144
Age : 31
Lokasi : Jembatan besi Jakarta barat
Points : 148
Registration date : 22.08.11

PostSubyek: Re: VELG RINGAN   20/12/2011, 07:41

Bro klo velg chemco katanya sama kaya velk orinya ninin bener ga nih,
Ohya bro Ada yg pernah pake velk merk ohlin klo ga salah ane lp tulisannya
Bro klo limbah arm Yamaha R6 thn 2008 masih ok ya klo di pasang ke ninin ane secara klo di liat mata sih kondisi masih ok, menurut ane bro
Mohon pencerahannya dong bro
Kembali Ke Atas Go down
http://Joe_morello@yahoo.co.id
Red Barracuda
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 256
Age : 34
Lokasi : Karawaci - Bintaro - Puncak
Points : 309
Registration date : 30.04.10

PostSubyek: Re: VELG RINGAN   5/1/2012, 15:12

chemco modelnya persis sama sama orinya ninin om, ukuran 4,5", warnaya doff. lebih ringan setengah kiloan dari velg ori. dan chemco dah jelas lah ya kualitasnya dipake dimana2 buat vel ori mobil and motor. denger2 kawasaki 2012 velg orinya dah pake chemco, tapi gak tau deh ukurannya berapa
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
mirzanom
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Female Number of posts : 284
Age : 28
Points : 320
Registration date : 17.07.11

PostSubyek: Re: VELG RINGAN   13/2/2012, 07:14

Kl marchessini dkk dibandingin sama velg standar sih ya jauh beratnya bro...
Walaupun velg standar nya udah enkei yah..
Kl ane sih pake chemco, lebih ringan dari yg standar dan katanya sih kekuatannya standar pabrik kawasaki
Kembali Ke Atas Go down
http://facebook.com
drg.mirza
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 188
Age : 29
Lokasi : Yogyakarta
Points : 235
Registration date : 14.02.12

PostSubyek: Re: VELG RINGAN   14/2/2012, 23:57

Chemco udah cukup ringan kok kl dibanding velg enkei bawaan pabriknya
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com
Fathur Akbar
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 681
Age : 19
Lokasi : Yogyakarta
Points : 510
Registration date : 02.03.12

PostSubyek: Re: VELG RINGAN   22/3/2012, 20:37

kalo mahal insyaallah bagus Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
3rw@n
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 186
Age : 32
Lokasi : Sukadana - Kayong Utara
Points : 192
Registration date : 20.02.12

PostSubyek: Re: VELG RINGAN   28/9/2012, 13:19

numpang sharing bro. kebetulan velg oem ninin ane juga dower bibirnya dibagian depan dan yang parah bagian belakangnya, jadi gak enak buat dipakai diatas 60 km/jam, jadinya diputusin buat ganti dengan chemco 4,5 yg belakang dan yg depan tetap pakai standar coz dowernya gak terlalu parah. tapi berdasarkan pengalaman ane dulu pakai velg power di vixion, sempat kecewa coz velg powernya ada retakan dibagian dalamnya sehingga gak bisa pakai tubeless. Berdasarkan pengalaman tersebut ane urungin deh niat ganti yg aftermart. akhirnya pilihan jatuh sama sepasang velg R6 tahun 2008 komplit ama disc dan gearnya. sekedar info, ane pernah nimbang velg oem ninin jadi tahu persis berat velg blakang ninin + disc + gear 8,9 kg dan velg depan + disc 6,4 kg total sekitar 15,3 an kg. dibanding dg velg R6 jauh masih lebih ringan velg R6 tapi gak tau persis berapa kg bedanya coz lom ditimbang sih, hehehe. ntar klau pas ganti ban coba saya timbang tuh velg R6 biar tahu persis brapa total beratnya bro.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/
Sponsored content




PostSubyek: Re: VELG RINGAN   Today at 21:19

Kembali Ke Atas Go down
 
VELG RINGAN
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 2Pilih halaman : Previous  1, 2
 Similar topics
-
» VELG RINGAN
» mau tanya velg nih... :'(
» help velg gw!
» P4R R4cinG Ninja"250" LaP4K LeNgK4p G4N' R9,CLD,KOSO,KTC,Yoshimura,X-race,Nui,PDK,Velg+arm JelkeVic Dan P4RT LaiNny
» (wtb) velg v.rossi ukrn 3"+4,5"

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Ban dan Velg-
Navigasi: