Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 [ASK] Help......lampu depan ane berair

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
A 603 NG
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 97
Age : 32
Lokasi : Jakarta Barat
Points : 99
Registration date : 18.02.10

PostSubyek: [ASK] Help......lampu depan ane berair   21/2/2011, 16:16

Bro2 sekalian mohon bantuan infonya donk
Lampu depan ane kok berair ya?
udah ane panasin pake hairdryer eh nongol lagi
ane cuma ganti pake lampu HID sih, emang kalo ganti HID jadi gitu ya?
aduh ane bingung nih terus betulinnya alias bongkar rumah lampunya dimana ya yang aman?
thanks b4
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com
seika
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2451
Age : 40
Lokasi : Malang - Jawa Timur
Points : 2506
Registration date : 23.01.09

PostSubyek: Re: [ASK] Help......lampu depan ane berair   21/2/2011, 20:42

sdh coba nyalain lampunya bro......
Kembali Ke Atas Go down
http://PueyeQ.Blogspot.com
Red Barracuda
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 256
Age : 34
Lokasi : Karawaci - Bintaro - Puncak
Points : 309
Registration date : 30.04.10

PostSubyek: Re: [ASK] Help......lampu depan ane berair   27/2/2011, 15:29

A 603 NG wrote:
Bro2 sekalian mohon bantuan infonya donk
Lampu depan ane kok berair ya?
udah ane panasin pake hairdryer eh nongol lagi
ane cuma ganti pake lampu HID sih, emang kalo ganti HID jadi gitu ya?
aduh ane bingung nih terus betulinnya alias bongkar rumah lampunya dimana ya yang aman?
thanks b4

dari pengalaman dulu masang HID, harus dikerjain sama orang yang berpengalaman bongkar gan.
sedikit aja ada celah, perubahan suhu dikit aja langsung ngembun.
serahkan pada ahlinya, di lapak bursa ada tuh yang expert ninin, gak enak nyebut nama Wink
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
jungkiwenas
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1109
Age : 36
Lokasi : jl jelambar selatan 17 blok m5
Points : 1141
Registration date : 20.12.08

PostSubyek: Re: [ASK] Help......lampu depan ane berair   7/3/2011, 12:20

kemungkinan tutup belakangnya ga ditutup dengan benar pak

workshop juragan lampu, Jl jelambar selatan 17 blok m5 grogol jakarta barat.
hp : 081806552190
sms : 08989193889
www.juragan-lampu.com
pin bb 2219e33f
YM! juraganlampu@ymail.com
www.facebook.com/juragan.lampu
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ninja250.kaskus.ws
Sponsored content




PostSubyek: Re: [ASK] Help......lampu depan ane berair   Today at 13:51

Kembali Ke Atas Go down
 
[ASK] Help......lampu depan ane berair
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» [HELP] pengaturan tinggi rendah lampu depan
» lampu depan ninja
» ASK : modif lampu depan, angel eyes? or...??
» Lampu depan mati truzzz, bolam putus....
» [ASK] Help......lampu depan ane berair

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Kelistrikan-
Navigasi: