Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 WTA Bengkel cat yang kerjanya paling cepet

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Men_Thulen
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 314
Age : 28
Lokasi : Jakarta
Points : 174
Registration date : 13.09.08

PostSubyek: WTA Bengkel cat yang kerjanya paling cepet   1/3/2009, 17:10

Buat Bapak2 yang sudah ngecat motornya,,

Minta tolong dong kasi tau lama waktu pengerjaannya..

gw pengen ngecat tapi males kalo ditinggal lama2...

Makasi y...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.2fiddy.com/wp-content/uploads/2008/04/two_brothers_ni
toger_ct20
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 99
Age : 26
Points : -3
Registration date : 11.02.09

PostSubyek: Re: WTA Bengkel cat yang kerjanya paling cepet   2/3/2009, 11:44

Kalo d oven paling banter 1hari ngcat 1hari ngamplas ama exposy
Kembali Ke Atas Go down
http://Adit.co.id
Men_Thulen
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 314
Age : 28
Lokasi : Jakarta
Points : 174
Registration date : 13.09.08

PostSubyek: Re: WTA Bengkel cat yang kerjanya paling cepet   2/3/2009, 14:07

dimana y bang toger bengkel catnya ?

jadinya kira2 2 hari y ?

makasi...

uda termasuk cat turbo he2 mantabzzzz......


lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
http://www.2fiddy.com/wp-content/uploads/2008/04/two_brothers_ni
GorgeousRed
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 411
Age : 71
Lokasi : jakarta selatan
Points : 196
Registration date : 17.11.08

PostSubyek: Re: WTA Bengkel cat yang kerjanya paling cepet   2/3/2009, 18:22

klo boleh saran sedikit nich bro..lebih baik lama sedikit nge cat nya tapi hasil catnya bagus dan rapih daripada bro mau cepat2 jadi tapi hasil nya malah mengecewakan bro sendiri dan udah githu sayang uang yg sudah dikeluarkan tapi hasilnya malah berantakan..biasanya untuk pengecetan ninin dari pengalaman gw sendiri sekitar 3-5 hari bro... gelombang
Kembali Ke Atas Go down
http://Ronny.kosasih@yahoo.com
Men_Thulen
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 314
Age : 28
Lokasi : Jakarta
Points : 174
Registration date : 13.09.08

PostSubyek: Re: WTA Bengkel cat yang kerjanya paling cepet   6/3/2009, 20:35

GorgeousRed wrote:
klo boleh saran sedikit nich bro..lebih baik lama sedikit nge cat nya tapi hasil catnya bagus dan rapih daripada bro mau cepat2 jadi tapi hasil nya malah mengecewakan bro sendiri dan udah githu sayang uang yg sudah dikeluarkan tapi hasilnya malah berantakan..biasanya untuk pengecetan ninin dari pengalaman gw sendiri sekitar 3-5 hari bro... gelombang

Itu kalo ngecat sama motor2nya y ditinggal...

Aman ga ya bro ?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.2fiddy.com/wp-content/uploads/2008/04/two_brothers_ni
Evolution
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 134
Age : 35
Lokasi : Pontianak
Points : 112
Registration date : 03.09.08

PostSubyek: Re: WTA Bengkel cat yang kerjanya paling cepet   6/3/2009, 20:49

Coba di TOMI Airbrush di Tanjung Duren.
Jaminan mutu & style.
HP : 08129051665

Ninja R saya semua hasil cat di sana termasuk airbrush.
Kembali Ke Atas Go down
http://kawasakipontianak.blogspot.com/
Men_Thulen
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 314
Age : 28
Lokasi : Jakarta
Points : 174
Registration date : 13.09.08

PostSubyek: Re: WTA Bengkel cat yang kerjanya paling cepet   6/3/2009, 21:07

Evolution wrote:
Coba di TOMI Airbrush di Tanjung Duren.
Jaminan mutu & style.
HP : 08129051665

Ninja R saya semua hasil cat di sana termasuk airbrush.

Thanks ya bro evo.....

Lagi nabung nih....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.2fiddy.com/wp-content/uploads/2008/04/two_brothers_ni
teddy g
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2434
Age : 52
Lokasi : Perum Nusantara Jln. Nusantara 5 blok i/18 Sunter Agung 08111778222
Points : 1503
Registration date : 30.09.08

PostSubyek: Re: WTA Bengkel cat yang kerjanya paling cepet   21/3/2009, 20:27

Jgn lupa kalo ngecat cari bengkel cat yg punya NPWP kalo ganti warna Samsat minta surat:
1. Surat Keterangan Bengkel
2. Kwuitansi

3. NPWP bengkel


Kalo mau cat sebaiknya jgn pake cepat ntar hasilnya mengecewakan, motor blh tinggal dirumah buka aja fairing atau yg mau dicat, bawa bengkel ntar selesai cat bawa pulang pasang lg, agak repot. tp kalo bengkelnya aman bawa aja motor kesana.
Kembali Ke Atas Go down
http://t3ddy601@yahoo.co.id
Men_Thulen
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 314
Age : 28
Lokasi : Jakarta
Points : 174
Registration date : 13.09.08

PostSubyek: Re: WTA Bengkel cat yang kerjanya paling cepet   5/4/2009, 22:16

teddy g wrote:
Jgn lupa kalo ngecat cari bengkel cat yg punya NPWP kalo ganti warna Samsat minta surat:
1. Surat Keterangan Bengkel
2. Kwuitansi

3. NPWP bengkel


Kalo mau cat sebaiknya jgn pake cepat ntar hasilnya mengecewakan, motor blh tinggal dirumah buka aja fairing atau yg mau dicat, bawa bengkel ntar selesai cat bawa pulang pasang lg, agak repot. tp kalo bengkelnya aman bawa aja motor kesana.

Ok deh bro...
MAkasi banget y infonya...
Sedang nabung and membulatkan tekad...
Bro minta CPnya bengkel catnya bro teddy dong....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.2fiddy.com/wp-content/uploads/2008/04/two_brothers_ni
teddy g
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2434
Age : 52
Lokasi : Perum Nusantara Jln. Nusantara 5 blok i/18 Sunter Agung 08111778222
Points : 1503
Registration date : 30.09.08

PostSubyek: Re: WTA Bengkel cat yang kerjanya paling cepet   5/4/2009, 22:35

Bengkel cat nya dah tutup bro...pindah Singapur. Tomi Airbrush atau JJ airbrush kerjanya rapi.
Kembali Ke Atas Go down
http://t3ddy601@yahoo.co.id
ndra
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 174
Age : 26
Lokasi : jakarta selatan
Points : 101
Registration date : 23.10.08

PostSubyek: Re: WTA Bengkel cat yang kerjanya paling cepet   21/7/2009, 11:33

atau dibengkel2 mobil aja boss..UFO 1,SAS rapih2 juga kok..
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com/profile.forum?mode=register&ag
EBN
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 982
Age : 25
Points : 687
Registration date : 27.01.09

PostSubyek: Re: WTA Bengkel cat yang kerjanya paling cepet   21/7/2009, 18:38

@ ndra : motormania aja ndra . . oji nya tgl d bliin rokok biar ngebut ngecat nya. . heuheuheu lirikan matamu
Kembali Ke Atas Go down
ndra
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 174
Age : 26
Lokasi : jakarta selatan
Points : 101
Registration date : 23.10.08

PostSubyek: Re: WTA Bengkel cat yang kerjanya paling cepet   21/7/2009, 19:20

@ EBN bisa2..ownernya rokok 1 slof yaa..hahahahhaa
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com/profile.forum?mode=register&ag
teddy g
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2434
Age : 52
Lokasi : Perum Nusantara Jln. Nusantara 5 blok i/18 Sunter Agung 08111778222
Points : 1503
Registration date : 30.09.08

PostSubyek: Re: WTA Bengkel cat yang kerjanya paling cepet   21/7/2009, 22:02

Kalo mau hasil yg bagus dan rapi, Ga rekom deh kalo cat yg cepat heheheheh ntar bakalan nyesal. Bayangin aja motor sy dicat hampir 2 bulan.
Kembali Ke Atas Go down
http://t3ddy601@yahoo.co.id
Sponsored content




PostSubyek: Re: WTA Bengkel cat yang kerjanya paling cepet   Today at 21:29

Kembali Ke Atas Go down
 
WTA Bengkel cat yang kerjanya paling cepet
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» WTA Bengkel cat yang kerjanya paling cepet
» [WTA]mohon bantuan sesepuh ninja Bandung tentang bengkel n250 yang montirnya bagus..
» (WTA) Bengkel Cat Yang Recomended di DIY
» KLO SERVIS LBH BAGUS D BENGKEL RESMI KAWASAKI ATAU D BENGKEL2 NINJA
» (ASK) knalpot yang suaranya paling enak apa ???

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Modifikasi-
Navigasi: