Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 share beli Koso RX2 2nd

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
bayooe0118
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 77
Age : 27
Points : 105
Registration date : 02.01.10

PostSubyek: share beli Koso RX2 2nd   8/2/2011, 17:12

hmmm, kayaknya udah banyak ini suhu2 yang udah pada pake Spedometer Digital yang satu ini... Koso RX2 ...
Bisa di share dong suhu2 yang udah pada pake ni Spedometer, kalo misalkan mau beli Spedo Koso RX2 second, yang perlu diperhatikan apa aja ???

ayooo-ayooo di comment..

thanks Rolling Eyes
Kembali Ke Atas Go down
http://bayooe0118@gmail.com
MarchaBintang
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 81
Age : 22
Lokasi : Jakarta
Points : 93
Registration date : 25.06.11

PostSubyek: Re: share beli Koso RX2 2nd   28/6/2011, 00:33

yang perlu diperhatikan adalah kabelkabel nya bro karena kabel2nya mahal banget, kalau barunya mah kossonya doang 1,9 tp kalau + kabel dan tinggal pnp harganya jd 3jt Shocked
Kembali Ke Atas Go down
 
share beli Koso RX2 2nd
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» share beli Koso RX2 2nd
» Beli kabel kit koso rx2 ninja 250 / sensor speedo nya aja
» pasang Speedometer KOSO dimana ?
» share lagu barat (tapi jangan metal :D)
» ACCESORIS dijual eceran! ~|~ Fully Modified Red Ninja 250R ~ Km +-1000 ~ Posisi Bandung ~|~ Koso, Brembo, Beet, Rizoma, Active, X-Race, LED Stoplamp, Ermax, Factory Pro, K&N, HEL, ZETA, and MANY MORE!

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Kelistrikan-
Navigasi: