Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 HELP Radiator bocor

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
reinaldohh
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 76
Age : 22
Lokasi : Yogyakarta
Points : 102
Registration date : 18.11.10

PostSubyek: HELP Radiator bocor   14/2/2011, 17:23



Kmaren gw abis nubruk bapak2 yg motong jalan diringroad jogja, radiator ninin tiba2 netes air warna ijo banyak bgt..
Katany sih radiatorny bocor,klo ganti yg ori +- 3,5 jt ,pdhl yg motong jalan motor gw gk mau ganti rugi soalny gk punya duit,gk tega juga abis gw jga yg nubruk walaupun dipolisi posisi gw yg bener..
Ada saran buat benerin radiator ninin ,yg jelas nggk bikin dompet kempes..

+Klo djogja tempat yg bagus+murah buat dandanin mesin sm fairing ninin yg habis kecelakaan dimana ya??




HELP ME kesel abis kesel abis kesel abis kesel abis kesel abis kesel abis
Kembali Ke Atas Go down
http://reinaldo-henrawan.blogspot.com
seika
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2451
Age : 40
Lokasi : Malang - Jawa Timur
Points : 2506
Registration date : 23.01.09

PostSubyek: Re: HELP Radiator bocor   14/2/2011, 17:42

Bisa difot bro.....jdbisa jelas ngasih saran gimana baiknya...
Kembali Ke Atas Go down
http://PueyeQ.Blogspot.com
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: HELP Radiator bocor   14/2/2011, 18:06

bawa ke tukang repair radiator mobil bro, kalo rusaknya ga terlalu parah si bisa dibetulin lagi
Kembali Ke Atas Go down
b_redninja
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 142
Age : 23
Lokasi : jakarta timur
Points : 177
Registration date : 15.08.10

PostSubyek: Re: HELP Radiator bocor   21/2/2011, 21:44

bawa ke tukang radiator aja bro, kaya saya punya ditambel cm 70rb, dibanding beli bari 3jt bounce
tempat yg saya tau buat benerin di jatinegara ada thu...
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: HELP Radiator bocor   Today at 17:36

Kembali Ke Atas Go down
 
HELP Radiator bocor
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» WTA- radiator bocor kira" bisa dibenerin ga yaa?
» [share] pengalaman ninin baru - radiator bocor
» RAdiator bocor,,,, :(
» Air Radiator Berkurang
» [WTA] Radiator B-pro bocor *problem solved, thx

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Modifikasi-
Navigasi: