Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 Newbie nanya suhu2 :Oli si Ninin berpa Liter/ml ya?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
rhenggez
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 63
Age : 30
Points : 89
Registration date : 04.06.10

PostSubyek: Newbie nanya suhu2 :Oli si Ninin berpa Liter/ml ya?   1/3/2011, 08:57

Seperti dalam judulnya ni MOHON PENCERAHAN SUHU2

saya newbie dan beli ninin second hand jd ga tau isi oli berapa liter?kebetulan sudah saatnya ganti oli.takut nanti kebnyakan ngisinya soalnya ada yang bilang 1,4L ada yang bilang 1,7L.yang bener yang mana ya? Question

sekalian nanya suhu2 nih oli BM1 Goldseries 10w-40 bagus ga buat ninin?

terima kasih informasinya para senior....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.x-litestudio.com
rhenggez
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 63
Age : 30
Points : 89
Registration date : 04.06.10

PostSubyek: Re: Newbie nanya suhu2 :Oli si Ninin berpa Liter/ml ya?   1/3/2011, 18:42

kok sepi ya... urgent mau ganti oli ni suhu2... mhon infonya
Kembali Ke Atas Go down
http://www.x-litestudio.com
xenta
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 328
Age : 31
Lokasi : Surabaya Rock City
Points : 367
Registration date : 10.06.10

PostSubyek: Re: Newbie nanya suhu2 :Oli si Ninin berpa Liter/ml ya?   1/3/2011, 20:22

Klo gak ganti Oli filter 1,4 Bro
Tp klo ganti Oli filter yg 1,6 an
Kembali Ke Atas Go down
http://xenta292@yahoo.com
rhenggez
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 63
Age : 30
Points : 89
Registration date : 04.06.10

PostSubyek: Re: Newbie nanya suhu2 :Oli si Ninin berpa Liter/ml ya?   1/3/2011, 23:45

wah makasih bro Xenta infonya.... soalnya udah terlanjur dikuras tp ragu2 mau ngisi...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.x-litestudio.com
MDxTsunami
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 262
Age : 38
Lokasi : Jakarta
Points : 279
Registration date : 26.02.11

PostSubyek: Re: Newbie nanya suhu2 :Oli si Ninin berpa Liter/ml ya?   5/3/2011, 07:43

kalo menurut buku sich 1.4 tanpa filter 1.6 dengan filter. tapi saat di ukur physic 1.5 tanpa oli filter 1.8 dengan oli filter 2.1 liter kalo turun mesin
Kembali Ke Atas Go down
http://tidakada@ada.com
Abang Fras
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 102
Age : 31
Lokasi : West Batavia
Points : 113
Registration date : 10.09.10

PostSubyek: Re: Newbie nanya suhu2 :Oli si Ninin berpa Liter/ml ya?   7/3/2011, 10:32

rhenggez wrote:
Seperti dalam judulnya ni MOHON PENCERAHAN SUHU2

saya newbie dan beli ninin second hand jd ga tau isi oli berapa liter?kebetulan sudah saatnya ganti oli.takut nanti kebnyakan ngisinya soalnya ada yang bilang 1,4L ada yang bilang 1,7L.yang bener yang mana ya? Question

sekalian nanya suhu2 nih oli BM1 Goldseries 10w-40 bagus ga buat ninin?

terima kasih informasinya para senior....

tapi kalo menurut ane oli BM1 Goldseries 10w-40 mulmayan bagus ko,soal ane jg pakai mas bro.. cheers
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us/usercp.php
rhenggez
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 63
Age : 30
Points : 89
Registration date : 04.06.10

PostSubyek: Re: Newbie nanya suhu2 :Oli si Ninin berpa Liter/ml ya?   11/3/2011, 06:55

makasih infonya suhu2 Smile
Kembali Ke Atas Go down
http://www.x-litestudio.com
novian_17
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 31
Age : 26
Points : 51
Registration date : 29.04.11

PostSubyek: Re: Newbie nanya suhu2 :Oli si Ninin berpa Liter/ml ya?   1/5/2011, 09:28

rata2 memang kata agan2 di atas....1,5 tanpa filter, 1,7 dengan filter....semoga bermanfaat....
Kembali Ke Atas Go down
mirzanom
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Female Number of posts : 284
Age : 28
Points : 320
Registration date : 17.07.11

PostSubyek: Re: Newbie nanya suhu2 :Oli si Ninin berpa Liter/ml ya?   28/1/2012, 19:22

Kl ane 1.4 tanpa ganti filter, dan 1.7 kl ganti filter.
Sebenernya sih dibuku panduan udah ada bro, atau kl tanpa buku panduan juga bisa kok dgn cara liat jendela indikator oli.
Asal jgn diatas batas atas dan dibawah batas bawah (ditengah2 aja)
Kembali Ke Atas Go down
http://facebook.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: Newbie nanya suhu2 :Oli si Ninin berpa Liter/ml ya?   Today at 11:16

Kembali Ke Atas Go down
 
Newbie nanya suhu2 :Oli si Ninin berpa Liter/ml ya?
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Newbie nanya suhu2 :Oli si Ninin berpa Liter/ml ya?
» newbie nanya masalah rantai
» Newbie need info Alamat Dealer Ninin area Jakarta Timur or Utara..
» Saya newbie minta Tolong Bantuannya sama bro2 pro semuanya...
» Mini Fiber Tech 4 Ninin (By Adhu Nasib Crew) "Good Quality & Most Cheaper in Indonesia"

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Oli dan Pelumas-
Navigasi: