Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 velg pecah

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
dh1904
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 758
Age : 39
Points : 1106
Registration date : 25.04.10

PostSubyek: velg pecah   28/2/2011, 22:42

Bro....mana yg lebih sering dialami, velg depan atau velg belakang yang sering pecah.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.smartiestoys.multiply.com
Djaloe
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 988
Age : 38
Points : 1029
Registration date : 08.11.10

PostSubyek: Re: velg pecah   1/3/2011, 09:24

2 X ngeliat punya temen pecah velg belakang'y,yg dpn speleng doang.

akibat kena lobang yg lumayan dlm.

safety first tu memang penting bgt lho .....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.suryaprofilindah.com
farras_81
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 343
Age : 34
Points : 349
Registration date : 29.05.09

PostSubyek: Re: velg pecah   1/3/2011, 13:20

wadoh...
velg bawaan bisa pecah brow ?
bayangin gimana cepetnya tuh motor, pas kena benturan lobang bisa langsung pecah....
Kembali Ke Atas Go down
http://exoxp_81@yahoo.com
Djaloe
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 988
Age : 38
Points : 1029
Registration date : 08.11.10

PostSubyek: Re: velg pecah   1/3/2011, 18:54

iya bro...wktu itu kondisi kecepatan kisaran 60-70kpj,ya lumayan kenceng sih....

trus lubang'y ini yg iseng aja niy,malem" nongkrong ditengah jln gtu.
ukuran lubang sih ga gede n ga kcil jg,+- diameter 50cm, lubang kelas 'ABG' deh.mending cakep,udah lumayan dlm,pinggiran'y tajem pula,pokonya juelek bgt deh tu lubang.

akhir'y kena deh diterjang ninin temen ane,yg akibat'y pecah velg blakang ninin temen ane.
brsyukur jg temen ane ga smp jatoh,klo smp jatoh,bs dimaki maki tuh lubang wkwkwkwk......

lol!
gtu bro ceritanya hehehe.....

safety first wajib diutamakan bro.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.suryaprofilindah.com
milanoe
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 94
Age : 38
Points : 104
Registration date : 21.07.10

PostSubyek: Re: velg pecah   7/3/2011, 00:37

ane punya pengalaman juga bro...waktu turing ke jogja sama temen ane V motor die pengok kedalam kurang lebih 1 inch...akibat kena lubang di daerah alas roban pantura...tuh lobang iseng banget adanya setelah tikungan plus tanjakan...untungnya ban dia dah dikasih lem jadi angin gak habis total..akhirnya di paksa jalan ke jogja cuma pakai tekanan angin 15psi....sampai jogja di press deket ambarukmo..itu tukang press cakep banget kerjannya..Veleg yg ngengkang 1inch bisa dibalikin tanpa retak...mantab..
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com/forum.htm
Sponsored content




PostSubyek: Re: velg pecah   Today at 04:58

Kembali Ke Atas Go down
 
velg pecah
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» TANYA VELG ROSSI MUDAH PECAH DAN PENYOK
» help velg gw!
» P4R R4cinG Ninja"250" LaP4K LeNgK4p G4N' R9,CLD,KOSO,KTC,Yoshimura,X-race,Nui,PDK,Velg+arm JelkeVic Dan P4RT LaiNny
» VELG RINGAN
» (wtb) velg v.rossi ukrn 3"+4,5"

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Ban dan Velg-
Navigasi: