Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 ASK SPION NINJA RR DI NINJA 250

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2
PengirimMessage
teamsuckses
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 363
Age : 38
Points : 378
Registration date : 26.03.12

PostSubyek: Re: ASK SPION NINJA RR DI NINJA 250   5/7/2012, 01:19

Marvely12 wrote:
teamsuckses wrote:
ninjapalu wrote:
bisa gan, tnggal dipotong satu baut yang dispion terserah mau potong atas ato bawah

kalo dipotong salah satu baut nya, goyang gak tu bro spionnya??
apa cuma asal nyantol doang??

ga goyang ko broo..
kuat bangeeettt..

okee.. thank's bro info nya..
tapi ane kepengen banget pasang spion yang ada seinnya bro,
jadi sein depan langsung copot deh..
kira2 beli dmn dan merk apa yaa?? Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://baja_hitam_rr@yahoo.com
Marvely12
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1687
Age : 25
Lokasi : BANDUNG - Gunung Batu
Points : 1757
Registration date : 08.07.11

PostSubyek: Re: ASK SPION NINJA RR DI NINJA 250   6/7/2012, 15:22

teamsuckses wrote:
Marvely12 wrote:
teamsuckses wrote:
ninjapalu wrote:
bisa gan, tnggal dipotong satu baut yang dispion terserah mau potong atas ato bawah

kalo dipotong salah satu baut nya, goyang gak tu bro spionnya??
apa cuma asal nyantol doang??

ga goyang ko broo..
kuat bangeeettt..

okee.. thank's bro info nya..
tapi ane kepengen banget pasang spion yang ada seinnya bro,
jadi sein depan langsung copot deh..
kira2 beli dmn dan merk apa yaa?? Very Happy

waaah,, dulu itu ada di toko asesoris deket rmh ane..
harganya sekitar 200rban sepasang kalo ga salah..
belum ane cek lg bro.. Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/home.php#!/marveliadi12?sk=wall
teamsuckses
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 363
Age : 38
Points : 378
Registration date : 26.03.12

PostSubyek: Re: ASK SPION NINJA RR DI NINJA 250   7/7/2012, 13:46

Marvely12 wrote:
teamsuckses wrote:
Marvely12 wrote:
teamsuckses wrote:
ninjapalu wrote:
bisa gan, tnggal dipotong satu baut yang dispion terserah mau potong atas ato bawah

kalo dipotong salah satu baut nya, goyang gak tu bro spionnya??
apa cuma asal nyantol doang??

ga goyang ko broo..
kuat bangeeettt..

okee.. thank's bro info nya..
tapi ane kepengen banget pasang spion yang ada seinnya bro,
jadi sein depan langsung copot deh..
kira2 beli dmn dan merk apa yaa?? Very Happy

waaah,, dulu itu ada di toko asesoris deket rmh ane..
harganya sekitar 200rban sepasang kalo ga salah..
belum ane cek lg bro.. Very Happy

ada merk nya bro??
PnP kan yaa Razz
MuPeng sekali sayaahh sodarah sodarahh... bounce
Kembali Ke Atas Go down
http://baja_hitam_rr@yahoo.com
Marvely12
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1687
Age : 25
Lokasi : BANDUNG - Gunung Batu
Points : 1757
Registration date : 08.07.11

PostSubyek: Re: ASK SPION NINJA RR DI NINJA 250   8/7/2012, 09:54

teamsuckses wrote:
Marvely12 wrote:
teamsuckses wrote:
Marvely12 wrote:
teamsuckses wrote:
ninjapalu wrote:
bisa gan, tnggal dipotong satu baut yang dispion terserah mau potong atas ato bawah

kalo dipotong salah satu baut nya, goyang gak tu bro spionnya??
apa cuma asal nyantol doang??

ga goyang ko broo..
kuat bangeeettt..

okee.. thank's bro info nya..
tapi ane kepengen banget pasang spion yang ada seinnya bro,
jadi sein depan langsung copot deh..
kira2 beli dmn dan merk apa yaa?? Very Happy

waaah,, dulu itu ada di toko asesoris deket rmh ane..
harganya sekitar 200rban sepasang kalo ga salah..
belum ane cek lg bro.. Very Happy

ada merk nya bro??
PnP kan yaa Razz
MuPeng sekali sayaahh sodarah sodarahh... bounce

merknya ane lupa apaan mabroo..
tapi kata yg jual sih ini emang khusus buat ninin..
jadi pnp gtuu..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/home.php#!/marveliadi12?sk=wall
teamsuckses
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 363
Age : 38
Points : 378
Registration date : 26.03.12

PostSubyek: Re: ASK SPION NINJA RR DI NINJA 250   8/7/2012, 16:16

Marvely12 wrote:
teamsuckses wrote:
Marvely12 wrote:
teamsuckses wrote:
Marvely12 wrote:
teamsuckses wrote:
ninjapalu wrote:
bisa gan, tnggal dipotong satu baut yang dispion terserah mau potong atas ato bawah

kalo dipotong salah satu baut nya, goyang gak tu bro spionnya??
apa cuma asal nyantol doang??

ga goyang ko broo..
kuat bangeeettt..

okee.. thank's bro info nya..
tapi ane kepengen banget pasang spion yang ada seinnya bro,
jadi sein depan langsung copot deh..
kira2 beli dmn dan merk apa yaa?? Very Happy

waaah,, dulu itu ada di toko asesoris deket rmh ane..
harganya sekitar 200rban sepasang kalo ga salah..
belum ane cek lg bro.. Very Happy

ada merk nya bro??
PnP kan yaa Razz
MuPeng sekali sayaahh sodarah sodarahh... bounce

merknya ane lupa apaan mabroo..
tapi kata yg jual sih ini emang khusus buat ninin..
jadi pnp gtuu..

okee..
thank's Mas Bro.. cheers
Kembali Ke Atas Go down
http://baja_hitam_rr@yahoo.com
phepil
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 279
Age : 31
Lokasi : tegal - jateng
Points : 324
Registration date : 13.03.11

PostSubyek: Re: ASK SPION NINJA RR DI NINJA 250   7/1/2013, 01:01

saya pke jg spion RR, modalnya ke tukang las aja buat mindahin bautnya. pny RR jrknya lbh pnjng dr 250r.. trserah mau d pindah 1 apa 2'2nya tu baut.. sama karet alas spion RRnya jg d bikin lubang baru,..1nya lg d gedein lubangnya.. kl ga ksh karet spion RRnya, nnti jarak ke fairing trll longgar
Kembali Ke Atas Go down
http://www.y7mail.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: ASK SPION NINJA RR DI NINJA 250   Today at 07:01

Kembali Ke Atas Go down
 
ASK SPION NINJA RR DI NINJA 250
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 2Pilih halaman : Previous  1, 2
 Similar topics
-
» bedanya ninja 250 dengan ninja 250 se
» ninja 250cc vs ninja 150cc
» ASK SPION NINJA RR DI NINJA 250
» dijual cepat ninja 250R thn 2009 merah...
» wts slipper / sandal ninja

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Modifikasi-
Navigasi: