Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 ningkatin stamina................

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
zahidpunya
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 143
Age : 26
Lokasi : turen malang
Points : 197
Registration date : 29.06.11

PostSubyek: ningkatin stamina................   6/6/2012, 12:48

bro semua saya minta saran nih, agar listrik tambah kuat gimana ya?????? coz ane pasang variasi listrik agak banyak nih............. tlong di bantu ya
Kembali Ke Atas Go down
http://zahidpunya2011@gmail.com
Blastman
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 83
Age : 33
Lokasi : East Jakarta
Points : 85
Registration date : 26.03.12

PostSubyek: Re: ningkatin stamina................   6/6/2012, 14:47

apa bisa perbesar ampere aki bro?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kawasaki-motor.co.id
pandaibesi
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 332
Age : 31
Lokasi : cileungsi
Points : 341
Registration date : 02.04.12

PostSubyek: Re: ningkatin stamina................   6/6/2012, 16:57

wah mungkin bro ben_gip bisa bantu yang jago kelistrikan
Kembali Ke Atas Go down
Doff
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 136
Age : 52
Points : 141
Registration date : 16.03.11

PostSubyek: Re: ningkatin stamina................   6/6/2012, 17:42

setubuh ama bro yg di atas. Bro Ben.. 2 jempol
Kembali Ke Atas Go down
http://gravy_bruce@yahoo.com
seika
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2451
Age : 40
Lokasi : Malang - Jawa Timur
Points : 2506
Registration date : 23.01.09

PostSubyek: Re: ningkatin stamina................   6/6/2012, 19:16

Pake genset bro.....hehehehehe.....nanti kalo kopdar lg ikut ya....
Kembali Ke Atas Go down
http://PueyeQ.Blogspot.com
Ben_gip
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 850
Age : 38
Lokasi : Curug Tangerang
Points : 1042
Registration date : 01.03.12

PostSubyek: Re: ningkatin stamina................   7/6/2012, 03:15

seika wrote:
Pake genset bro.....hehehehehe.....nanti kalo kopdar lg ikut ya....

setubuh ama bro seika, kalo ga bbm_nya pake kr*t*ng daeng..
Hehehe,
coba pasang XCS ato capacitor bank bro,, bila perlu dua2nya, perbesar aki bukan solusi, karena regulator sudah diset_up buat charger aki ukuran itu doank, terus lebih repot pasangnya daripada pasang 2 barang diatas... (banyak penyesuaian bro, rubah tempat aki karena kapasitas besar diiringi fisik besar juga, trus gulung ulang spul biar arus pengisian makin kuat seiring naiknya kapasitas aki, dll)

@pandaibesi & doff,
thanks bro, ntar ane setrum ente berdua,,,
Kembali Ke Atas Go down
http://bengip.wordpress.com
pandaibesi
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 332
Age : 31
Lokasi : cileungsi
Points : 341
Registration date : 02.04.12

PostSubyek: Re: ningkatin stamina................   7/6/2012, 09:39

asyiiikkk mau dong disetrum lirikan matamu
Kembali Ke Atas Go down
Ben_gip
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 850
Age : 38
Lokasi : Curug Tangerang
Points : 1042
Registration date : 01.03.12

PostSubyek: Re: ningkatin stamina................   7/6/2012, 10:57

Disetrum sisca kali brow? Ane juga mau ah.. Hehe
Kembali Ke Atas Go down
http://bengip.wordpress.com
zahidpunya
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 143
Age : 26
Lokasi : turen malang
Points : 197
Registration date : 29.06.11

PostSubyek: Re: ningkatin stamina................   8/6/2012, 14:20

seika wrote:
Pake genset bro.....hehehehehe.....nanti kalo kopdar lg ikut ya....

doain aja bro, coz ane blum dapet hp
Kembali Ke Atas Go down
http://zahidpunya2011@gmail.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: ningkatin stamina................   Today at 17:17

Kembali Ke Atas Go down
 
ningkatin stamina................
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» [Tanya] IQ-nya brapa sih??
» help...!!! oktan boster apa yah yg bagus buat ningkatin oktan bensin ???

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Kelistrikan-
Navigasi: