Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 ASK Two Bros

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Navpactoz
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 296
Age : 24
Lokasi : Banjarnegara
Points : 321
Registration date : 10.12.11

PostSubyek: ASK Two Bros   18/2/2012, 13:00

Para suhu-suhu ahli knalpot ,, saya mau tanya nih

klo Two Bros Slip On, suaranya kasar gk ?


klo Two Bros Slip on sama R9 new mugello Fullsystem perbedaan powernya gmn ?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/maverick.boyz?ref=tn_tnmn
Marvely12
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1687
Age : 25
Lokasi : BANDUNG - Gunung Batu
Points : 1757
Registration date : 08.07.11

PostSubyek: Re: ASK Two Bros   18/2/2012, 13:59

kalo baru slip on doang, suaranya ga akan kasar bro..
masalah tenaga, pasti lebih enak pake yang R9 fullsystem broo..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/home.php#!/marveliadi12?sk=wall
Navpactoz
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 296
Age : 24
Lokasi : Banjarnegara
Points : 321
Registration date : 10.12.11

PostSubyek: Re: ASK Two Bros   18/2/2012, 14:08

Marvely12 wrote:
kalo baru slip on doang, suaranya ga akan kasar bro..
masalah tenaga, pasti lebih enak pake yang R9 fullsystem broo..

@Marvely = suaranya enak mana buat di dengerin ?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/maverick.boyz?ref=tn_tnmn
Marvely12
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1687
Age : 25
Lokasi : BANDUNG - Gunung Batu
Points : 1757
Registration date : 08.07.11

PostSubyek: Re: ASK Two Bros   18/2/2012, 14:21

kalo suara mah pasti enak yang slip on bro..
tergantung bro juga,, ngejar suara ato ngejar tenaga? hehe..
pengen suara bagus, ambil slip on
pengen tenaga bagus, ambil fullsystem..
yang jelas, knalpot fullsystem suaranya bakal lebih ribut dari slip on.. Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/home.php#!/marveliadi12?sk=wall
Navpactoz
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 296
Age : 24
Lokasi : Banjarnegara
Points : 321
Registration date : 10.12.11

PostSubyek: Re: ASK Two Bros   18/2/2012, 14:24

bingung nih jdinya,,,
klo two bros slip on 30.9 HP,, klo R9 New mugello 31.5HP ..
bener gk bro ?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/maverick.boyz?ref=tn_tnmn
Marvely12
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1687
Age : 25
Lokasi : BANDUNG - Gunung Batu
Points : 1757
Registration date : 08.07.11

PostSubyek: Re: ASK Two Bros   18/2/2012, 14:29

waduh,, kalo mslh HP HPan ane kurang tau bro..
tapi saran ane mending ambil fullsystem aja.. Very Happy
selain tenaga lebih ngisi, estetika header juga bakalan lebih baguss.. Very Happy
cz ane kurang suka sama bentuk header ori ninin..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/home.php#!/marveliadi12?sk=wall
Navpactoz
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 296
Age : 24
Lokasi : Banjarnegara
Points : 321
Registration date : 10.12.11

PostSubyek: Re: ASK Two Bros   18/2/2012, 18:40

waduh,,,

berarti ganti yoshi usa aja deh,
hahaha
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/maverick.boyz?ref=tn_tnmn
Marvely12
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1687
Age : 25
Lokasi : BANDUNG - Gunung Batu
Points : 1757
Registration date : 08.07.11

PostSubyek: Re: ASK Two Bros   18/2/2012, 18:47

monggo broo.. Very Happy Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/home.php#!/marveliadi12?sk=wall
dimas
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4190
Age : 22
Lokasi : Karawaci, Tangerang
Points : 4333
Registration date : 26.06.10

PostSubyek: Re: ASK Two Bros   18/2/2012, 20:32

tadi ane denger suara twobros black edition slip on
keren juga bro
ga kasar kok 2 jempol
Kembali Ke Atas Go down
Navpactoz
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 296
Age : 24
Lokasi : Banjarnegara
Points : 321
Registration date : 10.12.11

PostSubyek: Re: ASK Two Bros   18/2/2012, 21:56

dimas wrote:
tadi ane denger suara twobros black edition slip on
keren juga bro
ga kasar kok 2 jempol

waduh,,, jdi png twobros,,
tp takut powernya kurang mengigit
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/maverick.boyz?ref=tn_tnmn
dimas
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4190
Age : 22
Lokasi : Karawaci, Tangerang
Points : 4333
Registration date : 26.06.10

PostSubyek: Re: ASK Two Bros   18/2/2012, 22:06

Navpactoz wrote:
dimas wrote:
tadi ane denger suara twobros black edition slip on
keren juga bro
ga kasar kok 2 jempol

waduh,,, jdi png twobros,,
tp takut powernya kurang mengigit
kalau incer power ambil yang fullsystem bro Very Happy
jangan yang slip on
Kembali Ke Atas Go down
Navpactoz
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 296
Age : 24
Lokasi : Banjarnegara
Points : 321
Registration date : 10.12.11

PostSubyek: Re: ASK Two Bros   18/2/2012, 22:14

iya juga,, bnyk yg nyaranin gitu

Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/maverick.boyz?ref=tn_tnmn
senz ninin
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 3835
Age : 25
Lokasi : malang-jatim
Points : 4067
Registration date : 05.02.10

PostSubyek: Re: ASK Two Bros   18/2/2012, 22:40

lebih enak dijajal langsung aja motor temen, sohib, kerabat, sodara yang pakai knalpot yang diincer biar langsung tahu kelebihan dan kekurangan-nya pakai knalpot tsb. kalau maen sugesti malah kurang akurat mas bro, lebih baik dijajal langsung he3x
Kembali Ke Atas Go down
http://nazi_panzer@plasa.com
Navpactoz
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 296
Age : 24
Lokasi : Banjarnegara
Points : 321
Registration date : 10.12.11

PostSubyek: Re: ASK Two Bros   19/2/2012, 08:31

Two Bros carbon slip on pasaran brp bos ?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/maverick.boyz?ref=tn_tnmn
dimas
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4190
Age : 22
Lokasi : Karawaci, Tangerang
Points : 4333
Registration date : 26.06.10

PostSubyek: Re: ASK Two Bros   19/2/2012, 08:34

4,5 kalo ga salah bro Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Navpactoz
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 296
Age : 24
Lokasi : Banjarnegara
Points : 321
Registration date : 10.12.11

PostSubyek: Re: ASK Two Bros   20/2/2012, 12:44

bro dim,
klo jardine RT 5 pasaran brp ya ?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/maverick.boyz?ref=tn_tnmn
nickol
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 165
Age : 20
Lokasi : Bintaro
Points : 190
Registration date : 29.09.11

PostSubyek: Re: ASK Two Bros   21/2/2012, 08:06

mantep bro ane pake two bros, suara bulet keras. digaspolll smpe rpm atas malah tambah teriak ga ilang suaranya, ane pake masalah tenaga sih mnurut ane bagus hehe cheers
Kembali Ke Atas Go down
http://nicko.asmara.com
soulmate
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 513
Age : 28
Points : 532
Registration date : 11.03.10

PostSubyek: Re: ASK Two Bros   22/2/2012, 16:48

kalo trayek sehari2 ngelewatin kampung2 jalan kecil,sangat tidak disarankan pake two bros Laughing
Kembali Ke Atas Go down
http://iriveanu_vlad@hotmail.com
senz ninin
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 3835
Age : 25
Lokasi : malang-jatim
Points : 4067
Registration date : 05.02.10

PostSubyek: Re: ASK Two Bros   22/2/2012, 16:49

soulmate wrote:
kalo trayek sehari2 ngelewatin kampung2 jalan kecil,sangat tidak disarankan pake two bros Laughing

ho3x pasti nanti liat ufo pada beterbangan ya mas bro ??? Laughing Laughing Laughing
Kembali Ke Atas Go down
http://nazi_panzer@plasa.com
Navpactoz
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 296
Age : 24
Lokasi : Banjarnegara
Points : 321
Registration date : 10.12.11

PostSubyek: Re: ASK Two Bros   23/2/2012, 06:27

wew, berarti sama kaya MGP suaranya ?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/maverick.boyz?ref=tn_tnmn
blackoopz
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 88
Age : 23
Points : 96
Registration date : 19.11.11

PostSubyek: Re: ASK Two Bros   23/2/2012, 19:29

bro nanya dong bedanya two broos yg pendek ama yg panjang ap y?
Kembali Ke Atas Go down
nickol
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 165
Age : 20
Lokasi : Bintaro
Points : 190
Registration date : 29.09.11

PostSubyek: Re: ASK Two Bros   24/2/2012, 14:41

blackoopz wrote:
bro nanya dong bedanya two broos yg pendek ama yg panjang ap y?

sotoy broo hehe kyknya yg long version lebih adem suaranya
Kembali Ke Atas Go down
http://nicko.asmara.com
blackoopz
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 88
Age : 23
Points : 96
Registration date : 19.11.11

PostSubyek: Re: ASK Two Bros   24/2/2012, 16:25

nickol wrote:
blackoopz wrote:
bro nanya dong bedanya two broos yg pendek ama yg panjang ap y?

sotoy broo hehe kyknya yg long version lebih adem suaranya


o0o gtu ya
Kembali Ke Atas Go down
soulmate
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 513
Age : 28
Points : 532
Registration date : 11.03.10

PostSubyek: Re: ASK Two Bros   26/2/2012, 13:28

Navpactoz wrote:
wew, berarti sama kaya MGP suaranya ?
ga mpe kaya MGP sih, suara MGP mah uda kaya helikopter

kalo two bros ga sekenceng MGP suaranya, tapi tetap tergolong keras
Kembali Ke Atas Go down
http://iriveanu_vlad@hotmail.com
adieliem
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 75
Age : 31
Points : 89
Registration date : 24.04.11

PostSubyek: Re: ASK Two Bros   1/3/2012, 01:57

kalo suara pake power tipnya aja dijamin jozzz ane jg pake kok.... Smile
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/adieliem
Sponsored content




PostSubyek: Re: ASK Two Bros   Today at 11:27

Kembali Ke Atas Go down
 
ASK Two Bros
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» [WTS] ~ Jardine, Yoshimura, Two Bros, Vortex, Ohlins, EBC with negotiable price and lots of pic ~
» WTS : TWO bros Carbon slipon SEKON
» Knalpot Two Brothers racing
» mbah nya ninja 250 nih bro......
» (Wta) menyiasati DB killer two bros yang tidak ada?

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Knalpot-
Navigasi: