Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 Emblem R9 malah di depan????

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
fahnininja
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 58
Age : 29
Points : 110
Registration date : 24.01.12

PostSubyek: Emblem R9 malah di depan????   26/4/2012, 14:16

Gw kan beli knalpor R9 mugello NG nih buat N250. Tp emblemnya di depan. Kalo dipasang ketutupan bracket/pegangan knalpot yg bundar itu. Kok begitu? Perasaan emblemnya di belakang deh..

Mohon masukannya...apa itu bukan buat ninja 250 sebenernya? Tapi lehernya PAS banget...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.gstore.co.id
Ben_gip
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 850
Age : 38
Lokasi : Curug Tangerang
Points : 1042
Registration date : 01.03.12

PostSubyek: Re: Emblem R9 malah di depan????   26/4/2012, 18:51

Harusnya sih engga bro, emang ga dicheck waktu beli kan mau merk apapun dan buatan manapun harusnya emblem itu berada dibelakang bracket bro.


Terakhir diubah oleh Ben_gip tanggal 26/9/2013, 16:29, total 2 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
http://bengip.wordpress.com
whitegreen
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4002
Age : 25
Lokasi : buitenzorg
Points : 4417
Registration date : 24.02.11

PostSubyek: Re: Emblem R9 malah di depan????   26/4/2012, 19:42

itu baru bro ? hrs nya mah ngga bro...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
handy_sansiro(joSE)
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 190
Age : 24
Lokasi : banten
Points : 229
Registration date : 04.02.12

PostSubyek: Re: Emblem R9 malah di depan????   26/4/2012, 19:47

loh qo bisa yah.. .. Shocked
Kembali Ke Atas Go down
http://handypato@gmail.com
Senzlord
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 867
Age : 21
Lokasi : Semarang
Points : 973
Registration date : 08.07.11

PostSubyek: Re: Emblem R9 malah di depan????   26/4/2012, 19:58

May Be lagi gak hoki... Beli dimana?
Kembali Ke Atas Go down
http://The-senz.blogspot.com
Vloser
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 841
Age : 22
Lokasi : Jakarta Timur
Points : 832
Registration date : 16.04.12

PostSubyek: Re: Emblem R9 malah di depan????   26/4/2012, 20:32

Beli dimana emang bro? Minta tuker aja bro Shocked
Kembali Ke Atas Go down
http://mokamahendra@rocketmail.com
fahnininja
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 58
Age : 29
Points : 110
Registration date : 24.01.12

PostSubyek: Re: Emblem R9 malah di depan????   27/4/2012, 09:46

Ben_gip wrote:
Harusnya sih engga bro, emang ga dicheck waktu beli kan mau merk apapun dan buatan manapun harusnya emblem itu berada dibelakang bracket bro. Mgkn ngantuk x tu yg pasang, sehingganya salah ngebor, xixixi, tar deh kalo ane pas lg maen kepabriknya ane bantu bilangin sama bossnya. Kalo bs bro tampilin fotonya. Kalo skrng2 mah ga mungkin bro, bossnya lagi pusing, ayam kesayangannya baru aja ilang.

Emang agan kerja di pabrik R9??
Kembali Ke Atas Go down
http://www.gstore.co.id
fahnininja
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 58
Age : 29
Points : 110
Registration date : 24.01.12

PostSubyek: Re: Emblem R9 malah di depan????   27/4/2012, 09:48

whitegreen wrote:
itu baru bro ? hrs nya mah ngga bro...

Second beli di temen. Ane pertamanya juga aneh. Tapi katanya memang ada yg didepan. ya udah ane beli. Keburu disamber orang...hehehe
Kembali Ke Atas Go down
http://www.gstore.co.id
fahnininja
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 58
Age : 29
Points : 110
Registration date : 24.01.12

PostSubyek: Re: Emblem R9 malah di depan????   27/4/2012, 09:49

handy_sansiro(joSE) wrote:
loh qo bisa yah.. .. Shocked

Nanti siang ane share gambarnya yah...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.gstore.co.id
Ben_gip
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 850
Age : 38
Lokasi : Curug Tangerang
Points : 1042
Registration date : 01.03.12

PostSubyek: Re: Emblem R9 malah di depan????   27/4/2012, 11:28

fahnininja wrote:
Ben_gip wrote:
Harusnya sih engga bro, emang ga dicheck waktu beli kan mau merk apapun dan buatan manapun harusnya emblem itu berada dibelakang bracket bro. Mgkn ngantuk x tu yg pasang, sehingganya salah ngebor, xixixi, tar deh kalo ane pas lg maen kepabriknya ane bantu bilangin sama bossnya. Kalo bs bro tampilin fotonya. Kalo skrng2 mah ga mungkin bro, bossnya lagi pusing, ayam kesayangannya baru aja ilang.

Emang agan kerja di pabrik R9??

engga gan R9 itu pabriknya deket rumah ane, n kebetulan ane kenal sm ownersnya dan sering maen kesitu.
Kembali Ke Atas Go down
http://bengip.wordpress.com
fahnininja
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 58
Age : 29
Points : 110
Registration date : 24.01.12

PostSubyek: Re: Emblem R9 malah di depan????   27/4/2012, 11:33

Ben_gip wrote:
fahnininja wrote:
Ben_gip wrote:
Harusnya sih engga bro, emang ga dicheck waktu beli kan mau merk apapun dan buatan manapun harusnya emblem itu berada dibelakang bracket bro. Mgkn ngantuk x tu yg pasang, sehingganya salah ngebor, xixixi, tar deh kalo ane pas lg maen kepabriknya ane bantu bilangin sama bossnya. Kalo bs bro tampilin fotonya. Kalo skrng2 mah ga mungkin bro, bossnya lagi pusing, ayam kesayangannya baru aja ilang.

Emang agan kerja di pabrik R9??

engga gan R9 itu pabriknya deket rumah ane, n kebetulan ane kenal sm ownersnya dan sering maen kesitu.

OOOh,,kalo udah ada jawaban kabarin ane ya gan. Itu sebenernya silincer buat motor apa?

Oh iya gan, kalo soal suara kenapa yg r9 mugello NG yg ada warna biru disilincernya sama dengan yg warna putih silincernya suaranya beda ya? Enakan yg silincer putih. Kalo yg silincer biru trlalu keras...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.gstore.co.id
whitegreen
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4002
Age : 25
Lokasi : buitenzorg
Points : 4417
Registration date : 24.02.11

PostSubyek: Re: Emblem R9 malah di depan????   27/4/2012, 11:56

hrsnya sih ngga bro. tp yakin tuh asli bkn custom ?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
fahnininja
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 58
Age : 29
Points : 110
Registration date : 24.01.12

PostSubyek: Re: Emblem R9 malah di depan????   27/4/2012, 14:22

whitegreen wrote:
hrsnya sih ngga bro. tp yakin tuh asli bkn custom ?

Asli om..ada stiker hologramnya juga..kalo ane liat di web itu kayaknya silincer buat vixion..emblemnya didepan...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.gstore.co.id
badung



Male Number of posts : 3
Age : 28
Points : 7
Registration date : 02.05.12

PostSubyek: Re: Emblem R9 malah di depan????   2/5/2012, 16:55

Ben_gip wrote:
Harusnya sih engga bro, emang ga dicheck waktu beli kan mau merk apapun dan buatan manapun harusnya emblem itu berada dibelakang bracket bro. Mgkn ngantuk x tu yg pasang, sehingganya salah ngebor, xixixi, tar deh kalo ane pas lg maen kepabriknya ane bantu bilangin sama bossnya. Kalo bs bro tampilin fotonya. Kalo skrng2 mah ga mungkin bro, bossnya lagi pusing, ayam kesayangannya baru aja ilang.
ayamnya udah jadi Indomie kaldu AYAM spesial tuh... Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
fahnininja
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 58
Age : 29
Points : 110
Registration date : 24.01.12

PostSubyek: Re: Emblem R9 malah di depan????   4/5/2012, 10:04

ini dia penampakan emblemnya bro....

Kembali Ke Atas Go down
http://www.gstore.co.id
Dipta
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 76
Age : 28
Lokasi : Jakarta
Points : 131
Registration date : 13.11.11

PostSubyek: Re: Emblem R9 malah di depan????   5/5/2012, 05:43

@ bro Fahnininja : Saya pemakai exhaust R9 Mugello NG juga bro. Emblem di selencer terletak di bagian ujung knalpot & tidak tertutup oleh bracketnya Wink
Kembali Ke Atas Go down
http://aziz_pradipta_atmajaya@yahoo.com
sale
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1692
Age : 22
Lokasi : bandung
Points : 1806
Registration date : 22.02.11

PostSubyek: Re: Emblem R9 malah di depan????   16/5/2012, 15:44

itu silincer buat motor lain kali bro
terus pipanya d custom
kan bisa jadi tuh
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
opiq86
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 21
Age : 30
Points : 26
Registration date : 26.03.12

PostSubyek: Re: Emblem R9 malah di depan????   16/5/2012, 23:27

fahnininja wrote:
ini dia penampakan emblemnya bro....


Maav sebelum'a jikalau saya salah

ini seperti'a R9 NG punya CBR dagh

R9 CBR



Perbandingan dari Motor Ente sama Yg punya CBR





posisi Emblem'a sama seperti punya ente ..

saya rasa itu Leher'a di ganti gan ..
Kembali Ke Atas Go down
luinate01
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1089
Age : 25
Lokasi : ciledug,tangerang
Points : 1465
Registration date : 29.10.09

PostSubyek: Re: Emblem R9 malah di depan????   18/5/2012, 12:09

nah loe nah loe .. jadi sebenar nya apa yang terjadi ini? haha
Kembali Ke Atas Go down
http://www.bursa-airsoft.com
opiq86
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 21
Age : 30
Points : 26
Registration date : 26.03.12

PostSubyek: Re: Emblem R9 malah di depan????   19/5/2012, 01:36

luinate01 wrote:
nah loe nah loe .. jadi sebenar nya apa yang terjadi ini? haha

yah sebener'a ini punya CBR bro ..

mungkin tmn'a TS punya CBR dan header'a di costem ke ninja ..





klo header'a sama seperti di atas berarti lobang silencer'a cocok sama punya Ninin ..

emblem kgk jadi masalah sieh sebener'a .. hanya masalah di penampilan bukan ?

yg penting Power n Suara pass kgk di Ninin Ente bro TS ?

klo kgk mending ente balikin lagi ke temen ente .. kan punya tmn ente ini ..

masa iakh temen bohongin temen ? keterlaluan bro lol!
Kembali Ke Atas Go down
handy_sansiro(joSE)
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 190
Age : 24
Lokasi : banten
Points : 229
Registration date : 04.02.12

PostSubyek: Re: Emblem R9 malah di depan????   19/5/2012, 01:39

nah bner tuh kyanya punya cbr.
hadeehh payah amat yang jualnya kalo emang salah mh.
Kembali Ke Atas Go down
http://handypato@gmail.com
Umbas
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 149
Age : 55
Lokasi : Cimanggis - Depok
Points : 171
Registration date : 23.06.11

PostSubyek: Re: Emblem R9 malah di depan????   7/6/2012, 14:02

Ben_gip wrote:
Harusnya sih engga bro, emang ga dicheck waktu beli kan mau merk apapun dan buatan manapun harusnya emblem itu berada dibelakang bracket bro. Mgkn ngantuk x tu yg pasang, sehingganya salah ngebor, xixixi, tar deh kalo ane pas lg maen kepabriknya ane bantu bilangin sama bossnya. Kalo bs bro tampilin fotonya. Kalo skrng2 mah ga mungkin bro, bossnya lagi pusing, ayam kesayangannya baru aja ilang.

Laughing hAHAHAH Laughing Emang Ben komen nya G O K I L .... Laughing Laughing Laughing Laughing Very Happy Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Emblem R9 malah di depan????   Today at 15:54

Kembali Ke Atas Go down
 
Emblem R9 malah di depan????
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Emblem R9 malah di depan????
» Kampas Rem Depan
» About Lampu Sein (Lampu sein tidak berkedip..!)
» [HELP] pengaturan tinggi rendah lampu depan
» Lampu Utama (Depan) Philips H7 12V 55W

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Knalpot-
Navigasi: