Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 Ada warna baru buat motor ninja 250

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
Abang Fras
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 102
Age : 31
Lokasi : West Batavia
Points : 113
Registration date : 10.09.10

PostSubyek: Ada warna baru buat motor ninja 250    22/2/2011, 17:17

Buat para juragan yang pengen beli ninja 250,ada warna baru gan yang pasti lebih bagus..
berikut penampakannya :

http://img651.imageshack.us/i/74025418.jpg/

ada warna baru gan:
ungu
putih
silver

ane demen bgt bro ngeliat ninja yang warna ungu,pasti bakal jadi perhatian kalo di jalan dan cewe pasti bakal lebih suka.. cheers


Terakhir diubah oleh Abang Fras tanggal 26/2/2011, 16:46, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us/usercp.php
al-sky
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1237
Age : 30
Lokasi : Bukittinggi city
Points : 1033
Registration date : 14.09.08

PostSubyek: Re: Ada warna baru buat motor ninja 250    23/2/2011, 10:16

mana bro Abang Fras
gak kelihatan sama sekali tuh nininya Shocked
hehehehe
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
Gutts
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 510
Age : 33
Lokasi : Pangkalpaha
Points : 536
Registration date : 23.04.10

PostSubyek: Re: Ada warna baru buat motor ninja 250    23/2/2011, 14:11

Berarti kurang warna barunya....transparan Laughing
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/profile.php?id=1047575990&ref=pr
Alessandro
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 111
Age : 27
Lokasi : Bojonegoro - Semarang
Points : 127
Registration date : 04.12.10

PostSubyek: Re: Ada warna baru buat motor ninja 250    23/2/2011, 15:19

Gutts wrote:
Berarti kurang warna barunya....transparan Laughing

Gampang koq Bro bikinnya.
Tinggal lepas semua cover body kan sama aja transparan....
Kembali Ke Atas Go down
http://yahoo.com
seika
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2451
Age : 40
Lokasi : Malang - Jawa Timur
Points : 2506
Registration date : 23.01.09

PostSubyek: Re: Ada warna baru buat motor ninja 250    23/2/2011, 18:08

Kan sudah ditulis...ada warna ungu, putih, silver. Masa kurang jelas..... wee
Kembali Ke Atas Go down
http://PueyeQ.Blogspot.com
Abang Fras
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 102
Age : 31
Lokasi : West Batavia
Points : 113
Registration date : 10.09.10

PostSubyek: Re: Ada warna baru buat motor ninja 250    23/2/2011, 19:48

al-sky wrote:
mana bro Abang Fras
gak kelihatan sama sekali tuh nininya Shocked
hehehehe

masa ia broo g kelihatan??Question Question
ane ngeliat ko ada 2 foto di situ..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us/usercp.php
eggysayoga
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 50
Age : 29
Lokasi : Denpasar
Points : 59
Registration date : 11.12.10

PostSubyek: Re: Ada warna baru buat motor ninja 250    26/2/2011, 11:20

Ah, masak sih itu warna asli pabrikan? Bukan warna custom pembeli? biasanya dealer2 kawasaki nerima warna2 custom gitu
Kembali Ke Atas Go down
http://saiogaman.deviantart.com/
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: Ada warna baru buat motor ninja 250    26/2/2011, 16:07

Abang Fras wrote:
al-sky wrote:
mana bro Abang Fras
gak kelihatan sama sekali tuh nininya Shocked
hehehehe

masa ia broo g kelihatan??Question Question
ane ngeliat ko ada 2 foto di situ..

What a Face What a Face What a Face
Kembali Ke Atas Go down
vremon



Male Number of posts : 5
Age : 29
Points : 7
Registration date : 21.02.11

PostSubyek: Re: Ada warna baru buat motor ninja 250    27/2/2011, 13:00

brow itu limeted edition pa?
Kembali Ke Atas Go down
http://kaskus.us
whitegreen
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4002
Age : 25
Lokasi : buitenzorg
Points : 4417
Registration date : 24.02.11

PostSubyek: Re: Ada warna baru buat motor ninja 250    27/2/2011, 19:04

Abang Fras wrote:
Buat para juragan yang pengen beli ninja 250,ada warna baru gan yang pasti lebih bagus..
berikut penampakannya :

http://img651.imageshack.us/i/74025418.jpg/

ada warna baru gan:
ungu
putih
silver

ane demen bgt bro ngeliat ninja yang warna ungu,pasti bakal jadi perhatian kalo di jalan dan cewe pasti bakal lebih suka.. cheers

wow yakin tuhh?
biasanya kalo ada warna kan ada pengumuman dl yh dari dealer resmii?
ato itu cmn dealer2 tertentu aja yg nerima cat lain??
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: Ada warna baru buat motor ninja 250    27/2/2011, 20:26

Kembali Ke Atas Go down
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: Ada warna baru buat motor ninja 250    27/2/2011, 20:29

speed_bandit wrote:

keren juga, btw ini dealer daerah mana bro? cheers
Kembali Ke Atas Go down
Abang Fras
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 102
Age : 31
Lokasi : West Batavia
Points : 113
Registration date : 10.09.10

PostSubyek: Re: Ada warna baru buat motor ninja 250    28/2/2011, 11:58

vremon wrote:
brow itu limeted edition pa?
kayaknya c special colour bro soalnya itu nambah biayanya buat 3 warna itu.. bounce
kalo ninja yg limited edition kalo g salah cuma 2 warna bro :Hijau ada cutting stiker hitamnya ama warna putih yg buntut joknya warna hitam..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us/usercp.php
Abang Fras
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 102
Age : 31
Lokasi : West Batavia
Points : 113
Registration date : 10.09.10

PostSubyek: Re: Ada warna baru buat motor ninja 250    28/2/2011, 12:01

speed_bandit wrote:
speed_bandit wrote:

keren juga, btw ini dealer daerah mana bro? cheers

itu di Dealer Grisenda kapuk broo..
Makasi bro dah di tampilin picnya.. Applause
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us/usercp.php
seika
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2451
Age : 40
Lokasi : Malang - Jawa Timur
Points : 2506
Registration date : 23.01.09

PostSubyek: Re: Ada warna baru buat motor ninja 250    28/2/2011, 12:54

Nah...baru kelihatan....... cheers
Kembali Ke Atas Go down
http://PueyeQ.Blogspot.com
blackchrome
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 522
Age : 34
Lokasi : halim-uki jakarta timur
Points : 523
Registration date : 27.10.09

PostSubyek: Re: Ada warna baru buat motor ninja 250    28/2/2011, 15:51

special order tuh...
Kembali Ke Atas Go down
http://lingkarcommunication.com
Gutts
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 510
Age : 33
Lokasi : Pangkalpaha
Points : 536
Registration date : 23.04.10

PostSubyek: Re: Ada warna baru buat motor ninja 250    28/2/2011, 16:31

Buset...yg silver keren bgt
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/profile.php?id=1047575990&ref=pr
elegant
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 90
Age : 33
Points : 96
Registration date : 25.02.11

PostSubyek: Re: Ada warna baru buat motor ninja 250    1/3/2011, 16:48

ane tanyain sama dealer kawasaki d daerah ane blm bakal ada warna baru bro katanya. klo emg ada pingin yg ungu tuh..
Kembali Ke Atas Go down
Abang Fras
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 102
Age : 31
Lokasi : West Batavia
Points : 113
Registration date : 10.09.10

PostSubyek: Re: Ada warna baru buat motor ninja 250    1/3/2011, 18:14

elegant wrote:
ane tanyain sama dealer kawasaki d daerah ane blm bakal ada warna baru bro katanya. klo emg ada pingin yg ungu tuh..
emang ente nanya di dealer mana bro?
ini cuma ada di dealer Kawasaki Grisenda kapuk ,kalo g salah Ownernya jg punya ID kok di forum ini bro...

emang warna ungu kelihatannya bagus broo.. cheers
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us/usercp.php
elegant
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 90
Age : 33
Points : 96
Registration date : 25.02.11

PostSubyek: Re: Ada warna baru buat motor ninja 250    2/3/2011, 16:10

Abang Fras wrote:
elegant wrote:
ane tanyain sama dealer kawasaki d daerah ane blm bakal ada warna baru bro katanya. klo emg ada pingin yg ungu tuh..
emang ente nanya di dealer mana bro?
ini cuma ada di dealer Kawasaki Grisenda kapuk ,kalo g salah Ownernya jg punya ID kok di forum ini bro...

emang warna ungu kelihatannya bagus broo.. cheers

ane d jogja bro, di pameran di mall ambarukmo plaza
Kembali Ke Atas Go down
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: Ada warna baru buat motor ninja 250    2/3/2011, 18:23

elegant wrote:
Abang Fras wrote:
elegant wrote:
ane tanyain sama dealer kawasaki d daerah ane blm bakal ada warna baru bro katanya. klo emg ada pingin yg ungu tuh..
emang ente nanya di dealer mana bro?
ini cuma ada di dealer Kawasaki Grisenda kapuk ,kalo g salah Ownernya jg punya ID kok di forum ini bro...

emang warna ungu kelihatannya bagus broo.. cheers

ane d jogja bro, di pameran di mall ambarukmo plaza

beli dijakarta bawa ke jogja aje bro
Kembali Ke Atas Go down
MDxTsunami
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 262
Age : 38
Lokasi : Jakarta
Points : 279
Registration date : 26.02.11

PostSubyek: Re: Ada warna baru buat motor ninja 250    5/3/2011, 11:37

maap bro2 itu semua bukan asli kawasaki tapi custom colour. semua telah di primier ulang terus di oven cat.

yang asli dari kawasaki indonesia SE hanya warna Hijau
Kawasaki Thailand SE warna Putih.
Kawasaki USA SE Warna Merah.

Cat warna unggu itu warna code Candy Pearl Purple (Lamborghini)
Cat Silver itu code Brilliant Silver (Mercedes Benz)
Cat Putih itu Code Milky White (Honda)

cat2 tersebut semua pake Merek Cat asli dari Dealer Mobil dengan Varnish yang sesuai dari ATPM masing...... jadi hasil cat dan ongkosnya lebih mahal dari pada cat sendiri. Trims

Untuk pertanyaan lebih lanjut silakan PM atau telp ke 5596-4035
Kembali Ke Atas Go down
http://tidakada@ada.com
elegant
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 90
Age : 33
Points : 96
Registration date : 25.02.11

PostSubyek: Re: Ada warna baru buat motor ninja 250    5/3/2011, 16:31

speed_bandit wrote:
elegant wrote:
Abang Fras wrote:
elegant wrote:
ane tanyain sama dealer kawasaki d daerah ane blm bakal ada warna baru bro katanya. klo emg ada pingin yg ungu tuh..
emang ente nanya di dealer mana bro?
ini cuma ada di dealer Kawasaki Grisenda kapuk ,kalo g salah Ownernya jg punya ID kok di forum ini bro...

emang warna ungu kelihatannya bagus broo.. cheers

ane d jogja bro, di pameran di mall ambarukmo plaza

beli dijakarta bawa ke jogja aje bro

hahhahah maunya bro.. ungunya semanis janda depan rumah.. Razz
Kembali Ke Atas Go down
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: Ada warna baru buat motor ninja 250    5/3/2011, 18:15

boyong aja jandanya ke jogja lol!
Kembali Ke Atas Go down
chairil



Male Number of posts : 6
Age : 30
Points : 4
Registration date : 07.04.11

PostSubyek: Re: Ada warna baru buat motor ninja 250    23/4/2011, 00:14

gan mau tanya, klo yang warna putih memangnya ad iea gan..?ap itu cat ulang gan..?
coz mau ambil mtor ninja nech gan niatnya bulan depan. pengennya sech warna putih.tp dh cari sana sini ngga ad tuh gan, malah yang ada itu di cat ulang gan. dgn baiaya tambahan sekitar nambah 3 jutaan gan.
mohon pencerahannya ..
thankz...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja250r.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: Ada warna baru buat motor ninja 250    Today at 21:20

Kembali Ke Atas Go down
 
Ada warna baru buat motor ninja 250
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next
 Similar topics
-
» motor ninja 250 tahun 2010 warna putih full modif
» jasa untuk pengecatan bodi n velg motor ninja kesayangan anda
» JUAL MOTOR NINJA 250 ...
» Jual Knalpot New Monster Full System (2nd Motor Ninja 250R) Lengkap, Mulus, & Murah
» Minta pendapat buat pemilik Ninja 250 dan punya /pernah punya CBR 150

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: UMUM :: Artikel Roda Dua-
Navigasi: