Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 Speedometer Indiglo

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2, 3  Next
PengirimMessage
DaGreen
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 27
Age : 36
Lokasi : Pondok Indah South Jakarta
Points : 2
Registration date : 02.09.08

PostSubyek: Speedometer Indiglo   14/9/2008, 10:15

Bro ninja semua udah ada yg ganti indiglo buat buat speedometer blum ??? spertinya itu sesuatu yg dlupakan d padahal kalo dilihat malam2 kan keren bgt
Kembali Ke Atas Go down
http://www.mklig.com
ofik
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1454
Age : 29
Lokasi : banDung..
Points : 77
Registration date : 02.07.08

PostSubyek: Re: Speedometer Indiglo   14/9/2008, 16:15

indiglo apa yah...? Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ventura.co.nr
ikhsaint
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 107
Age : 32
Lokasi : SOERABAJA
Points : 0
Registration date : 03.08.08

PostSubyek: Re: Speedometer Indiglo   14/9/2008, 17:00

menyala dalam gelap........
Kembali Ke Atas Go down
http://www.initehsusu.com
marco17th
Admin
Admin


Number of posts : 2397
Points : 1671
Registration date : 21.05.08

PostSubyek: Re: Speedometer Indiglo   14/9/2008, 17:57

hmmm...
klo gw sih ada 1, tapi ga ngerubah2 apa2 di speedometer, walopun letaknya dket...
hehhheh,gantungan konci gw, smiley warna ijo, glow in the dark... cheers
buad senyumin org2 yg nglirik speedometer gw d lampmerah... Very Happy

hmmm, ga bsa dbilang indiglow yak... Laughing
Kembali Ke Atas Go down
krayziest
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 321
Age : 38
Lokasi : Jakarta Selatan
Points : 3
Registration date : 20.08.08

PostSubyek: Re: Speedometer Indiglo   15/9/2008, 02:07

DaGreen wrote:
Bro ninja semua udah ada yg ganti indiglo buat buat speedometer blum ??? spertinya itu sesuatu yg dlupakan d padahal kalo dilihat malam2 kan keren bgt

Gue sih ga lupa.. hueheheh... Untuk Indiglo dan backlight lagi dicari model yg paling pas bro.. Razz
Kembali Ke Atas Go down
http://www.myspace.com/Aria_K
donald.bee
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 467
Age : 38
Points : 357
Registration date : 15.08.08

PostSubyek: Re: Speedometer Indiglo   15/9/2008, 08:33

di Otomotif minggu lalu, ada yang bahas untuk ganti indiglo-nya mobil. Bagus-bagus, tapi gak tau bisa nggak di aplikasikan ke ninin. Tapi infonya di mereka bisa pesan yang bentuk apa aja dan warna apa aja. Cuman harganya bisa jutaan weleh....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.boong.com
dj_oevan
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 744
Age : 35
Lokasi : Somewhere on east jakarta..
Points : 8
Registration date : 16.07.08

PostSubyek: Re: Speedometer Indiglo   15/9/2008, 19:15

kayanya oks bgt tuh.. dah kepikiran sih buat ganti indiglo.. cuman masih sayang bongkar speedo.. takut knapa2.. ckikikik... nyusul dsaaaahhh....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
Aap
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 383
Age : 43
Points : 0
Registration date : 22.05.08

PostSubyek: Re: Speedometer Indiglo   16/9/2008, 09:42

kalau ada yg mau ikutan... hayoooo bikin... tempatnya persis didepan mall pondok gede.... barang memang pesan...tapi harga bersaing... kemarin dah pernah kesana dan langsung diliat sama orangnya...ga masalah bisa dibikin.... ada 2 tipe.. mau langsung nyala...atau pake switch.... aku sih prefer langsung nyala kali yah.. hehe toh lampunya kan pake led.. jadi bisa lebih irit dari lampu dashboard skrg....
tawar menawar... kayaknya mentok di 600rb....

ok demikian sekilas info
Kembali Ke Atas Go down
http://www.detik.com
qnzee
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 160
Age : 34
Lokasi : E A S T J K T
Points : 16
Registration date : 09.08.08

PostSubyek: Re: Speedometer Indiglo   16/9/2008, 10:50

Aap wrote:
kalau ada yg mau ikutan... hayoooo bikin... tempatnya persis didepan mall pondok gede.... barang memang pesan...tapi harga bersaing... kemarin dah pernah kesana dan langsung diliat sama orangnya...ga masalah bisa dibikin.... ada 2 tipe.. mau langsung nyala...atau pake switch.... aku sih prefer langsung nyala kali yah.. hehe toh lampunya kan pake led.. jadi bisa lebih irit dari lampu dashboard skrg....
tawar menawar... kayaknya mentok di 600rb....

ok demikian sekilas info

Sedikit menambahkan, nama tokonya SACS Speed Glow (Asia Jaya).... Tmpatnya di dpn Mall Pdk Gede.... hehehe... Deket rumah....
Gw prnah pasang Indiglow buat di mobil... Tp klo di motor? pernah liat sih ada KRR yg dah pake & keren abiss... tapi kuat ga yah?? tar koNnSSlett ga yah??
Kembali Ke Atas Go down
http://www.myspace.com/simplykinzi
Aap
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 383
Age : 43
Points : 0
Registration date : 22.05.08

PostSubyek: Re: Speedometer Indiglo   17/9/2008, 15:35

@qnzee ane dulu pernah pasang di pio... ga ada masalah tuh...cuma pake switch.. hehehe ngambil strum dari aki... muannntaappp...diliatin orang terus.. hehehhe
Kembali Ke Atas Go down
http://www.detik.com
qnzee
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 160
Age : 34
Lokasi : E A S T J K T
Points : 16
Registration date : 09.08.08

PostSubyek: Re: Speedometer Indiglo   19/9/2008, 01:23

Aap wrote:
@qnzee ane dulu pernah pasang di pio... ga ada masalah tuh...cuma pake switch.. hehehe ngambil strum dari aki... muannntaappp...diliatin orang terus.. hehehhe

Bener bro, gw stuju bgt klo Motor pk Indiglow dah pasti jd lirikan org pas mlm2 apalagi di lmpu merah... (sama ky gw wktu itu terkesima ngeliat KRR pake indiglow).... tp gampang ga sih bongkar speedo Ninin? buka fairing depan semua or? scratch

Mohon pencerahan dri konco2...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.myspace.com/simplykinzi
henry
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 14
Age : 42
Points : 0
Registration date : 27.09.08

PostSubyek: Re: Speedometer Indiglo   15/10/2008, 13:29

bro aap kl jadi pasang indiglonya upload potonya dong
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
Aap
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 383
Age : 43
Points : 0
Registration date : 22.05.08

PostSubyek: Re: Speedometer Indiglo   15/10/2008, 16:00

kemarin dah kesana, ternyata ditempat sono ga bisa buka2 fairingnya .. orangnya takut ... kira2 deket mall pondok gede ada bengkel kawasaki yg biasa bukan N250R ga??? supaya bisa lepas spidometernya dan dibawa kesana ? mohon info bro capter jaktim / bekasi ?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.detik.com
cecEp_gorbacEv
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 702
Age : 32
Lokasi : Matraman & di Kunciran-Tangerang
Points : 53
Registration date : 19.09.08

PostSubyek: Re: Speedometer Indiglo   15/10/2008, 19:23

Aap wrote:
kalau ada yg mau ikutan... hayoooo bikin... tempatnya persis didepan mall pondok gede.... barang memang pesan...tapi harga bersaing... kemarin dah pernah kesana dan langsung diliat sama orangnya...ga masalah bisa dibikin.... ada 2 tipe.. mau langsung nyala...atau pake switch.... aku sih prefer langsung nyala kali yah.. hehe toh lampunya kan pake led.. jadi bisa lebih irit dari lampu dashboard skrg....
tawar menawar... kayaknya mentok di 600rb....

ok demikian sekilas info


Bro Aap kalo dah jadi upload fotonya ya, penasaran pengen liat kaya apa..

Thanks..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kagaada.com
Heinz
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 606
Age : 33
Points : 410
Registration date : 28.07.08

PostSubyek: Re: Speedometer Indiglo   16/10/2008, 02:01

yg dah pasang di mtr bro luki sunter ninin putih...keren abis...psg di sacs pondok gede...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
henry
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 14
Age : 42
Points : 0
Registration date : 27.09.08

PostSubyek: Re: Speedometer Indiglo   16/10/2008, 21:02

yah heinz.. napa gak d poto trus d upload kesel abis
gigit jg nih atu tembak
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
bondhi
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 179
Age : 31
Lokasi : Solo-Surabaja
Points : 13
Registration date : 28.01.09

PostSubyek: Re: Speedometer Indiglo   2/2/2009, 14:09

ada yang bisa kasih info kalo buat di solo or surabaya bisa pasang dimana gt? thx bro all..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.little-bondhi.deviantart.com
brampi
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 763
Age : 47
Points : 638
Registration date : 15.12.08

PostSubyek: Re: Speedometer Indiglo   2/2/2009, 17:02

Aap wrote:
kalau ada yg mau ikutan... hayoooo bikin... tempatnya persis didepan mall pondok gede.... barang memang pesan...tapi harga bersaing... kemarin dah pernah kesana dan langsung diliat sama orangnya...ga masalah bisa dibikin.... ada 2 tipe.. mau langsung nyala...atau pake switch.... aku sih prefer langsung nyala kali yah.. hehe toh lampunya kan pake led.. jadi bisa lebih irit dari lampu dashboard skrg....
tawar menawar... kayaknya mentok di 600rb....

ok demikian sekilas info


Dulu gua bikin buat Tiger Revo di Pondok Gede tapi bukan di deket Mallnya sekitar 150rb.
lednya ada 100 buah.
Kalau sekarang 600 rb berarti 450 rb ongkos bongkar fairing ya?
Tapi ok juga sih kalau 600 rb secara....bongkar fairing ninja susah amat sih.

Kalau kondisi ada lampu jalan


Kalau kondisi gelap gulita
Kembali Ke Atas Go down
p4nj_1
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 407
Age : 35
Lokasi : West Batavia
Points : 301
Registration date : 02.02.09

PostSubyek: Re: Speedometer Indiglo   10/2/2009, 13:01

uda dijual tuh indiglo beserta jarumnya pale aklirik n lmpu led..
gwe liat majalah "bikers" se keren lho spidonya..
untuk Ninja 250R komplit dgn jarum 900rb kalo tanpa jarum 650 rb d kalo gak salah
tmpatnya di sachs pdk gede...(just info... )

kalo ada yg uda pasang liat yaaa.... mao ksana kejauhan see... Smile Very Happy Razz
Kembali Ke Atas Go down
http://p4nj_1@yahoo.com
brampi
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 763
Age : 47
Points : 638
Registration date : 15.12.08

PostSubyek: Re: Speedometer Indiglo   19/3/2009, 00:22

p4nj_1 wrote:
uda dijual tuh indiglo beserta jarumnya pale aklirik n lmpu led..
gwe liat majalah "bikers" se keren lho spidonya..
untuk Ninja 250R komplit dgn jarum 900rb kalo tanpa jarum 650 rb d kalo gak salah
tmpatnya di sachs pdk gede...(just info... )

kalo ada yg uda pasang liat yaaa.... mao ksana kejauhan see... Smile Very Happy Razz

Kayaknya ninja bro Sair deh udah masang
Kembali Ke Atas Go down
dedy_bigguy
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 40
Age : 31
Points : 40
Registration date : 16.03.09

PostSubyek: Re: Speedometer Indiglo   20/3/2009, 12:39

lg pesan 10 hari katanya,kebetulan dkt ma rumah..................gk sabar nich.mo bernyala2 ria di jalan. ajojing ajojing cheers
Kembali Ke Atas Go down
EBN
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 982
Age : 25
Points : 687
Registration date : 27.01.09

PostSubyek: Re: Speedometer Indiglo   20/3/2009, 20:01

dedy_bigguy wrote:
lg pesan 10 hari katanya,kebetulan dkt ma rumah..................gk sabar nich.mo bernyala2 ria di jalan. ajojing ajojing cheers

spidometernya d inepin yah bro??
Kembali Ke Atas Go down
dedy_bigguy
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 40
Age : 31
Points : 40
Registration date : 16.03.09

PostSubyek: Re: Speedometer Indiglo   20/3/2009, 23:42

gak pake nginep bro......ninin gw aja gak disentuh ma nyang jualan,kata nyang jualan,''nanti yg ori di tiban langsung paling 2jam pemasangannya''....paling jarumnya doang yg diganti. Td sih gw dah liat gambarnya mantaffffff......
Kembali Ke Atas Go down
EBN
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 982
Age : 25
Points : 687
Registration date : 27.01.09

PostSubyek: Re: Speedometer Indiglo   21/3/2009, 14:46

wohohohohoh mantabh... 900 ma jarum ya bro?? ada warna apa aja?
Kembali Ke Atas Go down
dedy_bigguy
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 40
Age : 31
Points : 40
Registration date : 16.03.09

PostSubyek: Re: Speedometer Indiglo   21/3/2009, 23:10

bnr bgt broo....
Warna cem-macem,tergantung selera....klo gw sih minta nya ngeblur ijo biar kontras ma motor gw
dah pasti mantab kayanya.....
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Speedometer Indiglo   Today at 02:47

Kembali Ke Atas Go down
 
Speedometer Indiglo
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 3Pilih halaman : 1, 2, 3  Next
 Similar topics
-
» Speedometer Indiglo
» indiglo untuk speedometer ori N250R
» NEONFLEX : Neon Wire & Indiglo
» ***** Speedometer digital murah banget *****
» BURSA LED [INDIGLOW, LAMPU REM, LAMPU SENJA]

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Modifikasi-
Navigasi: