Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 WTS:BAR END MIRROR [SPION JALU STANG] ANTI GETER!! APRILIA aja pake!!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
carbonize
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 13
Age : 31
Points : 17
Registration date : 08.02.12

PostSubyek: WTS:BAR END MIRROR [SPION JALU STANG] ANTI GETER!! APRILIA aja pake!!   10/2/2012, 14:26

SPION JALU STANG (BAR END MIRROR) ANTI GETER, KACA BIRU
LIMITED STOCK!!



CP : 021 - 99800878
[url=ymsgr:sendim?labidjiee][/url]



Quote :
[B]
Cocok digunakan untuk Motor yang memakai jalu stang, dan yang ingin tampil beda.
Bisa untuk Motor Bebek, Motor Laki, bahkan Motor Gede pun juga pake.
Gagang spion menggunakan gagang plastik dengan besi babet di dalam nya, dan menggunakan kaca biru, jadi dijamin anti silau saat dipake dalam keadaan panas.
Yang pasti ga usah takut lagi goyang dombret saat digunakan seperti spion yg ada di pasaran, karena sistem pengaplikasian nya di pasang langsung ke jalu stang
Pasang nya bisa 2 mode: menghadap ke atas seperti motor Aprilia atau di pasang menghadap ke bawah seperti motor Vixion.


Quote :
Barang limited edition n limited stock..
READY STOCK saat ini, GRAB IT FAST!!
STOCK: 7 pasang (14set)


Quote :
[B]NET PRICE:
Rp 180.000, 00/ pasang/ 2set
COD: Otista, Matraman, Senen, Kampung Melayu Only
Kirim via JNE, kena volume 2 kilo, packing pake box.
Kembali Ke Atas Go down
whitegreen
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4002
Age : 25
Lokasi : buitenzorg
Points : 4417
Registration date : 24.02.11

PostSubyek: Re: WTS:BAR END MIRROR [SPION JALU STANG] ANTI GETER!! APRILIA aja pake!!   10/2/2012, 18:39

kalo di pakai stang nui bisa? kan ga ada drat nya tuh di dalem stang..

gimana masang nya?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
carbonize
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 13
Age : 31
Points : 17
Registration date : 08.02.12

PostSubyek: Re: WTS:BAR END MIRROR [SPION JALU STANG] ANTI GETER!! APRILIA aja pake!!   15/2/2012, 10:43

whitegreen wrote:
kalo di pakai stang nui bisa? kan ga ada drat nya tuh di dalem stang..

gimana masang nya?


kalo ditanya bisa atau ngga, pasti bisa namanya juga modifikasi

velg limbah moge 1000cc aja kalo mao dimasukin supra x 125 juga bisa..hehe


caranya stang nui ente di bolongin di bagian ujung jalunya, kemudian dibuat drat nya yg sesuai dengan baut dari nih spion.
ga terlalu repot sih, bawa aja ke tukang bubut. pasti ngerti.
Kembali Ke Atas Go down
carbonize
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 13
Age : 31
Points : 17
Registration date : 08.02.12

PostSubyek: Re: WTS:BAR END MIRROR [SPION JALU STANG] ANTI GETER!! APRILIA aja pake!!   22/2/2012, 09:42

stock menipis.
minat langsung call/sms 02199800878
thx
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: WTS:BAR END MIRROR [SPION JALU STANG] ANTI GETER!! APRILIA aja pake!!   Today at 17:35

Kembali Ke Atas Go down
 
WTS:BAR END MIRROR [SPION JALU STANG] ANTI GETER!! APRILIA aja pake!!
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» WTS:BAR END MIRROR [SPION JALU STANG] ANTI GETER!! APRILIA aja pake!!
» WTB : Jalu stang KTC & Tutup Shock KTC/ Nui
» spion jalu
» stang + jalu + cover segitiga + tutup shock NUI ninja 250
» WTS : Stang nui adjustable, jalu stang, tutup shock n handgrip KTC.

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: UMUM :: LAPAK BURSA :: BURSA BARANG BARU-
Navigasi: