Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 Cat & stiker SE 2012 ori

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Haidy
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 33
Age : 20
Lokasi : Surabaya
Points : 43
Registration date : 27.06.11

PostSubyek: Cat & stiker SE 2012 ori   25/3/2012, 20:27

assalamualaikum wr.wb
masbro" sekalian,ninin kesayangan saya habis dijatohin temen kemarin,mau tanya nih
kawasaki jual cat ori buat ninin nggak? kalo ada berapa harganya? kalo pake cat lain apa catnya bisa sama kaya cat orinya,terus awet nggak?
stiker ninin SE 2012 bisa pesen nggak? kalo pesen harganya berapa?
mohon bantuan senior" ninja disini,makasih Smile

oh iya,saya posisi di Surabaya
Kembali Ke Atas Go down
SendyBlue
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2046
Age : 24
Lokasi : Bekasi
Points : 2180
Registration date : 24.04.11

PostSubyek: Re: Cat & stiker SE 2012 ori   25/3/2012, 23:15

alangkah baiknya langsung samperin dealer kawi bro..
kalo masalah cat kayanya pake spies hecker bisa bro
Kembali Ke Atas Go down
http://blabla.com
Senzlord
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 867
Age : 21
Lokasi : Semarang
Points : 973
Registration date : 08.07.11

PostSubyek: Re: Cat & stiker SE 2012 ori   26/3/2012, 05:05

Kalo di dealer semua bisa, mau pesen stiker yg uda gak kluar aja bisa cmn bisa mahalnya bejibun kalo gak ada stocknya @.@
Kembali Ke Atas Go down
http://The-senz.blogspot.com
seika
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2451
Age : 40
Lokasi : Malang - Jawa Timur
Points : 2506
Registration date : 23.01.09

PostSubyek: Re: Cat & stiker SE 2012 ori   26/3/2012, 11:58

Coba di Kawasaki Jemur Sari bro......
Kembali Ke Atas Go down
http://PueyeQ.Blogspot.com
whitegreen
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4002
Age : 25
Lokasi : buitenzorg
Points : 4417
Registration date : 24.02.11

PostSubyek: Re: Cat & stiker SE 2012 ori   26/3/2012, 19:29

yang SE kyknya jarang bro, tapi coba tanya ke dealer2 kawasaki yg gede
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
AGOES
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 209
Age : 43
Lokasi : surakarta
Points : 227
Registration date : 16.05.11

PostSubyek: Re: Cat & stiker SE 2012 ori   26/3/2012, 20:27

Pernah ty di ramayana motor , stiker se 1jt, hrs pesan dan dp duluan
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com2
kyo
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 213
Age : 30
Lokasi : BANDUNG
Points : 259
Registration date : 10.01.11

PostSubyek: Re: Cat & stiker SE 2012 ori   27/3/2012, 14:04

setau ane di dealer kawasaki gak ada cat original,soalnya ninja 250 belum di produksi di indonesia..cuma di dealer bisa di cat 98% seperti original ..karena disitu ada kode catnya...
catatan : apabila mau di cat ulang stiker kawasaki dan ninja di tempel, baru di cat biar timbul dan gak pudar...seperti yg original
estimasi biaya 3-4 juta (kawasaki CKP bandung a.k.a dealer mercedes benz)
Kembali Ke Atas Go down
http://us.mc769.mail.yahoo.com/mc/welcome?.gx=1&.tm=12946219
Haidy
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 33
Age : 20
Lokasi : Surabaya
Points : 43
Registration date : 27.06.11

PostSubyek: Re: Cat & stiker SE 2012 ori   28/3/2012, 15:35

takutnya kalo fairing kirinya cuma di cat ulang nanti bisa luntur,emang bener bro?
Kembali Ke Atas Go down
Fathur Akbar
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 681
Age : 19
Lokasi : Yogyakarta
Points : 510
Registration date : 02.03.12

PostSubyek: Re: Cat & stiker SE 2012 ori   5/4/2012, 21:04

mending cat grafik aja mas Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Cat & stiker SE 2012 ori   Today at 17:36

Kembali Ke Atas Go down
 
Cat & stiker SE 2012 ori
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Cat & stiker SE 2012 ori
» TANYA MODEL NININ 250 2012 terbaru
» SEMPAKERS N250 GO TO BATUKARAS & GREEN CANYON TGL. 7-8 JULI 2012
» Jual Ducati SF 848 Evo Agustus 2012 Full Paper
» Furnish Stiker, setelah selesai cutting

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Suku Cadang-
Navigasi: