Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 (wta) karet dudukan single seater hilang

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
patarferdinand
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 71
Age : 27
Lokasi : asal bekasi tapi lokasi bandung
Points : 83
Registration date : 28.08.10

PostSubyek: (wta) karet dudukan single seater hilang   30/1/2011, 09:45

klo karet single seater hilang ada yang jual ga bro?klo ada, dimana ya belinya..mohon pencerahannya bro2 sekalian..
Kembali Ke Atas Go down
http://patarferdinand@yahoo.com
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: (wta) karet dudukan single seater hilang   30/1/2011, 20:10

keknya udah ada yg tanya soal ini deh sebelumnya tp.... lupa.
coba searching2 dulu bro....
Kembali Ke Atas Go down
patarferdinand
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 71
Age : 27
Lokasi : asal bekasi tapi lokasi bandung
Points : 83
Registration date : 28.08.10

PostSubyek: Re: (wta) karet dudukan single seater hilang   31/1/2011, 22:13

speed_bandit wrote:
keknya udah ada yg tanya soal ini deh sebelumnya tp.... lupa.
coba searching2 dulu bro....
di kelompok topik yang mana bro adanya??
Kembali Ke Atas Go down
http://patarferdinand@yahoo.com
harfa
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 50
Age : 43
Points : 52
Registration date : 01.02.11

PostSubyek: Re: (wta) karet dudukan single seater hilang   1/2/2011, 14:56

speed_bandit wrote:
keknya udah ada yg tanya soal ini deh sebelumnya tp.... lupa.
coba searching2 dulu bro....

tlg dibantu broo...ane juga punya nasib yg sm, karetnya juga hilang satu
Kembali Ke Atas Go down
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: (wta) karet dudukan single seater hilang   1/2/2011, 19:24

Kembali Ke Atas Go down
patarferdinand
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 71
Age : 27
Lokasi : asal bekasi tapi lokasi bandung
Points : 83
Registration date : 28.08.10

PostSubyek: Re: (wta) karet dudukan single seater hilang   3/2/2011, 09:44

thx bro speed_bandit..
Kembali Ke Atas Go down
http://patarferdinand@yahoo.com
harfa
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 50
Age : 43
Points : 52
Registration date : 01.02.11

PostSubyek:    7/2/2011, 10:37

speed_bandit wrote:
http://cyber-ninja250r.darkbb.com/t2519-karet-single-seat


thx bro...tp untuk sementara krn blm punya waktu untuk beli terpaksa korbanin sandal jepit dl buat replikanya... Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Gutts
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 510
Age : 33
Lokasi : Pangkalpaha
Points : 536
Registration date : 23.04.10

PostSubyek: Re: (wta) karet dudukan single seater hilang   8/2/2011, 07:55

kalo punya gw yg hilang karet dekat kuncinya (yg 2 biji, bukan yg bolong) pale
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/profile.php?id=1047575990&ref=pr
xenta
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 328
Age : 31
Lokasi : Surabaya Rock City
Points : 367
Registration date : 10.06.10

PostSubyek: Re: (wta) karet dudukan single seater hilang   8/2/2011, 09:06

Beli aja di dealer cman 2000 rupiah di sby
Kembali Ke Atas Go down
http://xenta292@yahoo.com
Kentank
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 319
Age : 26
Points : 342
Registration date : 21.11.10

PostSubyek: Re: (wta) karet dudukan single seater hilang   8/2/2011, 17:03

aq coba bantu ya mas,,
masalah yang mas alami pernah saya alami juga,
mkn karna kurang teliti wakti pemasangan hinggak ke cecer
atau terlepas entah kemana,

untuk simpel nya datang ke deler kawasaki terdekat untuk membeli nya
tapi bisa koq di akali,

mas siapkan aja sendal jepit,
dan sesukan dengan ketinggian yang mas inginkan,
atau dengan karet ban dalam dan mas lapis hingga pada posisi yang pas,


kalo mau coba buat mudah banget koq,
ya anggap aja ngisi waktu luang di hari minggu sore,,

- gunting,
- lem ( kalo bisa yang daya rekat nya tinggi )

hanya itu bahan nya,
semoga berguna
Kembali Ke Atas Go down
patarferdinand
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 71
Age : 27
Lokasi : asal bekasi tapi lokasi bandung
Points : 83
Registration date : 28.08.10

PostSubyek: Re: (wta) karet dudukan single seater hilang   14/6/2011, 17:26

mantap bro kentank ilmunya..semantap avatarnya..hehe
Kembali Ke Atas Go down
http://patarferdinand@yahoo.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: (wta) karet dudukan single seater hilang   Today at 10:59

Kembali Ke Atas Go down
 
(wta) karet dudukan single seater hilang
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» WTB: karet belakang single seater.. ADA yANG TAU tolong masuk ya.... PLISSSS (URGENTTTT))
» [WTS] Single Seater Malaysia BIRU
» Karet Damper Single seater
» (WTS) SINGLE SEATER HITAM ORI KAWASAKI (SOLDDD to BRO ADITYA, tks)
» About Single Seater

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Umum-
Navigasi: