Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 Honda CBR baru

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
bobby_470333
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 144
Age : 38
Points : 137
Registration date : 02.09.08

PostSubyek: Honda CBR baru   8/1/2009, 23:57

td pas gue lagi di jalan ketemu sama CBR warna kuning kalo sepintas diliat bodinya mirip sama ninja kita tapi suara knalpotnya uda moge loh ada yg tau gak CBR cc berapa soalnya gue penasaran banget ato jgn2 tuh CBR mmg disiapin untuk menghadang ninin kita hehehe .
Kembali Ke Atas Go down
baby_ninja
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 340
Age : 28
Lokasi : d-VOC
Points : 287
Registration date : 06.01.09

PostSubyek: Re: Honda CBR baru   21/1/2009, 07:34

bobby_470333 wrote:
td pas gue lagi di jalan ketemu sama CBR warna kuning kalo sepintas diliat bodinya mirip sama ninja kita tapi suara knalpotnya uda moge loh ada yg tau gak CBR cc berapa soalnya gue penasaran banget ato jgn2 tuh CBR mmg disiapin untuk menghadang ninin kita hehehe .
cbr 250 kali... hehehehehe ga tau juga gw
Kembali Ke Atas Go down
http://www.eeq.com
 
Honda CBR baru
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» (wts)HONDA CBR 600 CC 2011 MODIF BARU 3BULAN(NO BODONG)
» SOLD,,SOLD,,Di jual Cylinder Block + Cylinder Head + Piston Honda NSR 150 SP,,SOLD,,SOLD
» Fitur baru Readmore pada blogspot!
» TETANGGA BARU NIH
» HONDA GL PRO

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: UMUM :: Artikel Roda Dua-
Navigasi: