Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 WTA Cara copot velg yg aman??

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
cihuy
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 116
Age : 30
Lokasi : Bandung
Points : 106
Registration date : 07.11.08

PostSubyek: WTA Cara copot velg yg aman??   7/11/2008, 19:34

salam knal bro2 ninjaErs,,

pgn nanya nih,,

critanya si mau ganti ban,, cuma dr thread sebelumnya katanya paling aman pasang ban ditempat pasang ban mobil,, dan rencananya saya mw coba copot sendiri velgny dan bw velgny doank ke tukang pasang ban,,cma motor ini kan gada std 2 ny tuh,,dan saya ga punya paddock

gmn ya langkah2 ngelepasin velg yang aman dari motor?? (velg depan dan belakang)
bagian mana dari motor yg harus ditahan klo kedua rodanya di lepas??
lalu peralatan ap aj yg dibutuhin untuk nahan motor saat rodanya dilepas??

terimakasih bro2 semua

salam,,
cihuy
Kembali Ke Atas Go down
yopie lo
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 301
Age : 39
Points : 58
Registration date : 18.06.08

PostSubyek: Re: WTA Cara copot velg yg aman??   7/11/2008, 19:41

harus punya standar paddock ama dongkrak buaya kalo mau ninjanya kagak tiarap
belakang pakai paddock, depan didongkrak pas karter mesin di ganjel kayu biar kagak lecet, udah kebengkel aja, ongkosnya lebih murah dari beli paddock ama dongkrak
waktu mu dijepit mesin, kasi potongan ban dalam biar velg kagak lecet
Kembali Ke Atas Go down
lalatbesar
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 343
Age : 37
Lokasi : Bandung
Points : 31
Registration date : 11.10.08

PostSubyek: Re: WTA Cara copot velg yg aman??   7/11/2008, 19:45

ga punya peralatan jg GPP cara aman bawa ke bengkel kawasaki terdekat dan minta bantuannya
clown
Kembali Ke Atas Go down
cihuy
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 116
Age : 30
Lokasi : Bandung
Points : 106
Registration date : 07.11.08

PostSubyek: Re: WTA Cara copot velg yg aman??   7/11/2008, 20:14

thx bro bwt jawabanny,,

cman pnasaran gmn klo emang kita bw motor kita ke tempat pasang ban mobil,, kan disana jg kyny gada paddock tuh,,

klo cuman ngandelin dongkrak buaya dpan blakang kayakny juga susah ya??

tp iya jg sih,, repot ya klo buka sndiri,, mending bw ke bengkel kawak lsg,,

thx bro
Kembali Ke Atas Go down
dark_knight
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1514
Age : 35
Lokasi : Bandung City
Points : 325
Registration date : 24.07.08

PostSubyek: Re: WTA Cara copot velg yg aman??   12/11/2008, 00:40

Saya pernah liat langsung pengerjaan ganti ban di dealer kawasaki di bandung(CKP)...kl istilah game onlinenya...swt kk..mengerikan...emang sih..pake standar paddock..tapi ketika bannya dibuka...bermodalkan linggis 2biji diinjak2 bannya... seperti tempat tambal ban biasa...aduhhhh..ngeliatinnya aja dah perih..Kl saya mending ambill resiko pake dongkrak tapi pengerjaan di tempat ban mobil..minimal pake dongkrak jg kita pegangin tu motor sambil tukangnya masangin bannya...ga lama kok kl ada alatnya..1/2jam jg dah kelar..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.proxynet156.com
atw
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 64
Age : 36
Lokasi : jakarta
Points : 80
Registration date : 07.06.10

PostSubyek: Re: WTA Cara copot velg yg aman??   26/6/2010, 22:46

ya bro di bengkel mobil pasti bisa tuh.... Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.hofos.org
clk_2001
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 664
Age : 29
Points : 740
Registration date : 28.11.09

PostSubyek: Re: WTA Cara copot velg yg aman??   30/8/2010, 19:06

gw juga sama ni kek TS kasusnya. mo ganti IRc standar dngn ban lain.

cmn lom ada paddock.br planning mo beli. jadi pas mtr ad bs d buka n ganti ban dngn cara bawa ban baru n bawa velg ninja k bengkel mobil..

na klo buat nahan di mesin pake dongkrak hidrolik meerah buat mobil bs ga?

trus fairingnya kudu d buka dulu ya??

kalo d buka mo skalian pasang FS jg sih gt

tq
Kembali Ke Atas Go down
http://www.google.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: WTA Cara copot velg yg aman??   Today at 16:52

Kembali Ke Atas Go down
 
WTA Cara copot velg yg aman??
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» WTA Cara copot velg yg aman??
» Gimana cara copot dudukan nopol blkg
» WTA Cara copot bohlam depan
» perbedaan kemampuan double & single cakram
» (ask) cara buka dudukan plat dan spion depan !

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Ban dan Velg-
Navigasi: