Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 Langsung di lunasin atau tunggu kabar dari diler...

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
cecEp_gorbacEv
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 702
Age : 32
Lokasi : Matraman & di Kunciran-Tangerang
Points : 53
Registration date : 19.09.08

PostSubyek: Langsung di lunasin atau tunggu kabar dari diler...   7/10/2008, 17:07

Mohon maap lahir batin buat semua temen-temen di Ninja 250R Community..

Mohon petunjuknya dati temen-temen..

Jadi begini ceritanya, gw udah masukin uang Tanda jadi 5juta kediler, gw ada rencana mo langsung ngelunasin biaya pembelian ninin merah
dengan harapan motor bisa cepet keluar dan mempercepat proses transaksi ama diler, juga mo nunjukin keseriusan pembelian sininin
soalnya gw dah nunggu 3 mingguan blom juga ada kabar dari diler, gw bikin perjanjian ama orang dilernya total 47juta dalam waktu
kurang dari 1 bulan motor sudah ada, jujur aja soalnya bener-bener dah ga sabar pengen jalan-jalan ama ninin..

Menurut temen-temen gimana sebaiknya...
Thanks Before..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kagaada.com
4509
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 856
Age : 37
Points : 319
Registration date : 06.08.08

PostSubyek: Re: Langsung di lunasin atau tunggu kabar dari diler...   7/10/2008, 17:13

5jt itu termasuk yang 47 atau ga bro?

sering sering aja telponin atau tongkrongin hehehhe

coba aja maen kesono, dah ada barang atau belum. kalo pas ksana dah ada barang warna merah, langsung jebretin aja bro


tapi inget bro, kalo seandainya motor dah didapat, tetep ga bisa langsung diajak jalan2, kudu nunggu stnk bro. kurang lebih yah 2 minggu setelah barang ada sih.
Kembali Ke Atas Go down
cecEp_gorbacEv
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 702
Age : 32
Lokasi : Matraman & di Kunciran-Tangerang
Points : 53
Registration date : 19.09.08

PostSubyek: Re: Langsung di lunasin atau tunggu kabar dari diler...   7/10/2008, 17:53

4509 wrote:
5jt itu termasuk yang 47 atau ga bro?

sering sering aja telponin atau tongkrongin hehehhe

coba aja maen kesono, dah ada barang atau belum. kalo pas ksana dah ada barang warna merah, langsung jebretin aja bro


tapi inget bro, kalo seandainya motor dah didapat, tetep ga bisa langsung diajak jalan2, kudu nunggu stnk bro. kurang lebih yah 2 minggu setelah barang ada sih.


5juta dah termasuk bro, gw tinggal nambahin 42juta lagi, tapi kalo lewat dari sebulan gw cuma nambahin 40 harga standar 45juta..
Kalo ninin dah nyampe mo ngetes di pinggir Tol jakarta merak KM14, soalnya ada jalan baru lumayan panjang, tempatnya deket dari
komplek gw tinggal di Kunciran Tangerang, enak kalo buat ngetes motor di Track Lurus, jaraknya kurang lebih 2KM..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kagaada.com
Mcenzi
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 684
Age : 36
Lokasi : Hayo.. Liatin Avatar molo!!! gwa ketekin
Points : 7
Registration date : 08.09.08

PostSubyek: Re: Langsung di lunasin atau tunggu kabar dari diler...   7/10/2008, 18:08

sistem yang enak si... ada duit ada barang Ato COD. kalo langsung di lunasin and ninin ga dikirim-kirim kan lebih bete. Twisted Evil emang negh delaernya bandel.
Kembali Ke Atas Go down
http://36club.wordpress.com
cecEp_gorbacEv
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 702
Age : 32
Lokasi : Matraman & di Kunciran-Tangerang
Points : 53
Registration date : 19.09.08

PostSubyek: Re: Langsung di lunasin atau tunggu kabar dari diler...   8/10/2008, 17:45

gelombang

Barusan gw ke diler, nininnya udah ada, gw minta dikirimnya hari sabtu pas libur kerja
nanti kalo dah sampe rumah gw kenalin ke temen-temen semua..

Untung Bro 4509 suruh gw maen ke diler, jadi langsung gw kelarin aja transaksinya..

Thanks all..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kagaada.com
dark_knight
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1514
Age : 35
Lokasi : Bandung City
Points : 325
Registration date : 24.07.08

PostSubyek: Re: Langsung di lunasin atau tunggu kabar dari diler...   10/10/2008, 03:28

asik2 Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.proxynet156.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: Langsung di lunasin atau tunggu kabar dari diler...   Today at 09:56

Kembali Ke Atas Go down
 
Langsung di lunasin atau tunggu kabar dari diler...
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» WTA Ukuran Boots dilebihin atau dikurangin 1 dari ukuran sepatu biasa?
» pilih mana: akrapovik, yoshimura USA, nojima, atau Arrow
» 7 Larangan Setelah Makan
» [share] Caraku terhindar 100% dari Virus PC & Notebook ( No Deep Freeze )
» Ramalan Dunia Dari Tahun 2010 Sampai 5079

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: UMUM :: Bincang Bebas-
Navigasi: