Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 EH GUYS GUE KAN ABIS RIDING TIBA-TIBA BAN DEPAN TERKENA LUBANG.....!!!! HELP

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
killerjok3r
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 196
Age : 32
Lokasi : Gresik
Points : 288
Registration date : 27.12.10

PostSubyek: EH GUYS GUE KAN ABIS RIDING TIBA-TIBA BAN DEPAN TERKENA LUBANG.....!!!! HELP   28/1/2011, 21:31

Para guru, master ,suhu , Gue kan abis riding ndirian lalu pas kecepatan 60 ban dpan gue masuk kelubang...... lalu wa cek cakram gpp lalu ban juga gpp , akan tetapi timbul bunyi kaya geseran halus waktu jalan kecepatan 40 an wa tambah kecepatan 60 bunyi ilang , lalu wa buat ngebox bunyi halus tsb muncul lagi knp ya kira-kira........? HELP suhu Master yang terhormat.
Kembali Ke Atas Go down
http://hardy_permana@yahoo.co.id
Alessandro
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 111
Age : 27
Lokasi : Bojonegoro - Semarang
Points : 127
Registration date : 04.12.10

PostSubyek: Re: EH GUYS GUE KAN ABIS RIDING TIBA-TIBA BAN DEPAN TERKENA LUBANG.....!!!! HELP   28/1/2011, 23:39

Bunyinya gimana Bro?
Sring2 gitu apa crik2?

Kalo sring2 itu bunyi kampas rem depan.
Kalo crik2 kayaknya bunyi gear nanas di roda depan.
Kembali Ke Atas Go down
http://yahoo.com
zaloefirst
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 687
Age : 32
Lokasi : Bandung
Points : 599
Registration date : 22.12.08

PostSubyek: Re: EH GUYS GUE KAN ABIS RIDING TIBA-TIBA BAN DEPAN TERKENA LUBANG.....!!!! HELP   29/1/2011, 00:59

coba cek piringan cakram bro,takutnya gk rata.
cara nya tandain aja pake spidol di cakramnya tiap bbrp cm,trus puter dah roda depannya,klo spidolnya ada yg keapus,brarti bagian itu yg gak rata.

smoga membantu.
Kembali Ke Atas Go down
leowsy
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 506
Age : 42
Points : 480
Registration date : 25.02.09

PostSubyek: Re: EH GUYS GUE KAN ABIS RIDING TIBA-TIBA BAN DEPAN TERKENA LUBANG.....!!!! HELP   29/1/2011, 06:32

kalo ngga goyang pas jalannya paling spt kata bro zaloefirst
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
killerjok3r
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 196
Age : 32
Lokasi : Gresik
Points : 288
Registration date : 27.12.10

PostSubyek: Re: EH GUYS GUE KAN ABIS RIDING TIBA-TIBA BAN DEPAN TERKENA LUBANG.....!!!! HELP   29/1/2011, 08:48

Suhu allesandro : bunyinya alus banget ngik-ngik gitu bro ,kalo nge gas bunyi alus , tapi kalo gas kosong gag bunyi,trims
Guru Zaloe first : oke bro ntar gue coba, trims
Master Leowsky: oke bro , trims
Kembali Ke Atas Go down
http://hardy_permana@yahoo.co.id
killerjok3r
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 196
Age : 32
Lokasi : Gresik
Points : 288
Registration date : 27.12.10

PostSubyek: Re: EH GUYS GUE KAN ABIS RIDING TIBA-TIBA BAN DEPAN TERKENA LUBANG.....!!!! HELP   29/1/2011, 08:54

Gara-gara becak neh mau ke kiri ikut kiri mau nganan eh ngikut nganan gue ambil tengah eh dia nengah kaya uler lalu gue banting stir kekanan masuk lubang dah , ancur jd nya... Mau gue marahin pak becaknya dah tua huh malah jd kasian liatnya , tua renta masih cari nafkah
Kembali Ke Atas Go down
http://hardy_permana@yahoo.co.id
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: EH GUYS GUE KAN ABIS RIDING TIBA-TIBA BAN DEPAN TERKENA LUBANG.....!!!! HELP   29/1/2011, 08:56

mending di cek saat servis rutin bro
Kembali Ke Atas Go down
Alessandro
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 111
Age : 27
Lokasi : Bojonegoro - Semarang
Points : 127
Registration date : 04.12.10

PostSubyek: Re: EH GUYS GUE KAN ABIS RIDING TIBA-TIBA BAN DEPAN TERKENA LUBANG.....!!!! HELP   29/1/2011, 12:00

killerjok3r wrote:
Suhu allesandro : bunyinya alus banget ngik-ngik gitu bro ,kalo nge gas bunyi alus , tapi kalo gas kosong gag bunyi,trims

Kayaknya dari kampas depan Bro.
Kalo motor diem di tempat gak ada bunyinya kan?
Saya juga ngalamin Bro, tiap 2 minggu saya bersihin kampas bunyinya ilang, tapi besoknya kumat lagi.
Sebenernya gak pengaruh ke pengereman koq Bro, saya tiap ngerem kayak biasa aja, gak ada rasa rem gimana2, padahal saya sering lakukan pengereman ekstrim (>100 kph ke 30 kph).
Kembali Ke Atas Go down
http://yahoo.com
killerjok3r
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 196
Age : 32
Lokasi : Gresik
Points : 288
Registration date : 27.12.10

PostSubyek: Re: EH GUYS GUE KAN ABIS RIDING TIBA-TIBA BAN DEPAN TERKENA LUBANG.....!!!! HELP   29/1/2011, 14:12

iya bro awalnya gue sering rem extreem over press
Kembali Ke Atas Go down
http://hardy_permana@yahoo.co.id
killerjok3r
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 196
Age : 32
Lokasi : Gresik
Points : 288
Registration date : 27.12.10

PostSubyek: Re: EH GUYS GUE KAN ABIS RIDING TIBA-TIBA BAN DEPAN TERKENA LUBANG.....!!!! HELP   29/1/2011, 14:18

kalo motor diem kagak ada sound , bunyi keluar pas belok atau di gas ngik-ngik alus
Kembali Ke Atas Go down
http://hardy_permana@yahoo.co.id
Grande_Jefe
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 311
Age : 32
Lokasi : Middle East
Points : 337
Registration date : 24.03.10

PostSubyek: Re: EH GUYS GUE KAN ABIS RIDING TIBA-TIBA BAN DEPAN TERKENA LUBANG.....!!!! HELP   29/1/2011, 15:15

Bearing velg kena tuh Bro..ganti aja bearingnya.
Kembali Ke Atas Go down
http://thelowend.net
seika
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2451
Age : 40
Lokasi : Malang - Jawa Timur
Points : 2506
Registration date : 23.01.09

PostSubyek: Re: EH GUYS GUE KAN ABIS RIDING TIBA-TIBA BAN DEPAN TERKENA LUBANG.....!!!! HELP   29/1/2011, 18:32

Mungkin kena ashma bro......coba di rontgen pentung
Kembali Ke Atas Go down
http://PueyeQ.Blogspot.com
Alessandro
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 111
Age : 27
Lokasi : Bojonegoro - Semarang
Points : 127
Registration date : 04.12.10

PostSubyek: Re: EH GUYS GUE KAN ABIS RIDING TIBA-TIBA BAN DEPAN TERKENA LUBANG.....!!!! HELP   29/1/2011, 22:43

killerjok3r wrote:
kalo motor diem kagak ada sound , bunyi keluar pas belok atau di gas ngik-ngik alus

Udah pasti itu bunyi dari kampas rem depan Bro.
Coba copot kaliper depan Bro, trus bongkar kampasnya.
Biasanya kampasnya kotor.
Bersihin pake sikat kawat trus pasang lagi.
Abis itu tes jalan, masih bunyi gak.
Kalo masih bunyi coba dibersihin lagi.
Kembali Ke Atas Go down
http://yahoo.com
f41z
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 195
Age : 35
Points : 231
Registration date : 21.12.10

PostSubyek: Re: EH GUYS GUE KAN ABIS RIDING TIBA-TIBA BAN DEPAN TERKENA LUBANG.....!!!! HELP   4/2/2011, 16:47

ninja punya penyakit aneh, ga usah nunggu kena lubang juga bunyi. bearing ban depan suka bunyi ngik2.. itu karena kurangnya pelumas pada gigi nanas dan bearing roda. solusinya gampang semprot aja bearing sama penetrant semacam WD40 ato cahin lube. lebih bagus lagi bongkar roda depan trus gasih gemuk(oli kental) di sekitaran bearing dan gigi nanas
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
killerjok3r
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 196
Age : 32
Lokasi : Gresik
Points : 288
Registration date : 27.12.10

PostSubyek: Re: EH GUYS GUE KAN ABIS RIDING TIBA-TIBA BAN DEPAN TERKENA LUBANG.....!!!! HELP   19/2/2011, 17:41

Setelah gue bawa kebengkel Ternyata YANG BENER ADALaH JAWABAN BRO F41z HEhehehehehehehe , COngratulation Bro hehehehhe..........
Kembali Ke Atas Go down
http://hardy_permana@yahoo.co.id
Kentank
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 319
Age : 26
Points : 342
Registration date : 21.11.10

PostSubyek: Re: EH GUYS GUE KAN ABIS RIDING TIBA-TIBA BAN DEPAN TERKENA LUBANG.....!!!! HELP   5/3/2011, 04:34

coba cek kelaher nya mas
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: EH GUYS GUE KAN ABIS RIDING TIBA-TIBA BAN DEPAN TERKENA LUBANG.....!!!! HELP   Today at 15:14

Kembali Ke Atas Go down
 
EH GUYS GUE KAN ABIS RIDING TIBA-TIBA BAN DEPAN TERKENA LUBANG.....!!!! HELP
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Mesin Ninin Tiba-Tiba Mati
» AWAS RANJAU BESI..Ban TUBELESS pun langsung kempes
» Help! Lampu sein mati semua
» Help, masuk gigi satu, mesin mati
» Help! Mesin Suka Mati-Mati Dan Susah Hidup Kembali

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Umum-
Navigasi: