Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 hati2!!!!knalpot luar palsu bro,yoshi dan jardine ada buatan malaysia dan thailand berlogo usa

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
awi_si_awo
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 412
Age : 31
Points : 360
Registration date : 30.06.10

PostSubyek: hati2!!!!knalpot luar palsu bro,yoshi dan jardine ada buatan malaysia dan thailand berlogo usa   9/2/2011, 18:10

ada costumer beli knalpot jardine rt5 stainless sy perhatikan dan sy cocokan di silincer sm jardine yg saya pakai dia beli dgn harga 5jt dan sy 6jt nah sy bedakan,dan pada saat tuh org mao masang leher jardine sambungannya kagak klop nah low...kok jardine knalpot ternama bs gt yah maen di gurinda2 deh br masuk...lubang sambungan antara 1-2 tidak ada toleransinya wah....gmn nih pihak jardine apakah jardine ada kw...distributor dan suplier jgn nakal donk....biar harga 10jt kita2 asal asli...!!!!di lehernya terdapat no seri antara sambungan 1-2 tp knp tidak aku yah dan dr sini buka 1org saja tp dah bnyk org di comunity sy....
dan stelah pny saya saking sy penasaran sy lepass tuh fairing sy lihat leher sy perbedaannya dan ternyata beda ada di leher tengah berlogo jardine dan pny tmn sy tidak wah2....dan sy coba2 korek2 info neh bro denger2 ada jardine malaysia dan thailand aduh kok jd gene yah....maren2 yoshi nah skr jardine apa lg neh yg ada kw2an mirip abis smua...
yg jd pertanyaan apakah jardine dan yoshi sudah d produk jg sm thailand dan malaysia buat cari ongkos murmer....cukup skian dan terima kasih....jaman skr bnyk yg palsu bro harap hati2 dl yoshi skr apa jardine tar belakangan apa lg nassert beet
buat agan2 yg ahli dlm soal barang kwalitas sini kt komentt sbanyak2nya....apakah yg sy lihat itu jardine palsu atau tdk hanya perbedaan logo di header
Kembali Ke Atas Go down
http://wijaya.tantra@yahoo.com
seika
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2451
Age : 40
Lokasi : Malang - Jawa Timur
Points : 2506
Registration date : 23.01.09

PostSubyek: Re: hati2!!!!knalpot luar palsu bro,yoshi dan jardine ada buatan malaysia dan thailand berlogo usa   9/2/2011, 18:28

gak ada fotonya yg jelas..... study jgn2 bukan jardine tapi sardine....
Kembali Ke Atas Go down
http://PueyeQ.Blogspot.com
awi_si_awo
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 412
Age : 31
Points : 360
Registration date : 30.06.10

PostSubyek: Re: hati2!!!!knalpot luar palsu bro,yoshi dan jardine ada buatan malaysia dan thailand berlogo usa   10/2/2011, 16:38

entahlah gw jg msh bingung bro jardine ada kw apa kaga sadencis ikan tuna boss wakakaka
Kembali Ke Atas Go down
http://wijaya.tantra@yahoo.com
LigHtnErdOubLe
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 969
Age : 33
Lokasi : N250R Community East Chapter
Points : 1017
Registration date : 27.08.09

PostSubyek: Re: hati2!!!!knalpot luar palsu bro,yoshi dan jardine ada buatan malaysia dan thailand berlogo usa   13/2/2011, 08:45

awi_si_awo wrote:
ada costumer beli knalpot jardine rt5 stainless sy perhatikan dan sy cocokan di silincer sm jardine yg saya pakai dia beli dgn harga 5jt dan sy 6jt nah sy bedakan,dan pada saat tuh org mao masang leher jardine sambungannya kagak klop nah low...kok jardine knalpot ternama bs gt yah maen di gurinda2 deh br masuk...lubang sambungan antara 1-2 tidak ada toleransinya wah....gmn nih pihak jardine apakah jardine ada kw...distributor dan suplier jgn nakal donk....biar harga 10jt kita2 asal asli...!!!!di lehernya terdapat no seri antara sambungan 1-2 tp knp tidak aku yah dan dr sini buka 1org saja tp dah bnyk org di comunity sy....
dan stelah pny saya saking sy penasaran sy lepass tuh fairing sy lihat leher sy perbedaannya dan ternyata beda ada di leher tengah berlogo jardine dan pny tmn sy tidak wah2....dan sy coba2 korek2 info neh bro denger2 ada jardine malaysia dan thailand aduh kok jd gene yah....maren2 yoshi nah skr jardine apa lg neh yg ada kw2an mirip abis smua...
yg jd pertanyaan apakah jardine dan yoshi sudah d produk jg sm thailand dan malaysia buat cari ongkos murmer....cukup skian dan terima kasih....jaman skr bnyk yg palsu bro harap hati2 dl yoshi skr apa jardine tar belakangan apa lg nassert beet
buat agan2 yg ahli dlm soal barang kwalitas sini kt komentt sbanyak2nya....apakah yg sy lihat itu jardine palsu atau tdk hanya perbedaan logo di header

klo posting mbok ya pake titik koma & paragraf bro.
trus kalimatnya jgn bikin org bingung.
cape klo baca posting bro Awi dimana2 modelnya bgini smua Rolling Eyes
cuma sekedar saran bro. maap klo ga berkenan.
Kembali Ke Atas Go down
http://facebook.com/lightner
leowsy
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 506
Age : 42
Points : 480
Registration date : 25.02.09

PostSubyek: Re: hati2!!!!knalpot luar palsu bro,yoshi dan jardine ada buatan malaysia dan thailand berlogo usa   13/2/2011, 08:51

awi_si_awo wrote:
ada costumer beli knalpot jardine rt5 stainless sy perhatikan dan sy cocokan di silincer sm jardine yg saya pakai dia beli dgn harga 5jt dan sy 6jt nah sy bedakan,

dan pada saat tuh org mao masang leher jardine sambungannya kagak klop

nah low...kok jardine knalpot ternama bs gt yah maen di gurinda2 deh br masuk...lubang sambungan antara 1-2 tidak ada toleransinya wah....gmn nih pihak jardine apakah jardine ada kw...

distributor dan suplier jgn nakal donk....biar harga 10jt kita2 asal asli...!!!!

di lehernya terdapat no seri antara sambungan 1-2 tp knp tidak aku yah dan dr sini buka 1org saja tp dah bnyk org di comunity sy....
dan stelah pny saya saking sy penasaran sy lepass tuh fairing sy lihat leher sy perbedaannya dan ternyata beda ada di leher tengah berlogo jardine dan pny tmn sy tidak wah2....

dan sy coba2 korek2 info neh bro denger2 ada jardine malaysia dan thailand aduh kok jd gene yah....maren2 yoshi nah skr jardine apa lg neh yg ada kw2an mirip abis smua...

yg jd pertanyaan apakah jardine dan yoshi sudah d produk jg sm thailand dan malaysia buat cari ongkos murmer....

cukup skian dan terima kasih....jaman skr bnyk yg palsu bro harap hati2 dl yoshi skr apa jardine tar belakangan apa lg nassert beet
buat agan2 yg ahli dlm soal barang kwalitas sini kt komentt sbanyak2nya....

apakah yg sy lihat itu jardine palsu atau tdk hanya perbedaan logo di header

nice info bro, intinya pembeli harus lebih hati2, jangan langsung tergiur sama harga yang lebih murah.
di sisi lain penjual juga harus jujur, kalau itu "replika" ya bilang lah itu replika
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: hati2!!!!knalpot luar palsu bro,yoshi dan jardine ada buatan malaysia dan thailand berlogo usa   13/2/2011, 11:43

LigHtnErdOubLe wrote:

klo posting mbok ya pake titik koma & paragraf bro.
trus kalimatnya jgn bikin org bingung.
cape klo baca posting bro Awi dimana2 modelnya bgini smua Rolling Eyes
cuma sekedar saran bro. maap klo ga berkenan.
pusing ngebacanya ya fan? scratch
Kembali Ke Atas Go down
rizkisplastcher
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1563
Age : 26
Lokasi : jakarta
Points : 2745
Registration date : 23.06.10

PostSubyek: Re: hati2!!!!knalpot luar palsu bro,yoshi dan jardine ada buatan malaysia dan thailand berlogo usa   13/2/2011, 16:59

hmm.. kalo buat newbie cara untuk membedakan yang asli sama yang jiplakan itu bagaimana ya ?



_________________
Black Shadow - B 6298 EST

Kembali Ke Atas Go down
http://rizki.rizki@hotmail.com
enginebreak
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 123
Age : 25
Lokasi : Kelapa Gading, Jakarta Utara
Points : 138
Registration date : 21.07.10

PostSubyek: Re: hati2!!!!knalpot luar palsu bro,yoshi dan jardine ada buatan malaysia dan thailand berlogo usa   23/2/2011, 07:50

LigHtnErdOubLe wrote:


klo posting mbok ya pake titik koma & paragraf bro.
trus kalimatnya jgn bikin org bingung.
cape klo baca posting bro Awi dimana2 modelnya bgini smua Rolling Eyes
cuma sekedar saran bro. maap klo ga berkenan.

affani marah..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/home.php?#!/profile.php?id=1665691307
LigHtnErdOubLe
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 969
Age : 33
Lokasi : N250R Community East Chapter
Points : 1017
Registration date : 27.08.09

PostSubyek: Re: hati2!!!!knalpot luar palsu bro,yoshi dan jardine ada buatan malaysia dan thailand berlogo usa   25/2/2011, 09:57

enginebreak wrote:
LigHtnErdOubLe wrote:


klo posting mbok ya pake titik koma & paragraf bro.
trus kalimatnya jgn bikin org bingung.
cape klo baca posting bro Awi dimana2 modelnya bgini smua Rolling Eyes
cuma sekedar saran bro. maap klo ga berkenan.

affani marah..

bucet, ga marah brooooo...
cuma saran ajah Very Happy
biar enak dibacanya.
liat paragraf penuh gitu kan bacanya jg gimanaaa gituuuu tongue
hehehe...
Kembali Ke Atas Go down
http://facebook.com/lightner
defa cintaq
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 510
Age : 27
Points : 551
Registration date : 25.08.10

PostSubyek: Re: hati2!!!!knalpot luar palsu bro,yoshi dan jardine ada buatan malaysia dan thailand berlogo usa   25/2/2011, 10:18

,,,wah hrus ada yg ahli ne untk jlsin perbdaan yg asli sm yg plsu,,, scratch
Kembali Ke Atas Go down
http://ellendesta13@yahoo.com
muzez87
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 61
Age : 29
Points : 70
Registration date : 13.10.09

PostSubyek: Re: hati2!!!!knalpot luar palsu bro,yoshi dan jardine ada buatan malaysia dan thailand berlogo usa   30/3/2011, 08:17

mending beli yg lokalan aja lah
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us
killerjok3r
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 196
Age : 32
Lokasi : Gresik
Points : 288
Registration date : 27.12.10

PostSubyek: Re: hati2!!!!knalpot luar palsu bro,yoshi dan jardine ada buatan malaysia dan thailand berlogo usa   1/4/2011, 19:43

Buset Kluar dah atu biji Yoshimura 850 Rb for 250R ,Merk buat n tempel dah 90 % percis Buat di JL. Tidar Surabaya Bro.......... Tmen Make, Suara DAh ampir Mirip.......... Nah inilah yang kita cari.............Kembangkan produk indoneisa.......... Tapi jgn logo yoshi dipake.......... Pake aja LOGO Knalpot "MAT SOLAR " gitu.............Gag taunya cocojk buat bajai......... test dyno bajai naek drastis.......... Kwkwkwkwkwkwk
Kembali Ke Atas Go down
http://hardy_permana@yahoo.co.id
Sponsored content




PostSubyek: Re: hati2!!!!knalpot luar palsu bro,yoshi dan jardine ada buatan malaysia dan thailand berlogo usa   Today at 03:17

Kembali Ke Atas Go down
 
hati2!!!!knalpot luar palsu bro,yoshi dan jardine ada buatan malaysia dan thailand berlogo usa
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» hati2!!!!knalpot luar palsu bro,yoshi dan jardine ada buatan malaysia dan thailand berlogo usa
» hati2!!!yoshimura usa palsu
» Knalpot Yoshimura versi Thailand??
» [ WTS ] Knalpot DBS Carbon, Stainless, langsung ambil dengan pemiliknya Mr. Deang di Thailand ! Sale..Sale..Special Price
» HATI-HATI ADA YG JUAL KNALPOT YOSHI USA PALSU

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Knalpot-
Navigasi: