Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 HUGGER k1r1k custom

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2, 3  Next
PengirimMessage
k1r1k
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 48
Age : 36
Points : 6
Registration date : 30.07.08

PostSubyek: HUGGER k1r1k custom   15/9/2008, 00:33

Gue lagi ngemall Hugger yg mirip2 a-tech punya neh,..
coba diliat dech ??

Minta pendapatnyaa.....







Kembali Ke Atas Go down
Kalem
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1493
Age : 47
Lokasi : Jakarta
Points : -18
Registration date : 30.06.08

PostSubyek: Re: HUGGER k1r1k custom   15/9/2008, 00:37

sangar Frans...keren!!
Kembali Ke Atas Go down
http://www.harmanuratkayu.multiply.com
krayziest
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 321
Age : 38
Lokasi : Jakarta Selatan
Points : 3
Registration date : 20.08.08

PostSubyek: Re: HUGGER k1r1k custom   15/9/2008, 00:41

Mantabbbb...!!! cheers
Kembali Ke Atas Go down
http://www.myspace.com/Aria_K
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: HUGGER k1r1k custom   15/9/2008, 00:44

bagus!!!
Kembali Ke Atas Go down
AKasmy
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 991
Lokasi : Black N250R (JKT-SEL)
Points : 17
Registration date : 20.05.08

PostSubyek: Re: HUGGER k1r1k custom   15/9/2008, 00:47

keren frans... setelah aria-tech (A-Tech), sekarang kirik-factory (K-Factory).... Wink
Kembali Ke Atas Go down
http://akasmy.wordpress.com/
donald.bee
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 467
Age : 38
Points : 357
Registration date : 15.08.08

PostSubyek: Re: HUGGER k1r1k custom   15/9/2008, 08:46

Wah cakep banget tuh, yang penting catnya. Harus pake cat LACQUER biar gak gampang baret, karena bakal sering kena kotoran. Mau ikutan donk brooooo.......
Bisa pilih warna gak???
Kembali Ke Atas Go down
http://www.boong.com
4509
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 856
Age : 37
Points : 319
Registration date : 06.08.08

PostSubyek: Re: HUGGER k1r1k custom   15/9/2008, 09:11

wah.... boleh dong pesan nih kalo dah jadi masternya
Kembali Ke Atas Go down
ahimawa
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 953
Age : 34
Lokasi : Jakarta
Points : 60
Registration date : 06.06.08

PostSubyek: Re: HUGGER k1r1k custom   15/9/2008, 09:55

boleh ni bro frans.. titip satu yg rapi ya..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja250r.co.cc
teja
Super Moderator
Super Moderator


Number of posts : 610
Lokasi : Depok - Jabar
Points : 1
Registration date : 22.05.08

PostSubyek: Re: HUGGER k1r1k custom   15/9/2008, 10:21

pesen satu...motif carbon fiber Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
yokozuna
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 340
Age : 48
Lokasi : Jakarta-Cilegon
Points : 75
Registration date : 13.08.08

PostSubyek: Re: HUGGER k1r1k custom   15/9/2008, 10:36

bukannya sama modelnya dgn yg lagi dibikin koperasi ?

pesen 1 juga deh kalau masih ada tempat Smile
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja250r.co.cc/
kenichi
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1597
Age : 37
Lokasi : tjianzoer
Points : 701
Registration date : 29.07.08

PostSubyek: Re: HUGGER k1r1k custom   15/9/2008, 11:29

perhatian perhatian pabila membuat hugger dari a-tech punya harap diperhatikan buat ban 150 mepet banget, trus jangan lupa kasi pegangan di sebelah kanan yg ada knalpot, karena a-tech pun masih pake kabel tees
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.com
4509
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 856
Age : 37
Points : 319
Registration date : 06.08.08

PostSubyek: Re: HUGGER k1r1k custom   15/9/2008, 11:44

wah menyambung pernyataan bung kenichi, tampaknya pembuatan masternya harus digedein dikit, biar ban 150 gak mepet banget.

btw, itu motor yang di mal pake battlax ukuran berapa itu? kalo pake 150 seharusnya sudah di sesuaikan supaya gak terlalu mepet.


yang lagi dibuat di koperasi replika a tech juga yah?


pertanyaan terakhir, kalo dah jadi berapaan tuh kenanya? baik yang di koperasi ama yang non koperasi
Kembali Ke Atas Go down
shinobi
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 195
Age : 38
Points : 30
Registration date : 25.07.08

PostSubyek: Re: HUGGER k1r1k custom   15/9/2008, 12:30

asik juga neehh.. yang aslinya kaga mampu beli...
kalo dah jadi pesen satu doonnkkk... buat ke bandung.. hehehe.. terima kasiiihhh
Kembali Ke Atas Go down
suhud
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 903
Age : 36
Lokasi : ROCK STAR CITY Banjarmasin
Points : 18
Registration date : 29.06.08

PostSubyek: Re: HUGGER k1r1k custom   15/9/2008, 13:37

keren....product A.tech & ms-sailing jadi gak laku..hehehe
Kembali Ke Atas Go down
http://m-suhud.blogspot.com/
kitfx
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 107
Age : 43
Lokasi : Halim-East Jakarta
Points : 0
Registration date : 16.08.08

PostSubyek: Re: HUGGER k1r1k custom   15/9/2008, 14:49

KEEP UP A GOOD WORK ..bro k1r1k
Kembali Ke Atas Go down
http://www.youtube.com/kittfx
dj_oevan
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 744
Age : 35
Lokasi : Somewhere on east jakarta..
Points : 8
Registration date : 16.07.08

PostSubyek: Re: HUGGER k1r1k custom   15/9/2008, 19:14

nice.. tgl finishing touchnya dirinciin bro..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
Budi APM
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 166
Age : 50
Lokasi : Arteri Pondok Indah - Jaksel (Noon), Serpong (Night)
Points : 0
Registration date : 22.08.08

PostSubyek: Re: HUGGER k1r1k custom   15/9/2008, 20:03

Mau dong, buat Red Nija gw... motif Carbon bisa nggak, ya
Berapa harganya,Bro.

Salam Red Ninja
Kembali Ke Atas Go down
http://www.artphotomania.com
k1r1k
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 48
Age : 36
Points : 6
Registration date : 30.07.08

PostSubyek: Re: HUGGER k1r1k custom   15/9/2008, 20:38

waduchhh,...
Pertama2 thanks buat commentnya,... *^__^

itu ban ukuran udah 150, truss belom jadi ntar kalo udah jadi tak buatin biar di jual di koperasi,.. mau order boleh2 aja,..
nah kalo harganya orangnya belom tau,.. Katanya (ntar tunggu udah jadi aja,... getuu
cumen yg pasti ga mahal lahhh,..

ntar di posstin trus dech yaaa,..
peace all!
Kembali Ke Atas Go down
kitfx
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 107
Age : 43
Lokasi : Halim-East Jakarta
Points : 0
Registration date : 16.08.08

PostSubyek: Re: HUGGER k1r1k custom   16/9/2008, 15:50

DI TUNGGU TANGAL MAENNYA ????? hallo hallo hallo
Kembali Ke Atas Go down
http://www.youtube.com/kittfx
lilb
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 117
Age : 33
Lokasi : J-town
Points : 0
Registration date : 20.07.08

PostSubyek: Re: HUGGER k1r1k custom   16/9/2008, 16:02

keren brooo...
post y kalo dah finishing y....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.toyotakijangclubindonesia.com
Mcenzi
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 684
Age : 36
Lokasi : Hayo.. Liatin Avatar molo!!! gwa ketekin
Points : 7
Registration date : 08.09.08

PostSubyek: Re: HUGGER k1r1k custom   16/9/2008, 18:29

ikut inden juga deh... ditunggu launchingnya
Kembali Ke Atas Go down
http://36club.wordpress.com
wheyfrenz
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 227
Age : 31
Points : 22
Registration date : 09.08.08

PostSubyek: Re: HUGGER k1r1k custom   16/9/2008, 21:32

keren tuh. Maknyos
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us/showthread.php?t=878539
k1r1k
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 48
Age : 36
Points : 6
Registration date : 30.07.08

PostSubyek: Re: HUGGER k1r1k custom   16/9/2008, 23:52

Tenang,. kalo master udah jadi,...

"...apa sechh ..... yang ga buat n250 R ??? Razz

ntar tinggal dealing ama koperasi aja,.. gue ga ambil untung *^__^*
Kembali Ke Atas Go down
fayth
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 593
Age : 29
Lokasi : Makassar
Points : 122
Registration date : 03.08.08

PostSubyek: Re: HUGGER k1r1k custom   16/9/2008, 23:59

keren hugernya .... mungkin lbg bgs lg klo dilapisi carbon Smile
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
dark_knight
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1514
Age : 35
Lokasi : Bandung City
Points : 325
Registration date : 24.07.08

PostSubyek: Re: HUGGER k1r1k custom   17/9/2008, 11:24

mantap Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.proxynet156.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: HUGGER k1r1k custom   Today at 18:55

Kembali Ke Atas Go down
 
HUGGER k1r1k custom
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 3Pilih halaman : 1, 2, 3  Next
 Similar topics
-
» Knalpot Custom
» WTA rear hugger
» (WTS) Half Tank Pad carbon look + Swing arm rear hugger 2nd u/ Ninja 250
» (ASK) REAR HUGGER MODEL A-TECH CARBON
» Custom Knalpot Mantab Deh Engga nyesel ( Teriak PooooLL )

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Modifikasi-
Navigasi: