Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 ukuran ban velg standard

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
avalonzilla



Male Number of posts : 4
Age : 24
Points : 8
Registration date : 05.03.11

PostSubyek: ukuran ban velg standard   5/3/2011, 19:46

maaf para suhu. saya baru disini karena memang masi newbie. saya ingin tahu ukuran ban terbesar untuk velg standard 250r berapa ya? sama rekomended merk bannya agar motor saya lebih stabil dijalan.
Kembali Ke Atas Go down
http://kaskus.us
leowsy
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 506
Age : 42
Points : 480
Registration date : 25.02.09

PostSubyek: Re: ukuran ban velg standard   5/3/2011, 19:51

cek di thread bagian ban deh bro, udah banyak di bahas disana
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
Ninja-Koening
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 41
Age : 24
Points : 42
Registration date : 08.10.10

PostSubyek: Re: ukuran ban velg standard   6/3/2011, 10:38

depan itu sih idealnya 120 kalau belakang kalau nggk slah maks 160 tapi idealnya 150
buat ninin sih begitsuuu
Kembali Ke Atas Go down
Kentank
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 319
Age : 26
Points : 342
Registration date : 21.11.10

PostSubyek: Re: ukuran ban velg standard   17/3/2011, 15:45

Ninja-Koening wrote:
depan itu sih idealnya 120 kalau belakang kalau nggk slah maks 160 tapi idealnya 150
buat ninin sih begitsuuu


bener banget nih,,
betul,,

Kembali Ke Atas Go down
in_phobos87
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 269
Age : 29
Lokasi : Tembilahan - Riau
Points : 287
Registration date : 13.11.10

PostSubyek: Re: ukuran ban velg standard   17/3/2011, 15:53

salah kamar sepertinya ini broo,

klu ter besar ya dpn 120/70, blakng 160/60..

tergantung budget bro, klu kagak perduli sama harga ya ambil BT 090, BT 016, BT 003RS, pirelli diablo, michelin pilot power,,
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: ukuran ban velg standard   Today at 02:48

Kembali Ke Atas Go down
 
ukuran ban velg standard
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» (ASK) velg standard di chat bagus apa tidak?
» Efek pakai pengapian yg pny ampere lbh besar dr ampere aki???
» ban ukuran 180/55 di velg 4.5
» [ASK] Pake velg 4.5" + arm standar, Maksimal pake BT90 ukuran brp?
» kalau pke ban ukuran 170/60 17 bisa gk pke velg standart???

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Modifikasi-
Navigasi: