Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 [wta] ninja250 sama ga sih sama zx10?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
mcsun
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 610
Age : 29
Points : 634
Registration date : 13.01.09

PostSubyek: [wta] ninja250 sama ga sih sama zx10?   15/1/2009, 20:04

bro semua mau nanya nih, kan saya mau upgrade performance

rencananya mau beli dari luar, tapi kan rata2 di luar adanya ninjazx10, nah kira2 bisa dipake buat ninja250 kita ga ya?

mungkin sekalian ada yang mau rekomendasi toko..hehe

thanks, mohon petunjuknya hehehehhe
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ichsan09.com
Libertad-Democratic
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1241
Age : 32
Points : 655
Registration date : 26.10.08

PostSubyek: Re: [wta] ninja250 sama ga sih sama zx10?   16/1/2009, 00:17

-=delete=-


Terakhir diubah oleh Libertad-Democratic tanggal 16/1/2009, 00:18, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Libertad-Democratic
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1241
Age : 32
Points : 655
Registration date : 26.10.08

PostSubyek: Re: [wta] ninja250 sama ga sih sama zx10?   16/1/2009, 00:18

mana bisa..kekekke paling ban aja bisa hehehhe..

kalo part 1000 ke 250 apa yang mo di aplikasikan ? bisa saja sih..


tapi paling asesoris yang kompatible ama kita ada koq..
Kembali Ke Atas Go down
mcsun
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 610
Age : 29
Points : 634
Registration date : 13.01.09

PostSubyek: Re: [wta] ninja250 sama ga sih sama zx10?   16/1/2009, 00:21

hooo gtu..hehehe maap, kaga ngarti soalnya hehehhe
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ichsan09.com
Gesha
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1746
Age : 36
Lokasi : Bekasi
Points : 1292
Registration date : 03.09.08

PostSubyek: Re: [wta] ninja250 sama ga sih sama zx10?   16/1/2009, 00:24

pling seh bsa na up side down_swing arm_shockbreker itu az yg ane taw . . .
Kembali Ke Atas Go down
http://www.friendster.com
Libertad-Democratic
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1241
Age : 32
Points : 655
Registration date : 26.10.08

PostSubyek: Re: [wta] ninja250 sama ga sih sama zx10?   16/1/2009, 01:11

iya bener tuh..arm,velg,break system bisa koq
Kembali Ke Atas Go down
dark_knight
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1514
Age : 35
Lokasi : Bandung City
Points : 325
Registration date : 24.07.08

PostSubyek: Re: [wta] ninja250 sama ga sih sama zx10?   16/1/2009, 03:48

ssssttt
Kembali Ke Atas Go down
http://www.proxynet156.com
al-sky
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1237
Age : 30
Lokasi : Bukittinggi city
Points : 1033
Registration date : 14.09.08

PostSubyek: Re: [wta] ninja250 sama ga sih sama zx10?   17/1/2009, 01:32

iya bro kakinya zx 10 bisa di aplikasikan ama ninja 250..
pasti keren tu nininnya bro mcsun
btw klo bro mcsun jd beli kaki2nya zx 10 gw titip velg depan zx 10 komplit ama piringan cakramnya sekalian y hehehehe pdkt
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
cipto
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 387
Age : 40
Lokasi : Medan
Points : 29
Registration date : 26.05.08

PostSubyek: Re: [wta] ninja250 sama ga sih sama zx10?   27/1/2009, 02:32

wah dimedan tadi aku liat dipetronas setia budi ada ninin ijo plat bK seri 2####OO ban belakang pake 180 tuh battlax tapi seri berapa lupa,gile tuh,apakah bisa tanpa ganti arm?
Kembali Ke Atas Go down
Libertad-Democratic
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1241
Age : 32
Points : 655
Registration date : 26.10.08

PostSubyek: Re: [wta] ninja250 sama ga sih sama zx10?   27/1/2009, 02:57

paling mentok..masa gak mentok ? 180 gitu loh ?? apa udah ganti arm nya kalix..
Kembali Ke Atas Go down
cipto
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 387
Age : 40
Lokasi : Medan
Points : 29
Registration date : 26.05.08

PostSubyek: Re: [wta] ninja250 sama ga sih sama zx10?   27/1/2009, 09:46

nah itu masalah nya sedangkan aye punya aja 150 aja dah mentok menyisakan beberapa mili doang spacenya
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: [wta] ninja250 sama ga sih sama zx10?   Today at 23:20

Kembali Ke Atas Go down
 
[wta] ninja250 sama ga sih sama zx10?
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» [sale]swingarm GSX750,R1,ZX636,ZX10R + upsidown GSX1000,750,R1,R6,ZX10 buat si ninja250... (update barang baru page 1)
» serupa tapi tak sama
» busi standar ninja sama dg busi standar suzuki thunder 125
» Bagus mana BT45 sama BT92
» Butuh rpm lebih tinggi di kecepatan yang sama kalau motor dah panas

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Modifikasi-
Navigasi: