Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 Cakram depan bunyi bergesek dan lampu belakang rem nyala terus

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
kawanku
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 87
Age : 41
Lokasi : jakarta
Points : 103
Registration date : 22.01.10

PostSubyek: Cakram depan bunyi bergesek dan lampu belakang rem nyala terus   14/3/2011, 13:20

permisi braders...numpang nanya ..mungkin ada yg pernah ngalamin ...ninin ane kalo di jalanin ada bunyi gesekan antara rem cakram depan dgn kampas rem nya....selain itu jika dalam kecepatan rendah (menjelang berhenti) ..stang agak bergetar....dan lampu rem nyala terus padahal lg bukan dalam posisi di rem...mohon pencerahan nya ya braders...thanks for the attention
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
seika
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2451
Age : 40
Lokasi : Malang - Jawa Timur
Points : 2506
Registration date : 23.01.09

PostSubyek: Re: Cakram depan bunyi bergesek dan lampu belakang rem nyala terus   14/3/2011, 20:41

Kemungkinan tanpa sengaja/disadari tuas rem tertarik bro....ato coba kondisi kampas rem diperiksa sekaligus kalipernya jg. Mungkin saja pistonnya macet sehingga posisinya menekan kampas rem terus menerus.
Kalo boleh tau kondisi cakram, kaliper, dan master masih standart ato sdh upgrade bro.....
Kembali Ke Atas Go down
http://PueyeQ.Blogspot.com
dolores
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 264
Age : 32
Lokasi : Lebak Bulus - South Jakarta
Points : 309
Registration date : 12.09.09

PostSubyek: Re: Cakram depan bunyi bergesek dan lampu belakang rem nyala terus   15/3/2011, 08:32

gw dulu pernah salah satu piston kaliper rem depan seret, jadinya kampas gesek terus, coba aja di cek dulu, biasanya dilumasi sembuh kok.

klo lampu rem nyala terus, mungkin switchnya terlalu neken bro, biasanya sih yg di rem belakang. bisa coba baut switchnya dikendorin dikit2
Kembali Ke Atas Go down
http://dolores_mk2@yahoo.com
parlinto6404
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 41
Age : 28
Lokasi : duta kranji Bekasi Barat
Points : 41
Registration date : 09.07.10

PostSubyek: Re: Cakram depan bunyi bergesek dan lampu belakang rem nyala terus   16/3/2011, 14:57

gw jg pernah ngalamin, cek aja kondisi kampasnya biasanya da mw abis tu, gw klo da ngrasain gt lansung ganti kampasnya eh bener da tipis bgt
yap betul biasanya switch nya yg bentuknya kaya busi tp kecil di footstep kanan, goyang atw posisi ga pas bisa nyala terus, pastikan aj dlu posisinya klo blm bener coba kencengin atw kendorin ada setelannya ko
Kembali Ke Atas Go down
http://radhit_2lophkey@yahoo.com
kawanku
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 87
Age : 41
Lokasi : jakarta
Points : 103
Registration date : 22.01.10

PostSubyek: Re: Cakram depan bunyi bergesek dan lampu belakang rem nyala terus   16/3/2011, 18:06

@bro seika : masih standard bro...belum di apa2in...thanks ya suggest nya bro
@bro dolores : siap bro!..ntar ane coba suggest nya...thanks bro
@bro parlinto : bisa jadi bro...kampas rem depan nya agak2 berkarat jg ....nanti ane coba ....thanks suggest nya bro

Smile
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
aubey
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 39
Age : 27
Lokasi : Bandung
Points : 39
Registration date : 22.03.11

PostSubyek: Re: Cakram depan bunyi bergesek dan lampu belakang rem nyala terus   16/4/2011, 18:52

masih baru yah gan?punya ane juga gitu kok, suaranya bising banget kalo gak pake helm terus rem, suaranya bikin telinga ngilu za.he...kalo ane di lumasi gan.he....
Kembali Ke Atas Go down
https://www.idrfinance.com/?ref=aubey
Sponsored content




PostSubyek: Re: Cakram depan bunyi bergesek dan lampu belakang rem nyala terus   Today at 18:55

Kembali Ke Atas Go down
 
Cakram depan bunyi bergesek dan lampu belakang rem nyala terus
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Cakram depan bunyi bergesek dan lampu belakang rem nyala terus
» [Tanya] Lampu Rem nyala terus ...
» [HELP] ninjaku bunyi ngikk...ngikk...ngikk
» jual lampu belakang ninja 250 LED exclude sein
» Cakram Depan Ganda

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Umum-
Navigasi: