Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 Honda CBR baru

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
bobby_470333
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 144
Age : 37
Points : 137
Registration date : 02.09.08

PostSubyek: Honda CBR baru   8/1/2009, 23:55

td pas gue lagi di jalan ketemu sama CBR warna kuning kalo sepintas diliat bodinya mirip sama ninja kita tapi suara knalpotnya uda moge loh ada yg tau gak CBR cc berapa soalnya gue penasaran banget ato jgn2 tuh CBR mmg disiapin untuk menghadang ninin kita hehehe .
Kembali Ke Atas Go down
Libertad-Democratic
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1241
Age : 32
Points : 655
Registration date : 26.10.08

PostSubyek: Re: Honda CBR baru   9/1/2009, 01:19

wew double

persaan aja kalix..mungkin cbr 400-600 deh
Kembali Ke Atas Go down
fayth
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 593
Age : 29
Lokasi : Makassar
Points : 122
Registration date : 03.08.08

PostSubyek: Re: Honda CBR baru   9/1/2009, 07:02

gw sependapat ama bro Liber..

klo CBR yg 150 ga mungkin mau kyk moge suaranya ....

tp klo yg 600R or RR br dah itu ....ninin kita jg lewat mah Sad
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
Libertad-Democratic
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1241
Age : 32
Points : 655
Registration date : 26.10.08

PostSubyek: Re: Honda CBR baru   9/1/2009, 23:50

ato mungkin cbr 150 yang body nya dah di custom hehehe
Kembali Ke Atas Go down
GorgeousRed
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 411
Age : 71
Lokasi : jakarta selatan
Points : 196
Registration date : 17.11.08

PostSubyek: Re: Honda CBR baru   10/1/2009, 02:49

iya sepakat ma yg diatas juga..klo cbr 150 udah nga mungkin banget suaranya kayak moge dan lagian body cbr 150 khan jauh lebih kecil dibandingkan dengan ninin kita.. cheers klo 400 ato 600 gw percaya dech apalgi yg 1000..hhehehehehe affraid
Kembali Ke Atas Go down
http://Ronny.kosasih@yahoo.com
teddy g
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2434
Age : 52
Lokasi : Perum Nusantara Jln. Nusantara 5 blok i/18 Sunter Agung 08111778222
Points : 1503
Registration date : 30.09.08

PostSubyek: Re: Honda CBR baru   10/1/2009, 16:10

bobby_470333 wrote:
td pas gue lagi di jalan ketemu sama CBR warna kuning kalo sepintas diliat bodinya mirip sama ninja kita tapi suara knalpotnya uda moge loh ada yg tau gak CBR cc berapa soalnya gue penasaran banget ato jgn2 tuh CBR mmg disiapin untuk menghadang ninin kita hehehe .


Itu mungkin CBR costum ekstrem sebab honda blm masukin yg 250cc, sedang yg cbr 600 cc suaranya halus kalo blm ganti knalpot lagian knalpotnya undertail dan Honda ga ada yg warna kuning ciri khas warna merah dan orange, langsiran baru thn 2009 malah keluar warna hijau. Honda Tiger banyak yg dicostum jadi moge sport.
Kembali Ke Atas Go down
http://t3ddy601@yahoo.co.id
Libertad-Democratic
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1241
Age : 32
Points : 655
Registration date : 26.10.08

PostSubyek: Re: Honda CBR baru   11/1/2009, 01:43

mungkin juga tuh..cbr250 yang jadul di costum lagi..
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: Honda CBR baru   11/1/2009, 01:57

Yg perlu diperhatikan, larinya gimana, kalo memble mungkin modifan tiger aja, tapi kalo ngacir banged mungkin emang moge yg cc-nya diatas Ninin kite2 ... he he he
Kembali Ke Atas Go down
teddy g
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2434
Age : 52
Lokasi : Perum Nusantara Jln. Nusantara 5 blok i/18 Sunter Agung 08111778222
Points : 1503
Registration date : 30.09.08

PostSubyek: Re: Honda CBR baru   11/1/2009, 22:06

Jangan2 yg bro liat ninin sy....coba buka di Modifikasi tread Jubah Kuning dr Shaolin
Kembali Ke Atas Go down
http://t3ddy601@yahoo.co.id
hehemampus
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 149
Age : 36
Points : 106
Registration date : 18.09.08

PostSubyek: Re: Honda CBR baru   18/2/2009, 03:13

teddy g wrote:
Jangan2 yg bro liat ninin sy....coba buka di Modifikasi tread Jubah Kuning dr Shaolin

Wakaka... Laughing iya kalee
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
zaloefirst
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 687
Age : 32
Lokasi : Bandung
Points : 599
Registration date : 22.12.08

PostSubyek: Re: Honda CBR baru   21/2/2009, 09:23

cbr 250 jadul kali tuh...bener kata libertad....

itu 4 silinder kan?

makanya kaya moge suaranya.
Kembali Ke Atas Go down
ninja medankia
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 22
Age : 36
Points : 13
Registration date : 25.01.09

PostSubyek: Re: Honda CBR baru   3/4/2009, 19:41

Bro Bobby itu CBR 1000 cc krn w da pernah lihat dia mau jual mogenya di koran

ANALISA... Smile
Kembali Ke Atas Go down
http://www.asianbookie.com
Benny
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1154
Age : 30
Lokasi : Gading Serpong - Indonesia
Points : 834
Registration date : 05.09.08

PostSubyek: Re: Honda CBR baru   3/4/2009, 22:21

bener tuh..
paling cbr 250r '92..
4 silinder..suara moge abis..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/one3motoshop
Libertad-Democratic
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1241
Age : 32
Points : 655
Registration date : 26.10.08

PostSubyek: Re: Honda CBR baru   3/4/2009, 23:27

ato bisa juga cbr 400,coz punya temen ada n besar nya sama ama ninja kita..suara moge abizz sayang taon lama
Kembali Ke Atas Go down
Admin
Admin
Admin


Male Number of posts : 979
Age : 39
Lokasi : BuitenZorg Town
Points : 102
Registration date : 20.05.08

PostSubyek: Re: Honda CBR baru   4/4/2009, 07:32

wahh..motor baru lagi niy?

_________________
Taufik of BuitenZorg
http://tmcblog.com | http://motorklasik.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
Libertad-Democratic
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1241
Age : 32
Points : 655
Registration date : 26.10.08

PostSubyek: Re: Honda CBR baru   5/4/2009, 00:12

^^
gak koq om admin..cuma paranoid Syndrome ajah Razz
Kembali Ke Atas Go down
4509
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 856
Age : 37
Points : 319
Registration date : 06.08.08

PostSubyek: Re: Honda CBR baru   5/4/2009, 00:26

Admin wrote:
wahh..motor baru lagi niy?

bro taufik........kemana wae??

akhirnya nongol kembali cheers
Kembali Ke Atas Go down
icansm2c
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 575
Age : 27
Lokasi : Solo - Bandung!
Points : 496
Registration date : 09.01.09

PostSubyek: Re: Honda CBR baru   5/4/2009, 01:07

tetep ninja 250R the best lah!
Kembali Ke Atas Go down
http://ican_ahus@yahoo.co.id
cipto
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 387
Age : 40
Lokasi : Medan
Points : 29
Registration date : 26.05.08

PostSubyek: Re: Honda CBR baru   5/6/2009, 14:27

DI mana lue liat bob?di medan?
Kembali Ke Atas Go down
Gageroe
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 409
Age : 27
Points : 444
Registration date : 24.05.09

PostSubyek: Re: Honda CBR baru   10/6/2009, 17:52

kepotin aja t CBR bro.. jgn tkt.. Wink
Kembali Ke Atas Go down
bobby_470333
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 144
Age : 37
Points : 137
Registration date : 02.09.08

PostSubyek: Re: Honda CBR baru   15/6/2009, 17:24

cipto wrote:
DI mana lue liat bob?di medan?


yap di medan bos
Kembali Ke Atas Go down
baby_ninja
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 340
Age : 28
Lokasi : d-VOC
Points : 287
Registration date : 06.01.09

PostSubyek: Re: Honda CBR baru   24/8/2009, 07:20

bro gw baca tabloid otomotif gt katanya cbr mau di rakit lokal ya?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.eeq.com
victorlego
Super Moderator
Super Moderator


Male Number of posts : 1492
Age : 41
Points : 1216
Registration date : 20.06.08

PostSubyek: Re: Honda CBR baru   25/8/2009, 08:45

isu ini udah 2 tahun lebih ada. sampai sekarang belum ada tanda-tanda. mungkin tahun depan....lalu tahun depannya lagi...dan lagi... Very Happy Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.bricklink.com/store.asp?p=Victor2000
ade77
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 62
Age : 31
Lokasi : Kayu Putih Tengah No.83
Points : 69
Registration date : 04.12.09

PostSubyek: Re: Honda CBR baru   6/12/2009, 13:17

Waktu saya mau beli Ninja 250r kemarin ni saya compare dulu ama cbr 250 n kata nya harus impor lgnsg dr luar..Kalo resminya katanya baru keluar 1 tahun ato 2 tahun lg..
Dan akhirnya ga pake lama lgsng beli NININ d hehehe...
Kembali Ke Atas Go down
jafo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2258
Age : 41
Lokasi : Balikpapan
Points : 2356
Registration date : 06.12.09

PostSubyek: Re: Honda CBR baru   9/12/2009, 13:24

ade77 wrote:
Waktu saya mau beli Ninja 250r kemarin ni saya compare dulu ama cbr 250 n kata nya harus impor lgnsg dr luar..Kalo resminya katanya baru keluar 1 tahun ato 2 tahun lg..
Dan akhirnya ga pake lama lgsng beli NININ d hehehe...

Bro Ade,
Kalo gw gk peduli ama gosip cbr 250 mau keluar or gk, gk perlu nunggu2 yg lain..
cepat embat ninin dulu dah!!! merah euy,.... Razz
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Honda CBR baru   Today at 00:58

Kembali Ke Atas Go down
 
Honda CBR baru
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next
 Similar topics
-
» (wts)HONDA CBR 600 CC 2011 MODIF BARU 3BULAN(NO BODONG)
» SOLD,,SOLD,,Di jual Cylinder Block + Cylinder Head + Piston Honda NSR 150 SP,,SOLD,,SOLD
» Fitur baru Readmore pada blogspot!
» TETANGGA BARU NIH
» HONDA GL PRO

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: UMUM :: Artikel Roda Dua-
Navigasi: