Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 SPORTISI - VR Carbon HEX FS

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4
PengirimMessage
lucowen
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 682
Age : 37
Points : 743
Registration date : 29.09.10

PostSubyek: Re: SPORTISI - VR Carbon HEX FS   29/5/2012, 10:08

cek pm aja bro ninjabaru Smile
Kembali Ke Atas Go down
Arwin Sinaga
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1154
Age : 33
Lokasi : Cireundeu - Pondok Cabe
Points : 1203
Registration date : 30.12.10

PostSubyek: Re: SPORTISI - VR Carbon HEX FS   10/10/2012, 15:00

Kasih Testimoni dulu ah....

ini hasil dynotest motor gw dengan knalpot Sportisi VR Carbon HEX FS

tambahan jeroannya : JetKit Sportisi , Openfilter , Settingan Mantap!

Selamat Menikmati :



Kalau yang ini dicompare dengan punya ketua club gw yang pake Akrapovic + Header Made in Sportisi.... kurang lebih sama, tapi knalpot ini lebih bagus di tengahnya :

Kembali Ke Atas Go down
http://www.daihatsu.co.id
irham
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 197
Age : 29
Points : 218
Registration date : 22.11.11

PostSubyek: Re: SPORTISI - VR Carbon HEX FS   2/1/2013, 13:51

bro lucowen minta price list knalpotnya bro n harga jetkitnya brp ya???

Thanks
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
lucowen
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 682
Age : 37
Points : 743
Registration date : 29.09.10

PostSubyek: Re: SPORTISI - VR Carbon HEX FS   5/1/2013, 14:54

cek pm bro irham
Kembali Ke Atas Go down
distorshit



Male Number of posts : 3
Age : 30
Points : 3
Registration date : 22.08.11

PostSubyek: Re: SPORTISI - VR Carbon HEX FS   30/1/2013, 18:30

Bro..pm price list knalpotnya juga + jetkit..
Thank you
Kembali Ke Atas Go down
http://www.twitter.com/geraldagung
clever_boy_69



Male Number of posts : 5
Age : 31
Points : 5
Registration date : 09.08.11

PostSubyek: Re: SPORTISI - VR Carbon HEX FS   10/3/2013, 19:41

lucowen wrote:
Bros skalian, sudah ready knalpot Sportisi yg terbaru lagi VR carbon Hex with removable baffle(db killer)
Price 4,5jt FS... full carbon. - LIMITED STOCK

Tampang keren, gak kalah sama Akra Smile
Performa mantap dan berani dicompare dengan import/branded exhausts.
Karena kita juga produksi berdasar riset dyno machine.








Call for more info:
SPORTISI MOTORSPORT
Jl.Tenggiri 4A, Rawamangun Jaktim

47862148 / 93969638


gan sportisi vr hex carbon masih ada ga nih gan barangnya buat ninja 250 karbu?? klo beli sama jetingnya kena brp gan???
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
prayogo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 912
Age : 42
Points : 655
Registration date : 29.06.08

PostSubyek: Re: SPORTISI - VR Carbon HEX FS   10/3/2013, 21:31

ga ada bro , adanya sekarang VRX series yang performanya paling oke :d
silahkan call aja nomor diatas bro . diskon kusus untuk jetting kit sportisi kalau beli bareng knalpot
Kembali Ke Atas Go down
http://www.sportisi.com/thedial.htm
clever_boy_69



Male Number of posts : 5
Age : 31
Points : 5
Registration date : 09.08.11

PostSubyek: Re: SPORTISI - VR Carbon HEX FS   10/3/2013, 21:55

prayogo wrote:
ga ada bro , adanya sekarang VRX series yang performanya paling oke :d
silahkan call aja nomor diatas bro . diskon kusus untuk jetting kit sportisi kalau beli bareng knalpot

Ohh gt boss, klo vrx series brp tuh harganya + pemasangan + jetting??? Pmin bos harga netnya
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
lucowen
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 682
Age : 37
Points : 743
Registration date : 29.09.10

PostSubyek: Re: SPORTISI - VR Carbon HEX FS   11/3/2013, 09:51

cek pm bro cleverboy...
Kembali Ke Atas Go down
clever_boy_69



Male Number of posts : 5
Age : 31
Points : 5
Registration date : 09.08.11

PostSubyek: Re: SPORTISI - VR Carbon HEX FS   24/3/2013, 00:01

lucowen wrote:
cek pm bro cleverboy...

bosss bedanya yg titanium sama yang stainless apa aja??? dari sisi desain/power/harga???? (bisa kirim fotonya ga bos yg stainless sama yang titanium)

sorry banyak nanya ya boss
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
lucowen
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 682
Age : 37
Points : 743
Registration date : 29.09.10

PostSubyek: Re: SPORTISI - VR Carbon HEX FS   25/3/2013, 09:34

design sama, beda di bahan sama harganya...
PM aja email address nya bro..nanti diemailin...thanks
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: SPORTISI - VR Carbon HEX FS   Today at 19:30

Kembali Ke Atas Go down
 
SPORTISI - VR Carbon HEX FS
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 4 dari 4Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4
 Similar topics
-
» [WTB] knalpot sportisi VR Carbon seken + jeting kitnya...
» SPORTISI - VR Carbon HEX FS
» Jual Knalpot Sportisi VR Carbon..... (SOLD)
» Sportisi VRC Carbon Fullsystem Exhaust for N250 karbu & Fi
» Sale : Knalpot Sportisi VR Carbon

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Knalpot-
Navigasi: