Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 About tambal ban otomatis

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
47mo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1559
Age : 32
Points : 1585
Registration date : 07.03.11

PostSubyek: About tambal ban otomatis   22/8/2011, 14:41

gw mo nanya nih brader, tolong di bantu ya..sim salabim jadi apa crot..crot..crot..: Razz
1. klo cairan penambal ban yang bagus tu merknya apaya?
2. harganya berapa per botol?
3. bisa beli dimana (posisi gw di jakut)?
4. cara aplikasiinnya gmn?
thx brader
Kembali Ke Atas Go down
http://atmospherink@yahoo.com
lucowen
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 682
Age : 37
Points : 743
Registration date : 29.09.10

PostSubyek: Re: About tambal ban otomatis   22/8/2011, 15:46

beli di ace hardware, MAG ada...hehehehe...
tp ga rekomen utk dipake shari2...kalau ban kena paku ya cm smntara aja...stl itu bagusnya ditambal..cairan itu dibuang krn pernah ditest bikin kurang stabil grip dari ban itu sndiri.... CMIIW aja...Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
47mo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1559
Age : 32
Points : 1585
Registration date : 07.03.11

PostSubyek: Re: About tambal ban otomatis   22/8/2011, 15:55

merknya apa ko?brp duit?
soalnya di kaskus banyak bgt merknya jd bingung ndiri mau beli yg mana..
Kembali Ke Atas Go down
http://atmospherink@yahoo.com
lucowen
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 682
Age : 37
Points : 743
Registration date : 29.09.10

PostSubyek: Re: About tambal ban otomatis   22/8/2011, 16:06

waduh lupa bro...tp kalo di ace pasti ga bingung krn cuma 1 merk kayanya...hahahaha....
Kembali Ke Atas Go down
doddi
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 62
Age : 44
Lokasi : malang, jawa timur
Points : 78
Registration date : 17.01.11

PostSubyek: Re: About tambal ban otomatis   22/8/2011, 17:20

47mo wrote:
gw mo nanya nih brader, tolong di bantu ya..sim salabim jadi apa crot..crot..crot..: Razz
1. klo cairan penambal ban yang bagus tu merknya apaya?
2. harganya berapa per botol?
3. bisa beli dimana (posisi gw di jakut)?
4. cara aplikasiinnya gmn?
thx brader

ane pake merk tyre guard..bikinan lokal..harga sekitar 80rb utk 1 roda...sdh pernah kena paku n ane cabut langsung bocornya mampet n sdh 2 bulan tidak ada tanda2 bocor lagi padahal tdk ane tambal...recommended deh, katanya proteksi bs sampai 2 th
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
Raza
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 204
Age : 25
Lokasi : Pluit , Jakarta Utara
Points : 227
Registration date : 18.05.11

PostSubyek: Re: About tambal ban otomatis   22/8/2011, 19:44

jadi penasaran, itu cairan tinggal di oles di bekas lobang kena paku kah ?
abis di oles di isi angin aman kah ?.
plus sekalian mw tanya, klo tambal ban gitu ga mgkn di pinggiran jalan kan, jadi biasa na para" suhu ninin tambal ban dmana ? Smile
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
47mo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1559
Age : 32
Points : 1585
Registration date : 07.03.11

PostSubyek: Re: About tambal ban otomatis   23/8/2011, 08:26

lucowen wrote:
waduh lupa bro...tp kalo di ace pasti ga bingung krn cuma 1 merk kayanya...hahahaha....

1 merk?makin bingung nih gw,di acehw kan banyak merk ko..
Kembali Ke Atas Go down
http://atmospherink@yahoo.com
47mo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1559
Age : 32
Points : 1585
Registration date : 07.03.11

PostSubyek: Re: About tambal ban otomatis   23/8/2011, 08:39

doddi wrote:
47mo wrote:
gw mo nanya nih brader, tolong di bantu ya..sim salabim jadi apa crot..crot..crot..: Razz
1. klo cairan penambal ban yang bagus tu merknya apaya?
2. harganya berapa per botol?
3. bisa beli dimana (posisi gw di jakut)?
4. cara aplikasiinnya gmn?
thx brader

ane pake merk tyre guard..bikinan lokal..harga sekitar 80rb utk 1 roda...sdh pernah kena paku n ane cabut langsung bocornya mampet n sdh 2 bulan tidak ada tanda2 bocor lagi padahal tdk ane tambal...recommended deh, katanya proteksi bs sampai 2 th

beli dmn tu boss tyre guard?
Kembali Ke Atas Go down
http://atmospherink@yahoo.com
black_n250
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 76
Age : 35
Points : 82
Registration date : 12.03.11

PostSubyek: Re: About tambal ban otomatis   23/8/2011, 09:05

Saya pake merk F8D buatan lokal, harga sebotol 25rb buat 1 ban motor. Br pake bbrp hari ini n blm sempet bocor ban nya jd blm bs kasih testi.

Beli nya di kaskus n bs dianter buat wilayah jakarta.
Cara pakenya, cairan itu dimasukin ke dalam ban lwt pentil.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.a.com
47mo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1559
Age : 32
Points : 1585
Registration date : 07.03.11

PostSubyek: Re: About tambal ban otomatis   24/8/2011, 08:39

f8d nih banyak bgt yg jual di kaskus...nunggu testinya d boss (gw gak ngedoain ban motor lo bocor lho Razz )
Kembali Ke Atas Go down
http://atmospherink@yahoo.com
doddi
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 62
Age : 44
Lokasi : malang, jawa timur
Points : 78
Registration date : 17.01.11

PostSubyek: Re: About tambal ban otomatis   24/8/2011, 11:57

47mo wrote:
doddi wrote:
47mo wrote:
gw mo nanya nih brader, tolong di bantu ya..sim salabim jadi apa crot..crot..crot..: Razz
1. klo cairan penambal ban yang bagus tu merknya apaya?
2. harganya berapa per botol?
3. bisa beli dimana (posisi gw di jakut)?
4. cara aplikasiinnya gmn?
thx brader

ane pake merk tyre guard..bikinan lokal..harga sekitar 80rb utk 1 roda...sdh pernah kena paku n ane cabut langsung bocornya mampet n sdh 2 bulan tidak ada tanda2 bocor lagi padahal tdk ane tambal...recommended deh, katanya proteksi bs sampai 2 th

beli dmn tu boss tyre guard?

ini link nya http://www.tire-guard.com/ atau http://www.kaskus.us/showthread.php?t=1487021
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: About tambal ban otomatis   Today at 01:03

Kembali Ke Atas Go down
 
About tambal ban otomatis
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» About tambal ban otomatis
» Tambal Tangki Bocor
» tambal tubeless
» WTS SPION LIPAT OTOMATIS/AUTO RETRACTABLE MIRROR KIT XENIA/AVANZA, RUSH/TERIOS, INOVA DAN FORTUNER
» help reservoir radiator pcah

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Ban dan Velg-
Navigasi: