Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 Buat yg udah pakai undertail aftermarket...

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
dbwidjaja
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 232
Age : 38
Lokasi : Semarang, Jateng
Points : 298
Registration date : 09.12.10

PostSubyek: Buat yg udah pakai undertail aftermarket...   14/2/2011, 23:23

Kepada Bro semua yg udah pakai undertail,

Saya mau nanya satu hal nih. Di undertail ori bawaan motor kan ada tuh kotak tempat toolset, trus kotak tempat CDI, hook untuk nancepin alat2 kelistrikan supaya rapi dll.
Nah, buat para Bro yg udah ganti undertail, saya mohon sumbangan ide nya, buat barang2 tadi..disimpan dimana nya supaya rapi yah? terutama alat2 kelistrikan motor yg tadinya bisa nempel rapi di undertail asli. Klo toolset sih saya rela masukin ke tas punggung dah, tp alat2 listrik nya semacam soket2 gitu yg bikin pusing.

Makasih semua nyaaa.... cheers
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/
vin-cent
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 443
Age : 24
Points : 507
Registration date : 07.09.10

PostSubyek: Re: Buat yg udah pakai undertail aftermarket...   15/2/2011, 10:54

itu emank gk bisa di rapiin cuma bisa di lipet2 aj kabel nya trus iket pake tali strit, klo gw c gitu.. hehe kaya gitu ud keliatan rapi kok
Kembali Ke Atas Go down
http://vincent_buzz@yahoo.com
dbwidjaja
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 232
Age : 38
Lokasi : Semarang, Jateng
Points : 298
Registration date : 09.12.10

PostSubyek: Re: Buat yg udah pakai undertail aftermarket...   16/2/2011, 23:13

Makasih atas respond nya Bro Vin-cent..
Wah motor nya merah juga? Sama dong hehe
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/
vin-cent
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 443
Age : 24
Points : 507
Registration date : 07.09.10

PostSubyek: Re: Buat yg udah pakai undertail aftermarket...   20/2/2011, 13:39

haha iya bro
Kembali Ke Atas Go down
http://vincent_buzz@yahoo.com
Bart Simpson
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 133
Age : 29
Lokasi : Pontianak-KalBar
Points : 173
Registration date : 04.04.10

PostSubyek: Re: Buat yg udah pakai undertail aftermarket...   24/3/2011, 15:47

wah emang nya undertail aftermarket emang nggak ada ya, yang uda ada braket2 nya yah kayak yang standar?? ane juga pengen pasang, cuman takut berantakan entar??
Kembali Ke Atas Go down
http://hend_FOB@yahoo.com
db_imoetz
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 483
Age : 30
Lokasi : Graffity_miniMART
Points : 524
Registration date : 08.08.10

PostSubyek: Re: Buat yg udah pakai undertail aftermarket...   25/3/2011, 01:04

Pake undertail aftermarket emank ga disediain br0' slot bwat soket2 kabel n CDI .. biasanya sih cman ditaro gtu aja atau diiket cable ties .. tapi tenang aja ga bakalan brisik kok dalamnya,ehehe .. Laughing

Kalo mau ttp pertahanin isi dlm bagasi,aplikasinya pake fender eliminator cman jatuhnya ga seheboh pake undertail secara warna spakbor bawahnya kan masih item doff n ga ada bentuknya .. Neutral
Kembali Ke Atas Go down
http://www.fb.com/graffityminimart
motoshop
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 377
Age : 23
Points : 427
Registration date : 04.06.10

PostSubyek: Re: Buat yg udah pakai undertail aftermarket...   25/3/2011, 08:19

bgtlah kl pk undertail...namanya jg modifikasi,yg pasti ngubah dr standartnya...tp ttp aman ko brooo
Kembali Ke Atas Go down
http://motoshop.blogspot.com
Bart Simpson
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 133
Age : 29
Lokasi : Pontianak-KalBar
Points : 173
Registration date : 04.04.10

PostSubyek: Re: Buat yg udah pakai undertail aftermarket...   25/3/2011, 08:51

hehhehehe..gitu ya broo ok deh thanks yah jawaban nya bro db_imoetz n bro motoshop... cheers
Kembali Ke Atas Go down
http://hend_FOB@yahoo.com
db_imoetz
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 483
Age : 30
Lokasi : Graffity_miniMART
Points : 524
Registration date : 08.08.10

PostSubyek: Re: Buat yg udah pakai undertail aftermarket...   4/4/2011, 23:30

Bart Simpson wrote:
hehhehehe..gitu ya broo ok deh thanks yah jawaban nya bro db_imoetz n bro motoshop... cheers

sama-sama What a Face
Kembali Ke Atas Go down
http://www.fb.com/graffityminimart
in_phobos87
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 269
Age : 29
Lokasi : Tembilahan - Riau
Points : 287
Registration date : 13.11.10

PostSubyek: Re: Buat yg udah pakai undertail aftermarket...   6/4/2011, 11:10

pake fender eliminator aja broo,, lebih simpel..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
black_beauty
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 760
Age : 37
Points : 860
Registration date : 30.12.10

PostSubyek: Re: Buat yg udah pakai undertail aftermarket...   7/4/2011, 18:00

Sharing :

Pake undertail aftermarket emang keren. Cool
Tapi emang bener kelemahannya kabel ga rapi, toolset ga ada tempat n bahkan kadang susah pasangnya, karna lubang baut yg belum ada, dudukan lampu belakang ga nge-lug, cantelan barang jadi hilang, warna belang ato ga bisa rapat dgn fairing blkg, dsb. Pasti teman2 lain ada pengalaman ini. scratch

Sy pernah beli yg murah, cuma 200an, bawa pulang dengan hati senang berbunga-bunga. Cita2 motor jadi ganteng. flower
Sampe rumah, begitu udah bongkar fairing blkg, terjadilah hal2 di atas, jadinya batal pasang. mewek

Akhirnya ada solusi lain Idea
Bagian belakang spakbor sy potong. Mulai dari bawah lampu belakang sampe mata kucing lepas. Dimutilasi pake gergaji.
Shocked

Lalu tinggal pasang dudukan plat nomor aftermarket yg biasa dijual aftermarket.
cheers
Nah, jadi deh undertail yg kabelnya rapi, ada tempat toolset, masih ada cantolan n pastinya warna matching n dudukan ngeplug. Cool

Rada nekat, tapi ga apa, karna undertail / spakbor originalnya GA MAHAL. Harga ga sampe 300rb. Coba aj telp dealer.

Ga mahal, ga bongkar macam, rapi pula... pdkt

Semoga bisa menjadi solusi utk lebih gantenk. afro
Kembali Ke Atas Go down
http://sales.jfcfilters@gmail.com
Bart Simpson
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 133
Age : 29
Lokasi : Pontianak-KalBar
Points : 173
Registration date : 04.04.10

PostSubyek: Re: Buat yg udah pakai undertail aftermarket...   8/4/2011, 20:36

iya deh pake fender aja.... hehehehhe... lebih aman... brake lamp nya kalo pake fender goyang2 nggak ya???
Kembali Ke Atas Go down
http://hend_FOB@yahoo.com
black_beauty
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 760
Age : 37
Points : 860
Registration date : 30.12.10

PostSubyek: Re: Buat yg udah pakai undertail aftermarket...   8/4/2011, 21:06

Bart Simpson wrote:
iya deh pake fender aja.... hehehehhe... lebih aman... brake lamp nya kalo pake fender goyang2 nggak ya???

Tergantung fendernya. Sebelum beli mesti dipasin dulu.
Selain goyang2, perhatikan juga simetris ato ga. Kalo diliat dari belakang bagus ato ga. Posisi kuping2an n lobang bautnya juga dicek.

Semoga berhasil menemukan fender yang sesuai.
Kembali Ke Atas Go down
http://sales.jfcfilters@gmail.com
b_redninja
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 142
Age : 23
Lokasi : jakarta timur
Points : 177
Registration date : 15.08.10

PostSubyek: Re: Buat yg udah pakai undertail aftermarket...   9/4/2011, 00:11

pake tali plastik yg bsa ngiket mati bro, yg cm sekali pake doang (gatau namanya apaan), diiketin ke rangka motor, abisnya saya punya begitu.. Smile
Kembali Ke Atas Go down
black_beauty
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 760
Age : 37
Points : 860
Registration date : 30.12.10

PostSubyek: Re: Buat yg udah pakai undertail aftermarket...   9/4/2011, 09:04

b_redninja wrote:
pake tali plastik yg bsa ngiket mati bro, yg cm sekali pake doang (gatau namanya apaan), diiketin ke rangka motor, abisnya saya punya begitu.. Smile

Plastik ikat? Warna putih? Namanya kabel-ties Bro...
Keliatan dari luar donk...
Kembali Ke Atas Go down
http://sales.jfcfilters@gmail.com
Bart Simpson
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 133
Age : 29
Lokasi : Pontianak-KalBar
Points : 173
Registration date : 04.04.10

PostSubyek: Re: Buat yg udah pakai undertail aftermarket...   11/4/2011, 17:31

wah jadi undertail yang dijual di mana nih yang paling mantep? yang harga nggak terlalu mahal tapi dipasang gampang plus presesi, warna nya juga sama?? beli dimana? ada saran?
Kembali Ke Atas Go down
http://hend_FOB@yahoo.com
black_beauty
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 760
Age : 37
Points : 860
Registration date : 30.12.10

PostSubyek: Re: Buat yg udah pakai undertail aftermarket...   11/4/2011, 18:46

Bart Simpson wrote:
wah jadi undertail yang dijual di mana nih yang paling mantep? yang harga nggak terlalu mahal tapi dipasang gampang plus presesi, warna nya juga sama?? beli dimana? ada saran?


Sy belum tau... Razz
Takut salah rekomen.
Teman2 lain mungkin ada yg punya rekomendasi?
Kembali Ke Atas Go down
http://sales.jfcfilters@gmail.com
SendyBlue
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2046
Age : 24
Lokasi : Bekasi
Points : 2180
Registration date : 24.04.11

PostSubyek: Re: Buat yg udah pakai undertail aftermarket...   4/6/2011, 13:28

kalo pake undertail trus sen ori nya masi bisa di pasang ga sih bro?
apa kalo sen yg ada di undertailnya bisa nyala juga?
Kembali Ke Atas Go down
http://blabla.com
safefananto
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1361
Age : 24
Lokasi : Solo "the spirit of java"
Points : 1321
Registration date : 14.04.11

PostSubyek: Re: Buat yg udah pakai undertail aftermarket...   4/6/2011, 13:34

sen di undertail kan bisa dipake kan??
Kembali Ke Atas Go down
http://safe_imoet@yahoo.co.id
avila
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1927
Age : 25
Lokasi : jakarta-Barat
Points : 2030
Registration date : 28.05.11

PostSubyek: Re: Buat yg udah pakai undertail aftermarket...   4/6/2011, 20:30

aneee ikut memantau ajaa bro ..
kebetulan mau pasang , jadi memantau dulu ..
hehehe ..

Smile
Kembali Ke Atas Go down
http://hillz_bazketers@yahoo.com
sale
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1692
Age : 22
Lokasi : bandung
Points : 1806
Registration date : 22.02.11

PostSubyek: Re: Buat yg udah pakai undertail aftermarket...   4/6/2011, 20:45

klo undertail yg ane pake mayan rapih tuh klo g salah
klo g salah lo ya
lupa lg
hhe scratch
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
safefananto
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1361
Age : 24
Lokasi : Solo "the spirit of java"
Points : 1321
Registration date : 14.04.11

PostSubyek: Re: Buat yg udah pakai undertail aftermarket...   5/6/2011, 00:05

Rapii kook...
Kembali Ke Atas Go down
http://safe_imoet@yahoo.co.id
safefananto
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1361
Age : 24
Lokasi : Solo "the spirit of java"
Points : 1321
Registration date : 14.04.11

PostSubyek: Re: Buat yg udah pakai undertail aftermarket...   5/6/2011, 00:11

Rapii kook...
Kembali Ke Atas Go down
http://safe_imoet@yahoo.co.id
SendyBlue
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2046
Age : 24
Lokasi : Bekasi
Points : 2180
Registration date : 24.04.11

PostSubyek: Re: Buat yg udah pakai undertail aftermarket...   5/6/2011, 00:40

safefananto wrote:
sen di undertail kan bisa dipake kan??

tp kenapa kebanyakan pada ganti stoplamp sen kalo bisa nyala di undertail nya..
Kembali Ke Atas Go down
http://blabla.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: Buat yg udah pakai undertail aftermarket...   Today at 22:34

Kembali Ke Atas Go down
 
Buat yg udah pakai undertail aftermarket...
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» gan mo nanya buat yg udah make kaki2 Moge buat ninin nya..
» Testimonial donk buat yg udah pake cakram 320mm
» Undertail atau Fender eliminator
» Buat yg udah cutting / sering gonta-ganti cutting sticker
» minta saran warna velg..

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Modifikasi-
Navigasi: