Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 Etika touring yang sopan hilang?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
ninja AE bima
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 90
Age : 24
Lokasi : malang
Points : 109
Registration date : 24.09.11

PostSubyek: Etika touring yang sopan hilang?   24/11/2012, 19:24

Maaf sebelumnya mungkin suhu2 disni tahu bgaimana yang seharusnya etika dalam berkaLndara khususnya touring?soalnya baru saja ane dapet kejadian yang kurang mengenakkan...........saat perjalanan arah balik ke Malang, ketemu rombongan v****o yang touring eh waktu minta jalan pada ngawur......Maen potong aja dari arah kiri ke tengah............ Waktu itu ane lagi rombongan wisata......pas disalip malah bus disuruh berhenti dan sikap mereka arogan........mungkin ini hanya sekedar pengalaman ane..........gimana pendpat suhu2 Dsni.........mohon maaf bila ada kata2 yang kurang berkenan......... Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://facebook.com
seika
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2451
Age : 40
Lokasi : Malang - Jawa Timur
Points : 2506
Registration date : 23.01.09

PostSubyek: Re: Etika touring yang sopan hilang?   24/11/2012, 20:10

Biasa gitu bro....gak moge, gak kelas capung tingkahnya sama aja kalo rombongan. Serasa yg punya jalan kayaknya......
Makanya paling enak kalo turing dalam kelompok kecil saja dan kita sudah paham dgn karakter anggota jd sudah bisa diwanti-wanti dari awal berangkat.
Malang tinggal dimana bro.....kalo lewat sekitartan Bend. Sutami silahkan mampir.....
Kembali Ke Atas Go down
http://PueyeQ.Blogspot.com
senz ninin
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 3835
Age : 25
Lokasi : malang-jatim
Points : 4067
Registration date : 05.02.10

PostSubyek: Re: Etika touring yang sopan hilang?   24/11/2012, 22:18

Walah itu mah si alay'ers yang touring bukan bikers Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing
dah lumrah lah kalau jiwa mereka jiwa ababil mau tunggangan kelas wahid sampai kelas mancal kalau nda punya tingkat kedewasaan yang tinggi pasti dech penyakit alaynya kambuh baik mukanya boros alias udah engkong2 sampai muka culun slengek-an. Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad
Kembali Ke Atas Go down
http://nazi_panzer@plasa.com
zaburo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 541
Age : 27
Lokasi : Bandung
Points : 640
Registration date : 01.01.12

PostSubyek: Re: Etika touring yang sopan hilang?   24/11/2012, 23:33

memang dalam aturan ga tertulis ada semacam "rules" untuk mendahulukan rombongan yang panjang/turing agar ga bikin macet jalan dan tercecer tp ga gitu caranya...ttp ga boleh asal nyerobot jalur orang apalagi ngeberhentiin kendaraan lain kecuali nyebrang jalan/perempatan...
Kembali Ke Atas Go down
ninja AE bima
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 90
Age : 24
Lokasi : malang
Points : 109
Registration date : 24.09.11

PostSubyek: Re: Etika touring yang sopan hilang?   25/11/2012, 02:35

seika wrote:
Biasa gitu bro....gak moge, gak kelas capung tingkahnya sama aja kalo rombongan. Serasa yg punya jalan kayaknya......
Makanya paling enak kalo turing dalam kelompok kecil saja dan kita sudah paham dgn karakter anggota jd sudah bisa diwanti-wanti dari awal berangkat.
Malang tinggal dimana bro.....kalo lewat sekitartan Bend. Sutami silahkan mampir.....
Ya bro ini dah dua kali pertama moge........padahal sendirian tp kalo naek kayak yang punya jalan aja kesel abis ........ane di daerah candi pangggung.......ok bro
Kembali Ke Atas Go down
http://facebook.com
ninja AE bima
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 90
Age : 24
Lokasi : malang
Points : 109
Registration date : 24.09.11

PostSubyek: Re: Etika touring yang sopan hilang?   25/11/2012, 02:37

senz ninin wrote:
Walah itu mah si alay'ers yang touring bukan bikers Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing
dah lumrah lah kalau jiwa mereka jiwa ababil mau tunggangan kelas wahid sampai kelas mancal kalau nda punya tingkat kedewasaan yang tinggi pasti dech penyakit alaynya kambuh baik mukanya boros alias udah engkong2 sampai muka culun slengek-an. Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad
Setuju bro cheers
Kembali Ke Atas Go down
http://facebook.com
ninja AE bima
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 90
Age : 24
Lokasi : malang
Points : 109
Registration date : 24.09.11

PostSubyek: Re: Etika touring yang sopan hilang?   25/11/2012, 02:40

zaburo wrote:
memang dalam aturan ga tertulis ada semacam "rules" untuk mendahulukan rombongan yang panjang/turing agar ga bikin macet jalan dan tercecer tp ga gitu caranya...ttp ga boleh asal nyerobot jalur orang apalagi ngeberhentiin kendaraan lain kecuali nyebrang jalan/perempatan...
setuju masbro.........
Kembali Ke Atas Go down
http://facebook.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: Etika touring yang sopan hilang?   Today at 23:18

Kembali Ke Atas Go down
 
Etika touring yang sopan hilang?
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Etika touring yang sopan hilang?
» WTS sepatu touring waterproof murah
» Ban untuk harian bagusnya apa ya...?
» Honda Tiger revo..
» Misteri 11 hari yang hilang dari kehidupan Agatha Christie

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: UMUM :: Bincang Bebas-
Navigasi: