Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 Cutting Sticker Samurai X - Kenshin...

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
bond05
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 114
Age : 30
Lokasi : Kolong langit
Points : 127
Registration date : 09.01.11

PostSubyek: Cutting Sticker Samurai X - Kenshin...   29/3/2011, 22:20

Bro sekalian, ane kan rencana mau cutting sticker tapi pake gambar gitu, terus waktu itu liat ninin yang pake cutting sticker Samurai X.

Beneran dah keren banget bro, dapet banget kesan ninja dan elegannya.

Nah bro sekalian punya gak referensi gambar yang bener2 pas buat ninin merah ane? Ane dah tanya mbah gugel, ternyata belom ketemu juga jawabannya..Tengkyu ya bri sekalian Very Happy Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://imron05@wordpress.com
belfastwindows



Male Number of posts : 9
Age : 36
Points : 9
Registration date : 13.02.11

PostSubyek: Re: Cutting Sticker Samurai X - Kenshin...   2/4/2011, 08:04

Cutting ato digi printing bro? Klo ane SH cutting one piece.....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.belfastwindows.com
whitegreen
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4002
Age : 25
Lokasi : buitenzorg
Points : 4417
Registration date : 24.02.11

PostSubyek: Re: Cutting Sticker Samurai X - Kenshin...   2/4/2011, 08:39

kalo mau beda dari yg laen mending rundingin sm modifikator cutting sticker ny bro.. mreka lbh tau kyk nya
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
bond05
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 114
Age : 30
Lokasi : Kolong langit
Points : 127
Registration date : 09.01.11

PostSubyek: Re: Cutting Sticker Samurai X - Kenshin...   2/4/2011, 19:18

@Bro belfastwindows : Cutting broo, biar bisa dilepas kalo bosen

@Bro whitegreen : okelah gan, gw rencana di gondrong, recomended gak menurun bro sekalian?
Kembali Ke Atas Go down
http://imron05@wordpress.com
seika
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2451
Age : 40
Lokasi : Malang - Jawa Timur
Points : 2506
Registration date : 23.01.09

PostSubyek: Re: Cutting Sticker Samurai X - Kenshin...   2/4/2011, 20:00

Bagusan printing deh bro...gambarnya bisa realis......
Kembali Ke Atas Go down
http://PueyeQ.Blogspot.com
bond05
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 114
Age : 30
Lokasi : Kolong langit
Points : 127
Registration date : 09.01.11

PostSubyek: Re: Cutting Sticker Samurai X - Kenshin...   7/4/2011, 20:41

@Bro Seika : kalo printing rekomendasi ente dimane Gan?
Kembali Ke Atas Go down
http://imron05@wordpress.com
Aldys.Ninja250R
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 202
Age : 20
Lokasi : Bojonegoro
Points : 208
Registration date : 15.07.11

PostSubyek: Re: Cutting Sticker Samurai X - Kenshin...   28/7/2011, 21:35

whitegreen wrote:
kalo mau beda dari yg laen mending rundingin sm modifikator cutting sticker ny bro.. mreka lbh tau kyk nya
bner.. tu brow... bgs.. kyk apa bs djwab cutting stiker
Kembali Ke Atas Go down
http://kaskus.us
dect5858
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 180
Age : 40
Points : 191
Registration date : 16.03.11

PostSubyek: Re: Cutting Sticker Samurai X - Kenshin...   29/7/2011, 09:32

bond05 wrote:
@Bro belfastwindows : Cutting broo, biar bisa dilepas kalo bosen

@Bro whitegreen : okelah gan, gw rencana di gondrong, recomended gak menurun bro sekalian?

bro coba aja buka2 lapak tentang cutting stiker..kalo di gondrong ga rekomend kalo bikin karakter gitu kalo cuma striping seh oke aja..setau gw jg di gondrong ( tebet ) belum pake mesin plotter jadi cuttingnya langsung di body ninin apa ga sayang tuch hehehe
Kembali Ke Atas Go down
http://www.inspectorate.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: Cutting Sticker Samurai X - Kenshin...   Today at 11:05

Kembali Ke Atas Go down
 
Cutting Sticker Samurai X - Kenshin...
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Cutting Sticker Samurai X - Kenshin...
» Buat yg udah cutting / sering gonta-ganti cutting sticker
» Cutting Sticker Ninja 250r ala Ducati Desmosedici GP7
» ASK : Cutting Sticker Daerah Cibubur
» Contoh cutting sticker dan airbrush

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Modifikasi-
Navigasi: