Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 Misteri knalpot nassert beet

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
kenichi
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1597
Age : 37
Lokasi : tjianzoer
Points : 701
Registration date : 29.07.08

PostSubyek: Misteri knalpot nassert beet   17/9/2008, 21:30

ada beginiannya ni di knalpot


mohon pencerahannya donk ini lubang buat apaan yah??


Terakhir diubah oleh kenichi tanggal 18/9/2008, 14:08, total 2 kali diubah (Reason for editing : edit subyek, salah kamar)
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.com
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: Misteri knalpot nassert beet   18/9/2008, 01:59

buat masukin koin??
beuhh beet!! gokil lah kau bro anton mah
Kembali Ke Atas Go down
marco17th
Admin
Admin


Number of posts : 2397
Points : 1671
Registration date : 21.05.08

PostSubyek: Re: Misteri knalpot nassert beet   18/9/2008, 03:07

thread, gw pindahin ksini...

sblumnya ada di... nggg... mana yah, gw lupa... Laughing



silahkeun dilanjood... Smile
Kembali Ke Atas Go down
suhud
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 903
Age : 36
Lokasi : ROCK STAR CITY Banjarmasin
Points : 18
Registration date : 29.06.08

PostSubyek: Re: Misteri knalpot nassert beet   18/9/2008, 03:48

mungkin biar suaranya merdu..seperti suling Bambu(ada lubangnya)....
Kembali Ke Atas Go down
http://m-suhud.blogspot.com/
Kalem
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1493
Age : 47
Lokasi : Jakarta
Points : -18
Registration date : 30.06.08

PostSubyek: Re: Misteri knalpot nassert beet   18/9/2008, 04:07

yg namanya lubang cuma 2 fungsinya: buat dimasukin dan buat buangan, silakan pilih mana? Laughing
(hehehe masih pertanyaan jg, blm ada jawaban)
Kembali Ke Atas Go down
http://www.harmanuratkayu.multiply.com
kenichi
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1597
Age : 37
Lokasi : tjianzoer
Points : 701
Registration date : 29.07.08

PostSubyek: Re: Misteri knalpot nassert beet   18/9/2008, 10:27

AZEL wrote:
buat masukin koin??
beuhh beet!! gokil lah kau bro anton mah

hhhmmm..idenya bagus juga tuh zel, masukin koin gantung dikit pake tali, kalo ada angkot yang menyebalkan tinggal g susul trus gas deh sekenceng2nya jadi nembak dah tuh koin..ide bagus zel good idea saran diterima..hehehe Applause pisang Applause pisang
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.com
kenichi
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1597
Age : 37
Lokasi : tjianzoer
Points : 701
Registration date : 29.07.08

PostSubyek: Re: Misteri knalpot nassert beet   18/9/2008, 10:29

marco17th wrote:
thread, gw pindahin ksini...

sblumnya ada di... nggg... mana yah, gw lupa... Laughing



silahkeun dilanjood... Smile

iyah bro marco, sebelumnya salah alamat maap maap, kburu lieur mikirin tuh lubang buat apaan, g kirain dah posting di knalpot, taunya masuk rubrik mesin..wakakaka... pentung
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.com
kenichi
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1597
Age : 37
Lokasi : tjianzoer
Points : 701
Registration date : 29.07.08

PostSubyek: Re: Misteri knalpot nassert beet   18/9/2008, 10:32

suhud wrote:
mungkin biar suaranya merdu..seperti suling Bambu(ada lubangnya)....

wah..kalo lubangnya ada 7 sih dah pasti punya biar ada nadanya..merdu dah gi gitaran
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.com
kenichi
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1597
Age : 37
Lokasi : tjianzoer
Points : 701
Registration date : 29.07.08

PostSubyek: Re: Misteri knalpot nassert beet   18/9/2008, 10:34

Kalem wrote:
yg namanya lubang cuma 2 fungsinya: buat dimasukin dan buat buangan, silakan pilih mana? Laughing
(hehehe masih pertanyaan jg, blm ada jawaban)

Tul bro..buat memasukkan koin ato batu dan mengeluarkanny jadi kaya pistol gitu bro..sarannya bro azel neh..hehhe..good idea
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.com
kenichi
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1597
Age : 37
Lokasi : tjianzoer
Points : 701
Registration date : 29.07.08

PostSubyek: Re: Misteri knalpot nassert beet   18/9/2008, 10:38

makin banyak bertanya makin bingung dah g..ada yg bilang buat nos (ngarep hahaha..), ada yg bilang buat ngeluarin semburan api dari knalpot (gawat!!g hrs paling belakang mulu deh), ada yg bilang buat busi jadi ada pembakaran lagi di knalpot, bingung dah kalo liat dari gambarnya si emang mirip busi gitu ada socketnya lagi, tapi kaga ngarti euy bahasanya..
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.com
Abdy
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 451
Age : 39
Lokasi : Jakarta Timur
Points : 37
Registration date : 02.09.08

PostSubyek: Re: Misteri knalpot nassert beet   18/9/2008, 11:03

buat keluarin air, kali aja lagi nyuci knalpotnya di semprot air masuk kedalem dan keluar lagi dech
Kembali Ke Atas Go down
suhud
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 903
Age : 36
Lokasi : ROCK STAR CITY Banjarmasin
Points : 18
Registration date : 29.06.08

PostSubyek: Re: Misteri knalpot nassert beet   18/9/2008, 11:05

buat bersihin knalpot kali bro....biasanya kan dulu kalo bersihin knalpot dibikin lubang di pipa, trus kalo udah selesai di tutup lagi pake las.
Kembali Ke Atas Go down
http://m-suhud.blogspot.com/
kenichi
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1597
Age : 37
Lokasi : tjianzoer
Points : 701
Registration date : 29.07.08

PostSubyek: Re: Misteri knalpot nassert beet   18/9/2008, 11:29

wakakakkk...jadi kaya ikan paus gitu yah, jadi ni lubang multifunction donk, bisa bersiin knalpot, bisa juga buat bersiin mesin, tinggal masukin aer, trus gas muncrat d airnya ke atas..hehhe
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.com
yopie lo
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 301
Age : 39
Points : 58
Registration date : 18.06.08

PostSubyek: Re: Misteri knalpot nassert beet   18/9/2008, 23:48

tuh buat sensor CO2 untuk versi ninja eropa yang injeksi, sama kaya KLX250 injeksi punya teman gua ada sensor CO2 di pipa knalpotnya. tutup aja pakai baut bawaan nya. CMIIW
Kembali Ke Atas Go down
redseDuction
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 451
Age : 36
Lokasi : coconut hut
Points : 6
Registration date : 07.07.08

PostSubyek: Re: Misteri knalpot nassert beet   19/9/2008, 10:55

posting pic nya dong bro...sukur2 bisa tau hasil dynonya...hehehehe:)
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja250r.co.cc/
kenichi
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1597
Age : 37
Lokasi : tjianzoer
Points : 701
Registration date : 29.07.08

PostSubyek: Re: Misteri knalpot nassert beet   19/9/2008, 11:14

yopie lo wrote:
tuh buat sensor CO2 untuk versi ninja eropa yang injeksi, sama kaya KLX250 injeksi punya teman gua ada sensor CO2 di pipa knalpotnya. tutup aja pakai baut bawaan nya. CMIIW


Nah ada titik terang nih kaenya...jadi untuk versi karbu lubang ini kaga ada manfaatnya yah??masalahnya kaga dikasi baut penutupnya g ganjel pake baut mobil heheh...tq bro
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.com
kenichi
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1597
Age : 37
Lokasi : tjianzoer
Points : 701
Registration date : 29.07.08

PostSubyek: Re: Misteri knalpot nassert beet   19/9/2008, 11:24

redseDuction wrote:
posting pic nya dong bro...sukur2 bisa tau hasil dynonya...hehehehe:)

picnya ada di foto motor milik member bro, supaya ga banjir gambar disini..heheh..tq bro
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.com
teja
Super Moderator
Super Moderator


Number of posts : 610
Lokasi : Depok - Jabar
Points : 1
Registration date : 22.05.08

PostSubyek: Re: Misteri knalpot nassert beet   19/9/2008, 15:40

coba kirim dulu knalpotnya ke gue..nanti gue riset sama gue test sampe jadwal service ke 4, baru deh..gue bisa komentar lubang apaan tuh lol!
Kembali Ke Atas Go down
kenichi
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1597
Age : 37
Lokasi : tjianzoer
Points : 701
Registration date : 29.07.08

PostSubyek: Re: Misteri knalpot nassert beet   19/9/2008, 16:25

teja wrote:
coba kirim dulu knalpotnya ke gue..nanti gue riset sama gue test sampe jadwal service ke 4, baru deh..gue bisa komentar lubang apaan tuh lol!

wakakakakkk..bisa ajah l bro..dah ajah g bilang dah tau deh..hehehe..pdhal masih bengong g.. pentung
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.com
dj_oevan
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 744
Age : 35
Lokasi : Somewhere on east jakarta..
Points : 8
Registration date : 16.07.08

PostSubyek: Re: Misteri knalpot nassert beet   20/9/2008, 19:08

biasa nya sih buat saluran pernafasan exhaust tuh... kaya moto GP yg satu buat exhaust dan satu lg buat lubang buangnya... tp gak tau juga deh.. belum liat asli fungsinya sih.. ckekekeke... ( sok tau mode on: )
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
suhud
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 903
Age : 36
Lokasi : ROCK STAR CITY Banjarmasin
Points : 18
Registration date : 29.06.08

PostSubyek: Re: Misteri knalpot nassert beet   20/9/2008, 19:46

jadi udah terjawab donk fungsinya buat sensor C02.......intinya terserah yg bikin design knalpotnya mau bikin lubang apa....hehehe
Kembali Ke Atas Go down
http://m-suhud.blogspot.com/
H and I
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 865
Age : 40
Points : 287
Registration date : 07.09.08

PostSubyek: Re: Misteri knalpot nassert beet   20/9/2008, 22:18

Kalau tidak sebagai tempat sensor....bisa juga untuk inject O2 supaya emisi sesuai Euro....CMIIW
Kembali Ke Atas Go down
http://www.mxrider.or.id
kenichi
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1597
Age : 37
Lokasi : tjianzoer
Points : 701
Registration date : 29.07.08

PostSubyek: Re: Misteri knalpot nassert beet   20/9/2008, 23:22

@dj oevan pernafasan exhaust maksudnya buat apaan si bro??

@ H and I..sensor apaan sih?cmn supaya membatasi emisi gas buang doank gitu??
mohon pencerahannya yah
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.com
black ninja
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 132
Age : 34
Points : 133
Registration date : 27.07.08

PostSubyek: Re: Misteri knalpot nassert beet   22/9/2008, 21:21

oh klo itu sih buat buang kringet mesin..................... kali?
Kembali Ke Atas Go down
http://img128.imageshack.us/my.php?image=xenonul2.jpg
B4176DI
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 30
Age : 33
Points : 0
Registration date : 18.09.08

PostSubyek: Re: Misteri knalpot nassert beet   22/9/2008, 21:32

scratch mmm...mngkin knalpotx lom selse di las tuh bro,,krn keburu elo psen,,
coba aj ditu2p pke kapas..huahaha..
cptan di urus bro tuh lobang,,ntar kburu tmbuh bulu..
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Misteri knalpot nassert beet   Today at 01:01

Kembali Ke Atas Go down
 
Misteri knalpot nassert beet
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next
 Similar topics
-
» Misteri knalpot nassert beet
» butuh saran mya brader ane mau beli knalpot nassert beet ???
» Knalpot NASSERT BEET bagus gak siih??
» WTS: Knalpot NASSERT BEET Evolution-full system(original),ex Ninja 250
» (WTS) Knalpot Nassert Beet Evo FS Ninja 250R Termurah!

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Knalpot-
Navigasi: