Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 [HELP] Cara buka Karbu en jok depan NININ

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
chocho
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 101
Age : 25
Lokasi : Curup
Points : 109
Registration date : 16.06.11

PostSubyek: [HELP] Cara buka Karbu en jok depan NININ   16/6/2011, 22:53

Gan, ane mw nanya nehh...
Cara copoting karbu dari mesinny NININ gimana yahh??
mesti buka tanki yahh???
klo ad pictna, tolong donk...
soalny ane servis sndiri, kaga ada bengkel di sini...

n gimana yah, cara buka jok depan??
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us
avila
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1927
Age : 25
Lokasi : jakarta-Barat
Points : 2030
Registration date : 28.05.11

PostSubyek: Re: [HELP] Cara buka Karbu en jok depan NININ   16/6/2011, 23:40

kalo buka jok depan, ente buka dulu penutup samping nya bro, yang di bawah jok iyu loh ..
abis itu di buka, ada baut yang nge baut jok depan sama batangan ..
ente buka aja baut nya bro, tingaal di lepas deh ..

nah kalo karbu, ane kurang tau ..
mungkin di bawah ane ada yang tau nanti bro ..
Kembali Ke Atas Go down
http://hillz_bazketers@yahoo.com
whitegreen
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4002
Age : 25
Lokasi : buitenzorg
Points : 4417
Registration date : 24.02.11

PostSubyek: Re: [HELP] Cara buka Karbu en jok depan NININ   17/6/2011, 05:21

iya kalo mau copot karbu harus di rombak sama tangkinya jg bro.. lebih enak ke bengkel sih, ga repot lol!
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
sale
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1692
Age : 22
Lokasi : bandung
Points : 1806
Registration date : 22.02.11

PostSubyek: Re: [HELP] Cara buka Karbu en jok depan NININ   17/6/2011, 07:33

mang nya ente domisili dimana bro?
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
chocho
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 101
Age : 25
Lokasi : Curup
Points : 109
Registration date : 16.06.11

PostSubyek: Re: [HELP] Cara buka Karbu en jok depan NININ   17/6/2011, 09:46

avila wrote:
kalo buka jok depan, ente buka dulu penutup samping nya bro, yang di bawah jok iyu loh ..
abis itu di buka, ada baut yang nge baut jok depan sama batangan ..
ente buka aja baut nya bro, tingaal di lepas deh ..

nah kalo karbu, ane kurang tau ..
mungkin di bawah ane ada yang tau nanti bro ..

thx sob...
wat pencerahannya...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us
chocho
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 101
Age : 25
Lokasi : Curup
Points : 109
Registration date : 16.06.11

PostSubyek: Re: [HELP] Cara buka Karbu en jok depan NININ   17/6/2011, 09:48

sale wrote:
mang nya ente domisili dimana bro?

Di Curup sob, Kabupaten Rejang Lebong, Bengkulu
agak pedalaman dkit sob,..
T_T
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us
chocho
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 101
Age : 25
Lokasi : Curup
Points : 109
Registration date : 16.06.11

PostSubyek: Re: [HELP] Cara buka Karbu en jok depan NININ   17/6/2011, 09:49

whitegreen wrote:
iya kalo mau copot karbu harus di rombak sama tangkinya jg bro.. lebih enak ke bengkel sih, ga repot lol!

di daerah ane kaga ada bgkel sob...
jg mesti ane tanganin sendiri nehh NININ...

[Ada yg tau cara pakai Vacuum Manometer ga sob?]
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us
sale
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1692
Age : 22
Lokasi : bandung
Points : 1806
Registration date : 22.02.11

PostSubyek: Re: [HELP] Cara buka Karbu en jok depan NININ   17/6/2011, 09:51

chocho wrote:
sale wrote:
mang nya ente domisili dimana bro?

Di Curup sob, Kabupaten Rejang Lebong, Bengkulu
agak pedalaman dkit sob,..
T_T

bengkel terdekat berapa jauh bro jaraknya?
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
avila
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1927
Age : 25
Lokasi : jakarta-Barat
Points : 2030
Registration date : 28.05.11

PostSubyek: Re: [HELP] Cara buka Karbu en jok depan NININ   17/6/2011, 10:13

chocho wrote:
avila wrote:
kalo buka jok depan, ente buka dulu penutup samping nya bro, yang di bawah jok iyu loh ..
abis itu di buka, ada baut yang nge baut jok depan sama batangan ..
ente buka aja baut nya bro, tingaal di lepas deh ..

nah kalo karbu, ane kurang tau ..
mungkin di bawah ane ada yang tau nanti bro ..

thx sob...
wat pencerahannya...

sama-sama bro ..
untuk lebih jelasnya, buka buku panduan bro ..
hehe ..

wah, bengkulu ya ???
jauh nian rupanya ..
hehehe ..

belom ada bengkel ya di sana bro ????
buka bengkel ajaaa bro ..
Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://hillz_bazketers@yahoo.com
chocho
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 101
Age : 25
Lokasi : Curup
Points : 109
Registration date : 16.06.11

PostSubyek: Re: [HELP] Cara buka Karbu en jok depan NININ   17/6/2011, 13:16

sale wrote:
chocho wrote:
sale wrote:
mang nya ente domisili dimana bro?

Di Curup sob, Kabupaten Rejang Lebong, Bengkulu
agak pedalaman dkit sob,..
T_T

bengkel terdekat berapa jauh bro jaraknya?

jarak terdekat bengkel2 gt...
100km dari sini sob...
itupun hrus menempuh jalan yg jelek...
T_T
nasib2...
tinggal di sini...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us
chocho
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 101
Age : 25
Lokasi : Curup
Points : 109
Registration date : 16.06.11

PostSubyek: Re: [HELP] Cara buka Karbu en jok depan NININ   17/6/2011, 13:17

avila wrote:
chocho wrote:
avila wrote:
kalo buka jok depan, ente buka dulu penutup samping nya bro, yang di bawah jok iyu loh ..
abis itu di buka, ada baut yang nge baut jok depan sama batangan ..
ente buka aja baut nya bro, tingaal di lepas deh ..

nah kalo karbu, ane kurang tau ..
mungkin di bawah ane ada yang tau nanti bro ..

thx sob...
wat pencerahannya...

sama-sama bro ..
untuk lebih jelasnya, buka buku panduan bro ..
hehe ..

wah, bengkulu ya ???
jauh nian rupanya ..
hehehe ..

belom ada bengkel ya di sana bro ????
buka bengkel ajaaa bro ..
Very Happy

klo bgkel2 biasa sih bnyak sob...
cm wat mtor2 bebek bisa...
cuma klo ane tnyain, bisa bgkar ninin 250 ga...
smw mekanik d'sini angkat tangan...

klo ane yg bka bgkel d'sini...
bisa2 lbih kacau lg..
hahaha Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us
whitegreen
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4002
Age : 25
Lokasi : buitenzorg
Points : 4417
Registration date : 24.02.11

PostSubyek: Re: [HELP] Cara buka Karbu en jok depan NININ   17/6/2011, 17:22

wah susah juga yah bro, kalo mau aman sih ke bengkel bro, kalo buka sendiri karburator takutnya malah ga pas lagi ntr masangnya.. kecuali dah "ahli" lol!
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
chocho
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 101
Age : 25
Lokasi : Curup
Points : 109
Registration date : 16.06.11

PostSubyek: Re: [HELP] Cara buka Karbu en jok depan NININ   17/6/2011, 19:59

whitegreen wrote:
wah susah juga yah bro, kalo mau aman sih ke bengkel bro, kalo buka sendiri karburator takutnya malah ga pas lagi ntr masangnya.. kecuali dah "ahli" lol!

waduuuhhh...
jd takut... Sad
soalny td sore udh ane bgkar sndri gan karburatorny...

ane udah pesen Dynojet, Pilot 40 sm FS Jardine RT5...
tinggal nungguin kapan sampe...
jd ane pikir, enkan ane bgkar aj dulu...
jd, wktu brang2 udh sampe, ane tinggal pasang...

emg psang alat2 gtuan ssah yah gan???
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us
leowsy
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 506
Age : 42
Points : 480
Registration date : 25.02.09

PostSubyek: Re: [HELP] Cara buka Karbu en jok depan NININ   17/6/2011, 20:10

chocho wrote:

waduuuhhh...
jd takut... Sad
soalny td sore udh ane bgkar sndri gan karburatorny...

ane udah pesen Dynojet, Pilot 40 sm FS Jardine RT5...
tinggal nungguin kapan sampe...
jd ane pikir, enkan ane bgkar aj dulu...
jd, wktu brang2 udh sampe, ane tinggal pasang...

emg psang alat2 gtuan ssah yah gan???

coba sambangin kesini:
http://www.ninjette.org/forums/showthread.php?t=5586
itu daftar DIY (Do it yourself) di forum luar negri yg lumayan komplit dengan foto2.....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
chocho
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 101
Age : 25
Lokasi : Curup
Points : 109
Registration date : 16.06.11

PostSubyek: Re: [HELP] Cara buka Karbu en jok depan NININ   17/6/2011, 21:26

leowsy wrote:
chocho wrote:

waduuuhhh...
jd takut... Sad
soalny td sore udh ane bgkar sndri gan karburatorny...

ane udah pesen Dynojet, Pilot 40 sm FS Jardine RT5...
tinggal nungguin kapan sampe...
jd ane pikir, enkan ane bgkar aj dulu...
jd, wktu brang2 udh sampe, ane tinggal pasang...

emg psang alat2 gtuan ssah yah gan???

coba sambangin kesini:
http://www.ninjette.org/forums/showthread.php?t=5586
itu daftar DIY (Do it yourself) di forum luar negri yg lumayan komplit dengan foto2.....

makasih bgt gan...
naiz share....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us
dhetz
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1473
Age : 33
Lokasi : Pondok Indah - Bintaro
Points : 1490
Registration date : 01.03.09

PostSubyek: Re: [HELP] Cara buka Karbu en jok depan NININ   17/6/2011, 22:01

gpp bro mungkin dari sini ada hikmah nya .. bro nti sedikit2 bisa paham, kali aja bisa nawarin jasa buat servis ninja di daerah sana .

sambil nyelam minum air bro.. Very Happy sukses bro.mdh"an lancar
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
avila
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1927
Age : 25
Lokasi : jakarta-Barat
Points : 2030
Registration date : 28.05.11

PostSubyek: Re: [HELP] Cara buka Karbu en jok depan NININ   17/6/2011, 22:22

dhetz wrote:
gpp bro mungkin dari sini ada hikmah nya .. bro nti sedikit2 bisa paham, kali aja bisa nawarin jasa buat servis ninja di daerah sana .

sambil nyelam minum air bro.. Very Happy sukses bro.mdh"an lancar

setubuh brooo ..
jadilah pelopor di sanaaa ..

jadi kalo ad temen ente yang baru punya ninin, g perlu repot jauh-jauh ke bengkel, bisa ke tempat ente bro ..
lumayan laaah ..
Cool
Kembali Ke Atas Go down
http://hillz_bazketers@yahoo.com
chocho
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 101
Age : 25
Lokasi : Curup
Points : 109
Registration date : 16.06.11

PostSubyek: Re: [HELP] Cara buka Karbu en jok depan NININ   17/6/2011, 22:33

avila wrote:
dhetz wrote:
gpp bro mungkin dari sini ada hikmah nya .. bro nti sedikit2 bisa paham, kali aja bisa nawarin jasa buat servis ninja di daerah sana .

sambil nyelam minum air bro.. Very Happy sukses bro.mdh"an lancar

setubuh brooo ..
jadilah pelopor di sanaaa ..

jadi kalo ad temen ente yang baru punya ninin, g perlu repot jauh-jauh ke bengkel, bisa ke tempat ente bro ..
lumayan laaah ..
Cool

hahaha,,,,
ga lahh sob...
ane nubie biasa yg kaga ngrti mesin...
bisa2 ntar gantiin ninin org...
gra2 slah servis...
Very Happy

btw, agan2 servis NININ sendiri ato bawa k bengkel gan??
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us
avila
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1927
Age : 25
Lokasi : jakarta-Barat
Points : 2030
Registration date : 28.05.11

PostSubyek: Re: [HELP] Cara buka Karbu en jok depan NININ   17/6/2011, 23:56

wah ..
kalo ane, ngeri maen mesin si niinin ..
jadi ane selau bawa ke bengkel ..
kalo mesin motor bebek ane brani Very Happy

tapi kalo si ninin ??
makasiiih .. ngeri ..
Embarassed
Kembali Ke Atas Go down
http://hillz_bazketers@yahoo.com
whitegreen
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4002
Age : 25
Lokasi : buitenzorg
Points : 4417
Registration date : 24.02.11

PostSubyek: Re: [HELP] Cara buka Karbu en jok depan NININ   18/6/2011, 04:51

chocho wrote:
avila wrote:
dhetz wrote:
gpp bro mungkin dari sini ada hikmah nya .. bro nti sedikit2 bisa paham, kali aja bisa nawarin jasa buat servis ninja di daerah sana .

sambil nyelam minum air bro.. Very Happy sukses bro.mdh"an lancar

setubuh brooo ..
jadilah pelopor di sanaaa ..

jadi kalo ad temen ente yang baru punya ninin, g perlu repot jauh-jauh ke bengkel, bisa ke tempat ente bro ..
lumayan laaah ..
Cool

hahaha,,,,
ga lahh sob...
ane nubie biasa yg kaga ngrti mesin...
bisa2 ntar gantiin ninin org...
gra2 slah servis...
Very Happy

btw, agan2 servis NININ sendiri ato bawa k bengkel gan??

sukses bro, mdh2n mesin si ninin sehat kembali Basketball
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
chocho
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 101
Age : 25
Lokasi : Curup
Points : 109
Registration date : 16.06.11

PostSubyek: Re: [HELP] Cara buka Karbu en jok depan NININ   18/6/2011, 09:41

avila wrote:
wah ..
kalo ane, ngeri maen mesin si niinin ..
jadi ane selau bawa ke bengkel ..
kalo mesin motor bebek ane brani Very Happy

tapi kalo si ninin ??
makasiiih .. ngeri ..
Embarassed

aNE kirain ente bgkar sendiri gan...
hhehe...

thx gan...
mgkin hari minggu ato senin ini, alat2 yg d'btuhkan bakal sampe...
doain aj dah....
soalny ane bgkel DIYS,.,
alias (Do It Your Self)
haha
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us
chocho
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 101
Age : 25
Lokasi : Curup
Points : 109
Registration date : 16.06.11

PostSubyek: Re: [HELP] Cara buka Karbu en jok depan NININ   18/6/2011, 09:42

whitegreen wrote:
chocho wrote:
avila wrote:
dhetz wrote:
gpp bro mungkin dari sini ada hikmah nya .. bro nti sedikit2 bisa paham, kali aja bisa nawarin jasa buat servis ninja di daerah sana .

sambil nyelam minum air bro.. Very Happy sukses bro.mdh"an lancar

setubuh brooo ..
jadilah pelopor di sanaaa ..

jadi kalo ad temen ente yang baru punya ninin, g perlu repot jauh-jauh ke bengkel, bisa ke tempat ente bro ..
lumayan laaah ..
Cool

hahaha,,,,
ga lahh sob...
ane nubie biasa yg kaga ngrti mesin...
bisa2 ntar gantiin ninin org...
gra2 slah servis...
Very Happy

btw, agan2 servis NININ sendiri ato bawa k bengkel gan??

sukses bro, mdh2n mesin si ninin sehat kembali Basketball

amin gan...
semoga ntar ane bsa setting sndiri...
ntar ane posting lg dahh hasil slanjutnya...
hehe
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us
avila
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1927
Age : 25
Lokasi : jakarta-Barat
Points : 2030
Registration date : 28.05.11

PostSubyek: Re: [HELP] Cara buka Karbu en jok depan NININ   18/6/2011, 12:59

ok deh broo ..

selamat berjuaang y ..
semoga berhasi cheers
Kembali Ke Atas Go down
http://hillz_bazketers@yahoo.com
chocho
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 101
Age : 25
Lokasi : Curup
Points : 109
Registration date : 16.06.11

PostSubyek: Re: [HELP] Cara buka Karbu en jok depan NININ   19/6/2011, 18:17

alat2 ane lom pada nyampe nehh gan...
ampuuun dahhh...
ga sabar nungguinny...
moga aj bsok nympe...

biasa sih pake dri jkt ke Curup, 2 hari sampe...
amin...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us
dhetz
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1473
Age : 33
Lokasi : Pondok Indah - Bintaro
Points : 1490
Registration date : 01.03.09

PostSubyek: Re: [HELP] Cara buka Karbu en jok depan NININ   19/6/2011, 20:50

hehehe.. sabar bro , mudah2an cepet sampe alat2nya. siap tempur
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: [HELP] Cara buka Karbu en jok depan NININ   Today at 17:34

Kembali Ke Atas Go down
 
[HELP] Cara buka Karbu en jok depan NININ
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next
 Similar topics
-
» [HELP] Cara buka Karbu en jok depan NININ
» (Help Please...) Gear Depan Ninin Gw Ngga Bisa Di Buka
» Cara Buka Fairing Kiri kanan
» (ask) cara buka dudukan plat dan spion depan !
» WTA Cara copot bohlam depan

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Umum-
Navigasi: