Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 WTA= R9 new motegi

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
WilliamWidada
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 627
Age : 22
Lokasi : Jogjakarta
Points : 725
Registration date : 15.03.11

PostSubyek: WTA= R9 new motegi   10/11/2011, 21:52

para senior yg ada di forum ini...
mohon bantuannya dong
klo r9 new motegi ada yg edisi karbon ga ya? apa cuma stenlis doang?
sama mau nanya kisaran harganya ..
oya kalo soal peforma gimana?
sya naksir nih sama r9 new motegi.. suaranya halus,, wing wing wing
hahaha
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kawasaki.com
seto168
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 511
Age : 37
Lokasi : jakarta timur
Points : 529
Registration date : 21.06.11

PostSubyek: Re: WTA= R9 new motegi   11/11/2011, 00:03

R9 new motegi bukannya kenceng ya suaranya? Very Happy dengerin punya temen sih kenceng, tp dia DB killernya udh d lepas Laughing suranya galak jg tuh knalpot
Kembali Ke Atas Go down
http://www.bikerplus.co.id
whitegreen
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4002
Age : 25
Lokasi : buitenzorg
Points : 4417
Registration date : 24.02.11

PostSubyek: Re: WTA= R9 new motegi   11/11/2011, 05:19

katanya ada, baru keluar tuh full karbon.. tp gtw harganya...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
Bongkenk_ARZEX
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1750
Age : 31
Lokasi : Purworejo-Semarang PP
Points : 1821
Registration date : 27.03.11

PostSubyek: Re: WTA= R9 new motegi   11/11/2011, 08:31

ada bro...ane pernah di tawarin...harganya di kepala 3,.. slip on kalo ga salah deh....

suaranya galak bro kalo di rpm atas...kalo di bawa kalem juga kalem.....

ane pake sih....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/nicko.anggoro#!/profile.php?id=142487681
dimas
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4190
Age : 22
Lokasi : Karawaci, Tangerang
Points : 4333
Registration date : 26.06.10

PostSubyek: Re: WTA= R9 new motegi   11/11/2011, 22:05

udah sikat aja bro william,
suaranya emg galak itu knalpot Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Nobita
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 715
Age : 31
Lokasi : Jakarta
Points : 731
Registration date : 18.08.11

PostSubyek: Re: WTA= R9 new motegi   14/11/2011, 12:26

R9 Montegi di ujung knalpotnya sudah karbon kavlar bro...
suaranya galak sampe kuping ane sakit, tp jangan kuatir dapet DB killernya...
klo minat ane ada barangnya baru 100% harga 2.95 jt bro...
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com/
Sponsored content




PostSubyek: Re: WTA= R9 new motegi   Today at 16:41

Kembali Ke Atas Go down
 
WTA= R9 new motegi
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» ASK knalpot R9 motegi or Pro Speed???
» ask knalpot 2 jtan r9 mugello ng, motegi atau norifumi
» WTS R9 New Motegi Carbon Slip_On Ninja 250R/FI
» wts helm nolan xlite lorenzo motegi
» (WTS) Frame Slider Motegi

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Knalpot-
Navigasi: