Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 SPORTISI - VR Carbon HEX FS

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4  Next
PengirimMessage
Joe_morello
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 144
Age : 31
Lokasi : Jembatan besi Jakarta barat
Points : 148
Registration date : 22.08.11

PostSubyek: Re: SPORTISI - VR Carbon HEX FS   17/11/2011, 00:13

Bro masih ready ga barangnyA kira2 sama jetting brapa ya pm ya bro
Kembali Ke Atas Go down
http://Joe_morello@yahoo.co.id
briel
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 71
Age : 35
Lokasi : Kelapa Gading
Points : 80
Registration date : 15.08.11

PostSubyek: Re: SPORTISI - VR Carbon HEX FS   17/11/2011, 01:20

lucowen wrote:
siap bung naga... servis+setting... biar naik ke puncaknya makin angett plus cepet sampe...hahahaha

puncak mana ko, puncak kenikmatan udah anget loh dijamin keringetan.. kwkwkwkwkw
Kembali Ke Atas Go down
http://www.alex-suzuki.blogspot.com
lucowen
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 682
Age : 37
Points : 743
Registration date : 29.09.10

PostSubyek: Re: SPORTISI - VR Carbon HEX FS   17/11/2011, 11:34

hahaha...si boz alex oye bener soal begitu ya...Very Happy

bro joe, barang ada...siap pasang...cek PM aja
Kembali Ke Atas Go down
PcMan
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 70
Age : 28
Points : 86
Registration date : 22.10.11

PostSubyek: Re: SPORTISI - VR Carbon HEX FS   19/11/2011, 13:46

bole PM harga knalpotnya bro? FS ya? trs kalo saya pake jetkit dynojet gmn?
Kembali Ke Atas Go down
lucowen
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 682
Age : 37
Points : 743
Registration date : 29.09.10

PostSubyek: Re: SPORTISI - VR Carbon HEX FS   19/11/2011, 14:39

Iya FS bro pacman.... pake jetkit dynojet jg gapapa...
Kembali Ke Atas Go down
Joe_morello
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 144
Age : 31
Lokasi : Jembatan besi Jakarta barat
Points : 148
Registration date : 22.08.11

PostSubyek: Re: SPORTISI - VR Carbon HEX FS   19/11/2011, 15:29

Brotha erwin minta signature dong mw ke sportisi nih
Kembali Ke Atas Go down
http://Joe_morello@yahoo.co.id
lucowen
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 682
Age : 37
Points : 743
Registration date : 29.09.10

PostSubyek: Re: SPORTISI - VR Carbon HEX FS   19/11/2011, 18:10

Arwin Sinaga wrote:
ko, gw ngerasa masih ada potensi dari knalpot ini yang belum pas... gara-gara kemaren cuma pasang doang tanpa setting...

ntar datang lagi kesana, buat servis sekalian setting ya.. biar makin nge-joss lagi..

akhirnya bung naga sudah datang dan setting lagi...plus dyno, tengkyu bro... lmayan uda joss hasilnya...hehehe... ga mungkin ktinggalan lagi deh skrg kalo riding bareng...Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Arwin Sinaga
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1154
Age : 33
Lokasi : Cireundeu - Pondok Cabe
Points : 1203
Registration date : 30.12.10

PostSubyek: Re: SPORTISI - VR Carbon HEX FS   21/11/2011, 00:06

@koko : thanks bro... Motor jd ga enak nih.. Ga enak klo dibawa pelan mksdnya... :p

@joe : mksdnya "signature" apa nih bro? Udh jd pasang? Dijamin mantap bro...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.daihatsu.co.id
awi_si_awo
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 412
Age : 31
Points : 360
Registration date : 30.06.10

PostSubyek: Re: SPORTISI - VR Carbon HEX FS   23/11/2011, 15:04

1 kata mantap!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Kembali Ke Atas Go down
http://wijaya.tantra@yahoo.com
lucowen
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 682
Age : 37
Points : 743
Registration date : 29.09.10

PostSubyek: Re: SPORTISI - VR Carbon HEX FS   23/11/2011, 15:06

tengkyu bro joe morello....VR carbonHEX nya uda nempel, smoga puas...Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Joe_morello
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 144
Age : 31
Lokasi : Jembatan besi Jakarta barat
Points : 148
Registration date : 22.08.11

PostSubyek: Re: SPORTISI - VR Carbon HEX FS   23/11/2011, 19:23

Mantabs bro...
Kembali Ke Atas Go down
http://Joe_morello@yahoo.co.id
iyud
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 146
Age : 24
Points : 171
Registration date : 19.02.11

PostSubyek: Re: SPORTISI - VR Carbon HEX FS   23/11/2011, 20:09

pm harga bos..
Kembali Ke Atas Go down
http://yudha_24692@yahoo.com
lucowen
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 682
Age : 37
Points : 743
Registration date : 29.09.10

PostSubyek: Re: SPORTISI - VR Carbon HEX FS   24/11/2011, 11:52

siappp silakan dicek inboxnya..
thanks
Kembali Ke Atas Go down
Red Barracuda
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 256
Age : 34
Lokasi : Karawaci - Bintaro - Puncak
Points : 309
Registration date : 30.04.10

PostSubyek: Re: SPORTISI - VR Carbon HEX FS   27/11/2011, 17:00

bro lucowen, senen buka gak si?
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
lucowen
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 682
Age : 37
Points : 743
Registration date : 29.09.10

PostSubyek: Re: SPORTISI - VR Carbon HEX FS   28/11/2011, 10:53

buka dong bro barracuda....Smile
Kembali Ke Atas Go down
Red Barracuda
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 256
Age : 34
Lokasi : Karawaci - Bintaro - Puncak
Points : 309
Registration date : 30.04.10

PostSubyek: Re: SPORTISI - VR Carbon HEX FS   30/11/2011, 09:41

lucowen wrote:
buka dong bro barracuda....Smile

Ko, jetting gw kemaren ketinggalan yak dibengkel, simpenin dulu ya, weekend gw ambil
tq
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
adremarkable
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 72
Age : 24
Lokasi : Cibubur
Points : 99
Registration date : 30.11.11

PostSubyek: Re: SPORTISI - VR Carbon HEX FS   30/11/2011, 16:12

Gan ane mau nanya, kalo sportisi vr6 carbon look slip on harganya brp? Question
Kembali Ke Atas Go down
lucowen
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 682
Age : 37
Points : 743
Registration date : 29.09.10

PostSubyek: Re: SPORTISI - VR Carbon HEX FS   1/12/2011, 15:06

cek PM aja ya bro adre...thanks
Kembali Ke Atas Go down
kresna88
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 115
Age : 39
Points : 117
Registration date : 21.06.11

PostSubyek: Re: SPORTISI - VR Carbon HEX FS   2/12/2011, 14:35

lucowen wrote:
cek PM aja ya bro adre...thanks

Om ane PM mental2, kepenuhan ya inboxnya..
Kembali Ke Atas Go down
lucowen
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 682
Age : 37
Points : 743
Registration date : 29.09.10

PostSubyek: Re: SPORTISI - VR Carbon HEX FS   5/12/2011, 14:57

Iya bro kresna...Smile sori...udah disediakan space lg di inbox, monggo kalau mau PM Smile
Kembali Ke Atas Go down
dewakesuma
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 861
Age : 34
Lokasi : bali, denpasar, gianyar
Points : 945
Registration date : 18.06.10

PostSubyek: Re: SPORTISI - VR Carbon HEX FS   7/12/2011, 09:28

waduh,,,gawat,,,,bisa ga jadi beli kamera SLR nih!!! pale
Kembali Ke Atas Go down
http://dewa_kesuma82@yahoo.com
lucowen
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 682
Age : 37
Points : 743
Registration date : 29.09.10

PostSubyek: Re: SPORTISI - VR Carbon HEX FS   7/12/2011, 09:41

yah bro dewa...kamera SLR buat apa...ga bisa buat ngebut....hehehehe.....
Kembali Ke Atas Go down
dewakesuma
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 861
Age : 34
Lokasi : bali, denpasar, gianyar
Points : 945
Registration date : 18.06.10

PostSubyek: Re: SPORTISI - VR Carbon HEX FS   8/12/2011, 10:17

hahahahhaaa,,,,,buat cari duit lagi biar kebeli knalpotnya hhwhwheee......
btw keren nih looknya,,,kalau panjang gini suaranya lebih adem2 padet gitu kayanya ya? Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://dewa_kesuma82@yahoo.com
lucowen
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 682
Age : 37
Points : 743
Registration date : 29.09.10

PostSubyek: Re: SPORTISI - VR Carbon HEX FS   8/12/2011, 10:27

betul....gak brisik dan cempreng bro.... tapi kalau ditarik sampe rpm tinggi tetep kluar suara teriaknya...
kalau mau ademan lagi ya pasang baffle/db killernya :p
Kembali Ke Atas Go down
lucowen
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 682
Age : 37
Points : 743
Registration date : 29.09.10

PostSubyek: Suara VR carbon HEX / VRX Stainless/Titanium on Track   8/12/2011, 11:25

Ok bros and sis, daripada penasaran.... sesuai title diatas Smile

This video showed 2 of our race bikes with Sportisi FS Exhaust installed. On practice before race day last Sunday 4th Dec'2011.
Black and Yellow bikes - showed you the great sound output from our FS exhaust and guaranteed performance as well!! Smile

Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: SPORTISI - VR Carbon HEX FS   Today at 15:02

Kembali Ke Atas Go down
 
SPORTISI - VR Carbon HEX FS
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 4Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4  Next
 Similar topics
-
» [WTB] knalpot sportisi VR Carbon seken + jeting kitnya...
» SPORTISI - VR Carbon HEX FS
» Jual Knalpot Sportisi VR Carbon..... (SOLD)
» Sportisi VRC Carbon Fullsystem Exhaust for N250 karbu & Fi
» Sale : Knalpot Sportisi VR Carbon

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Knalpot-
Navigasi: