Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 Stang Clip-On KTC mentok ke fairing :(

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
pengki91
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 11
Age : 25
Points : 19
Registration date : 11.09.11

PostSubyek: Stang Clip-On KTC mentok ke fairing :(   28/10/2011, 22:09

agan2 dan senior2 skalian, mau numpang tanya nih. Ane kan ganti stang pake clip on yg KTC soalny bisa di atur panjang pendek stangnya, kalo pake yg adjustable naek turun klo menurut ane kpanjangan stangnya. Nah, tapi klo pake clip on, ane setel sudut setangny biar ga terlalu bungkuk, tapi konsekuensinya mentok ke fairing. Ane skrg pake triple clamp alias segitiga nya yg standar. Tolong kasi rekomendasi dong supaya ga mentok. Apakah ane harus masang spacer, ato ganti triple clampnya? Makasih gan
Kembali Ke Atas Go down
Bongkenk_ARZEX
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1750
Age : 31
Lokasi : Purworejo-Semarang PP
Points : 1821
Registration date : 27.03.11

PostSubyek: Re: Stang Clip-On KTC mentok ke fairing :(   28/10/2011, 23:01

mantu memantau Cool
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/nicko.anggoro#!/profile.php?id=142487681
senz ninin
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 3835
Age : 25
Lokasi : malang-jatim
Points : 4067
Registration date : 05.02.10

PostSubyek: Re: Stang Clip-On KTC mentok ke fairing :(   29/10/2011, 00:34

klu nda mau mentok fairing naikkan aja clip on-nya sampai batas shock bro beres.......
Kembali Ke Atas Go down
http://nazi_panzer@plasa.com
dimas
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4190
Age : 22
Lokasi : Karawaci, Tangerang
Points : 4333
Registration date : 26.06.10

PostSubyek: Re: Stang Clip-On KTC mentok ke fairing :(   29/10/2011, 04:23

iya bro naikan saja sampai mentok
setuju dengan bro seno Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
whitegreen
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4002
Age : 25
Lokasi : buitenzorg
Points : 4417
Registration date : 24.02.11

PostSubyek: Re: Stang Clip-On KTC mentok ke fairing :(   29/10/2011, 09:34

pakai raiser stang aja broo..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
pengki91
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 11
Age : 25
Points : 19
Registration date : 11.09.11

PostSubyek: Re: Stang Clip-On KTC mentok ke fairing :(   29/10/2011, 10:31

klo di naekin sampe batas mentok shocknya, berarti nge gantung dari segitiganya gitu dong stangnya alias ga nempel ama segitiga nya? klo ngegantung gitu kykny kurang enak diliatny.hehe. brarti solusinya pake spacer aja ya gan?
Kembali Ke Atas Go down
senz ninin
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 3835
Age : 25
Lokasi : malang-jatim
Points : 4067
Registration date : 05.02.10

PostSubyek: Re: Stang Clip-On KTC mentok ke fairing :(   29/10/2011, 12:21

pengki91 wrote:
klo di naekin sampe batas mentok shocknya, berarti nge gantung dari segitiganya gitu dong stangnya alias ga nempel ama segitiga nya? klo ngegantung gitu kykny kurang enak diliatny.hehe. brarti solusinya pake spacer aja ya gan?

100 buat agan Very Happy Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://nazi_panzer@plasa.com
pengki91
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 11
Age : 25
Points : 19
Registration date : 11.09.11

PostSubyek: Re: Stang Clip-On KTC mentok ke fairing :(   29/10/2011, 20:02

bro senz, kira2 harga pasaran spacer tuh brapa yah? ada merk apa aja? klo ketebalan triple clamp merk KTC, NUI, dll gitu sama ato nggak kayak yg standar? klo lebih tebel, ane mau ganti triple clamp nya aja skalian.hehe. Sory nih banyak nanya
Kembali Ke Atas Go down
senz ninin
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 3835
Age : 25
Lokasi : malang-jatim
Points : 4067
Registration date : 05.02.10

PostSubyek: Re: Stang Clip-On KTC mentok ke fairing :(   29/10/2011, 22:32

pengki91 wrote:
bro senz, kira2 harga pasaran spacer tuh brapa yah? ada merk apa aja? klo ketebalan triple clamp merk KTC, NUI, dll gitu sama ato nggak kayak yg standar? klo lebih tebel, ane mau ganti triple clamp nya aja skalian.hehe. Sory nih banyak nanya

spacer yang branded ada merk beet atau wrrp harga lumayan thu cus bahan juga mantap tebal spacer ada macam2 ada yang 5cm-10cm. ada juga yang lokal bahan duralium harga 200-300rb diameter 5-10cm. mau yang murah bikin dewe aja dari plat besi nanti dimal pake triple clamp orinya. klu tebel triple clamp rata2 sama semua bro jadi klu mau clip on agak berisi dikasi spacer aja nda perlu ganti triple clamp
Kembali Ke Atas Go down
http://nazi_panzer@plasa.com
pengki91
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 11
Age : 25
Points : 19
Registration date : 11.09.11

PostSubyek: Re: Stang Clip-On KTC mentok ke fairing :(   30/10/2011, 07:04

oke deh bro. makasih banyak lho.hehe
Kembali Ke Atas Go down
iyan_one1
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 222
Age : 30
Points : 234
Registration date : 28.07.11

PostSubyek: Re: Stang Clip-On KTC mentok ke fairing :(   1/11/2011, 13:37

solusi bro Senz mantabb cheers
Kembali Ke Atas Go down
mirzanom
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Female Number of posts : 284
Age : 28
Points : 320
Registration date : 17.07.11

PostSubyek: Re: Stang Clip-On KTC mentok ke fairing :(   8/11/2011, 07:24

Spacer lokal murah kok bro, rata2 cuma 50rb di toko variasi
Kembali Ke Atas Go down
http://facebook.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: Stang Clip-On KTC mentok ke fairing :(   Today at 20:33

Kembali Ke Atas Go down
 
Stang Clip-On KTC mentok ke fairing :(
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Stang Clip-On KTC mentok ke fairing :(
» share pengalaman yg udah pake stang clip on
» dijual stang clip on KTC murah dan gress
» Stang jepit adjustable atau clip on?
» bingung nih..... STANG JEPIT!!!

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Modifikasi-
Navigasi: