Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 bandung - jakarta

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Arwin Sinaga
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1154
Age : 33
Lokasi : Cireundeu - Pondok Cabe
Points : 1203
Registration date : 30.12.10

PostSubyek: bandung - jakarta   30/1/2011, 20:29

bro2 sekalian.. numpang cerita ya..



hari sabtu kemaren (29/01/11) akhirnya nomor polisi dan stnk akhirnya diterima dari pihak dealer setelah menunggu 1,5 bulan lamanya. nopol lgsg dipasang, dan ninin dibawa keliling2 kota bandung. sekalian mengucapkan salam perpisahan pada kota kelahiran ninin karena akan segera dibawa ke jakarta.

hari minggu (30/01) jam 7 pagi saya dan ninin siap berangkat ke jakarta, walaupun rumah di bandung tapi karena kerja di jakarta saya memutuskan untuk membawa ninin ke jakarta.

perjalanan santai pun kami lakukan. start dari rumah saya di bandung saya reset odometer ke angka 0 untuk mengetahui jarak tempuh yg akan kami lalui. berikut adalah rute yg kami lalui :

Bandung (cigadung - surapati - pasteur) - cimahi - padalarang - cianjur - cipanas - cisarua - tajur - bogor - cibinong - depok - jakarta (pasar minggu - cawang - kelapa gading) ::: jarak tempuh 200 km lebih..

akhirnya ninin pun tiba di tempat tugas yg baru, dan siap menemani hari2ku di jakarta ini..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.daihatsu.co.id
atoxmorrison
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 85
Age : 36
Lokasi : DEPOK
Points : 131
Registration date : 28.06.09

PostSubyek: Re: bandung - jakarta   30/1/2011, 23:07

7 pagi start dari bandung..mantap bro. Lewat puncak berapa jam bro? Sekali-kali lewat Cariu-Jonggol-Cileungsi-Cibubur , Sepi jalanannya tapi hati2 lobang aja. Selamat datang ninin bandung di Jakarta bro.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.google.com
Arwin Sinaga
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1154
Age : 33
Lokasi : Cireundeu - Pondok Cabe
Points : 1203
Registration date : 30.12.10

PostSubyek: Re: bandung - jakarta   31/1/2011, 07:02

atoxmorrison wrote:
7 pagi start dari bandung..mantap bro. Lewat puncak berapa jam bro? Sekali-kali lewat Cariu-Jonggol-Cileungsi-Cibubur , Sepi jalanannya tapi hati2 lobang aja. Selamat datang ninin bandung di Jakarta bro.

rute via jonggol sudah pernah dijalanin 4 tahun yg lalu bro.. waktu itu jalanannya masih bagus, memang enak karena lebih sepi.. tapi catatan di odometer waktu itu menunjukkan angka sekitar 300 km. jadi walaupun lbh sepi tapi jaraknya lebih jauh.

kemaren tuh ngelewatin puncaknya durasi nya rada panjang bro, soalnya mampir dulu di CIMORY.. kalau ga pake mampir mungkin ada sekitar 1 jam an waktu buat ngelewatin puncak..

thanks bro.. kalau ada info2 kumpul2 kabarin ya bro..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.daihatsu.co.id
vin-cent
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 443
Age : 24
Points : 507
Registration date : 07.09.10

PostSubyek: Re: bandung - jakarta   31/1/2011, 15:43

kan ad 2 thu anka nya yng 1 di ats..itu odometer yng ad di bawah spedometer kan? mank itu guna nya buat ap c? bisa d restart?
setau gw itu cuma buat liad kita perjalanan berapa km? bener gk?
Kembali Ke Atas Go down
http://vincent_buzz@yahoo.com
Arwin Sinaga
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1154
Age : 33
Lokasi : Cireundeu - Pondok Cabe
Points : 1203
Registration date : 30.12.10

PostSubyek: Re: bandung - jakarta   31/1/2011, 22:32

vin-cent wrote:
kan ad 2 thu anka nya yng 1 di ats..itu odometer yng ad di bawah spedometer kan? mank itu guna nya buat ap c? bisa d restart?
setau gw itu cuma buat liad kita perjalanan berapa km? bener gk?

Bener bro.. Jadi klo mau tau jarak perjalanan berapa KM, odometernya di reset ke angka nol dulu.. Tombolnya ada di situ jg..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.daihatsu.co.id
vin-cent
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 443
Age : 24
Points : 507
Registration date : 07.09.10

PostSubyek: Re: bandung - jakarta   1/2/2011, 15:38

thx bro.. ud di coba.. baru tw gw.. dlu pas motor gw masi cs* ad odometer nya juga tapi gk ad tombol restart nya wkwk
Kembali Ke Atas Go down
http://vincent_buzz@yahoo.com
sandybgr
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 72
Age : 35
Lokasi : bogor
Points : 86
Registration date : 30.04.11

PostSubyek: Re: bandung - jakarta   20/6/2011, 01:22

Bener bro.. Jadi klo mau tau jarak perjalanan berapa KM, odometernya di reset ke angka nol dulu.. Tombolnya ada di situ jg..[/quote]


kalo termometerya disebelah mana ya om bos?? pentung pisang pisang pisang
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com/register?agreed=true&step=
Arwin Sinaga
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1154
Age : 33
Lokasi : Cireundeu - Pondok Cabe
Points : 1203
Registration date : 30.12.10

PostSubyek: Re: bandung - jakarta   20/6/2011, 08:15

Wah.. Klo termometer sih ada di rumah sakit bro... Wkwkwkwkwkw
Kembali Ke Atas Go down
http://www.daihatsu.co.id
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: bandung - jakarta   20/6/2011, 10:23

wah kalau ane kebalikkannya bro... ane rumah di jakarta tp kerja di bandung... di juanda tepatnya...

pengen bawa ninja ane tp masih liat2 situasi perjalanan jakarta bandung...

abis bensin berapa liter bro???
Kembali Ke Atas Go down
avila
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1927
Age : 25
Lokasi : jakarta-Barat
Points : 2030
Registration date : 28.05.11

PostSubyek: Re: bandung - jakarta   20/6/2011, 10:47

yup bro ..

berapa kali isi bensin bro dari bandung sampe jakarta ????
Kembali Ke Atas Go down
http://hillz_bazketers@yahoo.com
Arwin Sinaga
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1154
Age : 33
Lokasi : Cireundeu - Pondok Cabe
Points : 1203
Registration date : 30.12.10

PostSubyek: Re: bandung - jakarta   23/6/2011, 12:37

@indrajaya & avila :

kurang lebih habis sekitar 10 liter bro (pakai PERTAMAX)... dengan jarak tempuh 200 km. [karena sudah ganti knalpot FS, dan jetkit konsumsi BBM saya jadi sekitar 1 : 20]

saya juga sudah coba jalur via purwakarta.. (masuk bandung nya lewat lembang), kurang lebih jaraknya juga sama bro..

jadi kalau lihat harga BBM sekarang ya sekitar 100rb-an lah bro, buat bensin...

isi bensin full tank sekali aja, pas mau berangkat bro..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.daihatsu.co.id
Sponsored content




PostSubyek: Re: bandung - jakarta   Today at 05:25

Kembali Ke Atas Go down
 
bandung - jakarta
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» bandung - jakarta
» [WTA] Kena tilang gara2 suara knalpot di Bandung/Jakarta
» Ninja 250r bersama moGe
» yang gak malu2in helm utk ninin merah :)
» Blanja part aftermarket di motorave MAHAL

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: UMUM :: Catatan Harian-
Navigasi: