Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 Salam kenal dari Ambon

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
w0ngndes0
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 98
Age : 32
Lokasi : Indonesia Timur
Points : 80
Registration date : 17.09.08

PostSubyek: Salam kenal dari Ambon   17/9/2008, 06:43

Waaah akhirnya bisa join juga, salam kenal dari saya (Annang Makruf - w0ngndes0) biker n250r from ambon
Thanks
Kembali Ke Atas Go down
http://w0ngndes0.wordpress.com
Jimmy B
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1305
Age : 43
Lokasi : Brisbane, Australia
Points : 7
Registration date : 14.07.08

PostSubyek: Re: Salam kenal dari Ambon   17/9/2008, 08:56

Wah ambon akhirnya masuk juga kemari!

Met gabung bro dan salam kenal!!!
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja250r.co.cc
wekdor
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 980
Age : 49
Points : 44
Registration date : 14.08.08

PostSubyek: Re: Salam kenal dari Ambon   17/9/2008, 09:02

Very Happy ambon? met gabung bro...... welcome
Kembali Ke Atas Go down
ahimawa
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 953
Age : 34
Lokasi : Jakarta
Points : 60
Registration date : 06.06.08

PostSubyek: Re: Salam kenal dari Ambon   17/9/2008, 09:23

welcome
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja250r.co.cc
Mcenzi
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 684
Age : 36
Lokasi : Hayo.. Liatin Avatar molo!!! gwa ketekin
Points : 7
Registration date : 08.09.08

PostSubyek: Re: Salam kenal dari Ambon   17/9/2008, 10:06

cheers Met kenal juga bro..
Kembali Ke Atas Go down
http://36club.wordpress.com
dark_knight
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1514
Age : 35
Lokasi : Bandung City
Points : 325
Registration date : 24.07.08

PostSubyek: Re: Salam kenal dari Ambon   17/9/2008, 10:52

welcome
Kembali Ke Atas Go down
http://www.proxynet156.com
mario ambon
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 97
Age : 38
Points : 31
Registration date : 03.09.08

PostSubyek: Re: Salam kenal dari Ambon   17/9/2008, 23:59

tong..ala..beta juga orang ambonn....tapi beta tinggal di bintaro
Kembali Ke Atas Go down
AKasmy
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 991
Lokasi : Black N250R (JKT-SEL)
Points : 17
Registration date : 20.05.08

PostSubyek: Re: Salam kenal dari Ambon   18/9/2008, 01:45

met gabung bro... ajak rekan2x dari ambon untuk bergabung.... Wink
Kembali Ke Atas Go down
http://akasmy.wordpress.com/
banderas
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 510
Lokasi : Legian - Bali
Points : 23
Registration date : 31.05.08

PostSubyek: Re: Salam kenal dari Ambon   18/9/2008, 02:14

hehe.. ambon manise..
salam kenal jg bro Annang.. salam buat KD Smile
Kembali Ke Atas Go down
Kalem
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1493
Age : 47
Lokasi : Jakarta
Points : -18
Registration date : 30.06.08

PostSubyek: Re: Salam kenal dari Ambon   18/9/2008, 04:23

Met bergabung mari katong manari pisang
Kembali Ke Atas Go down
http://www.harmanuratkayu.multiply.com
gohan_solo
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 111
Age : 36
Lokasi : jakarta
Points : 10
Registration date : 01.08.08

PostSubyek: Re: Salam kenal dari Ambon   18/9/2008, 09:54

ternyata ninja 250 dah sampe ambon yah,...??

met gebaung bro, btw orang ambon kok id nya wongdneso???
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/13111624
winoto
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 169
Age : 41
Lokasi : Bintaro, Jak Sel
Points : 5
Registration date : 15.08.08

PostSubyek: Re: Salam kenal dari Ambon   18/9/2008, 09:57

Wow Ninja Manissse
Welcome Bung Brooo..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.samsung.com
si emon
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 83
Age : 31
Lokasi : Bogor
Points : 0
Registration date : 31.07.08

PostSubyek: Re: Salam kenal dari Ambon   18/9/2008, 11:58

Halu Bung Makruf.....serem kali namanye....hehehe....
met bergabung dan berjumpo......heuheuhue,,,,,,,
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja250r.co.cc/
hells
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 123
Age : 39
Lokasi : Rempoa - Ciputat
Points : 2
Registration date : 05.09.08

PostSubyek: Re: Salam kenal dari Ambon   18/9/2008, 23:53

salam kenal bung.......
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja250r.co.cc/
w0ngndes0
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 98
Age : 32
Lokasi : Indonesia Timur
Points : 80
Registration date : 17.09.08

PostSubyek: Re: Salam kenal dari Ambon   20/9/2008, 11:14

Berez lah nanti beta ajak brother ninja 250r yg ada di ambon par gabung disini, katanya diler sudah ada 5 org, Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://w0ngndes0.wordpress.com
dj_oevan
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 744
Age : 35
Lokasi : Somewhere on east jakarta..
Points : 8
Registration date : 16.07.08

PostSubyek: Re: Salam kenal dari Ambon   20/9/2008, 18:44

wuiiihhh nun jauh disana.. u made it bro.... met gabung ya brooo....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
w0ngndes0
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 98
Age : 32
Lokasi : Indonesia Timur
Points : 80
Registration date : 17.09.08

PostSubyek: Re: Salam kenal dari Ambon   21/9/2008, 06:14

gohan_solo wrote:
ternyata ninja 250 dah sampe ambon yah,...??

met gebaung bro, btw orang ambon kok id nya wongdneso???

"w0ngndes0" = he he he ortu ane sbnrnya Jawa - Kediri yg udah lama tinggal di ambon sejak ane blom lahir trus ane lahir di ambon namun gede di Kediri, habis itu balik lg ke Ambon buat bantu2 ortu masalah pekerjaan.
Gitu
Kembali Ke Atas Go down
http://w0ngndes0.wordpress.com
D1Q4
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 128
Age : 32
Points : 41
Registration date : 15.08.08

PostSubyek: Re: Salam kenal dari Ambon   22/9/2008, 22:43

wew ad nyong ambon euuuy.....
seng makan mati, makan seng mati....
ose ambon dimana kah????

met gabung b n lam kenal bro.....


D1Q4
bL4ck_53m0x
Kembali Ke Atas Go down
http://www.fahmi-iis.com
siogeb
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 265
Age : 21
Lokasi : Bogor
Points : 84
Registration date : 31.07.08

PostSubyek: Re: Salam kenal dari Ambon   23/9/2008, 04:23

hallo bang!!
welcome

di tunggu di touring ke jawa yah
cheers
Kembali Ke Atas Go down
http://siogeb.cjb.net
si emon
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 83
Age : 31
Lokasi : Bogor
Points : 0
Registration date : 31.07.08

PostSubyek: Re: Salam kenal dari Ambon   23/9/2008, 13:32

geb, kita touring ke ambon yuk....ntar gw sopir deh...huehuehuehuehuehuehuhe
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja250r.co.cc/
siogeb
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 265
Age : 21
Lokasi : Bogor
Points : 84
Registration date : 31.07.08

PostSubyek: Re: Salam kenal dari Ambon   23/9/2008, 14:39

mendingan gue nyusul naek pesawat aja deh..
ketemu disana yah mon...
ntar klo dah sampe miskol aja...
Kembali Ke Atas Go down
http://siogeb.cjb.net
ofik
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1454
Age : 29
Lokasi : banDung..
Points : 77
Registration date : 02.07.08

PostSubyek: Re: Salam kenal dari Ambon   23/9/2008, 15:04

wahh... langsung bikin chapter ambon..
bro w0ngndes0 jadi koordinatornya...
hehehe...
met gabung bro...
saya pnya tmen banyak dari daerah sono..
tapi rata2 dari tual...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ventura.co.nr
bajaklaut
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 65
Age : 34
Lokasi : BEKASI
Points : 3
Registration date : 03.09.08

PostSubyek: Re: Salam kenal dari Ambon   23/9/2008, 19:03

selamat bergabung...kita per erat inonesia bagian timur..!!!! welcome
Kembali Ke Atas Go down
http://yahoo.com
suhud
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 903
Age : 36
Lokasi : ROCK STAR CITY Banjarmasin
Points : 18
Registration date : 29.06.08

PostSubyek: Re: Salam kenal dari Ambon   23/9/2008, 20:37

met gabung bro......seneng forum ini membernya tersebar di seluruh Indonesia
Kembali Ke Atas Go down
http://m-suhud.blogspot.com/
MAX
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 54
Age : 32
Points : 0
Registration date : 04.09.08

PostSubyek: Re: Salam kenal dari Ambon   24/9/2008, 00:33

welcome salam kenal ya....
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Salam kenal dari Ambon   Today at 07:19

Kembali Ke Atas Go down
 
Salam kenal dari Ambon
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» salam kenal semua halo misiiii
» hy, salam kenal ^_^
» Salam kenal dari Peking Ujung Aspal Pondok Gede Mohon ijin bergabung
» Salam kenal dari kota Bengkulu
» Salam kenal Dari Pondok Gede ......

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: BERANDA :: Perkenalan-
Navigasi: