Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 Yoshi carbon Vs stainless

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
tidaratas
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 105
Age : 27
Lokasi : Malang
Points : 113
Registration date : 29.12.10

PostSubyek: Yoshi carbon Vs stainless   27/1/2011, 20:56

gan saya mau beli knalpot yoshi FS buat ninin tercinta, tapi saya bingung mau pilih yang mana...

saya bingung mau beli yang carbon atau stainless, tolong pencerahannya gan...
sama perbedaan harganya tu brapa'an ya gan.....
terus kalo yoshi yang stainless itu bisa panas ato nda ................?????


tolong pencerahannya dari agan,,, soalnya secepatnya saya mau ambilllll....

Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://yahoo.co.id
soulmate
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 513
Age : 28
Points : 532
Registration date : 11.03.10

PostSubyek: Re: Yoshi carbon Vs stainless   28/1/2011, 11:07

kalo cepet panas ato engganya yg stainless gag tw deh,hrsny panas juga yah,kan stainless..sotoy mode on.. lol!

kalo harganya bisa beda mpe skitar sjuta bro,mahalan carbon..

tapi klo carbon ada gag enaknya juga,gag bisa di repair euy klo baret ato lecet..klo stainless masih bisa..
Kembali Ke Atas Go down
http://iriveanu_vlad@hotmail.com
senz ninin
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 3835
Age : 25
Lokasi : malang-jatim
Points : 4067
Registration date : 05.02.10

PostSubyek: Re: Yoshi carbon Vs stainless   28/1/2011, 14:22

tidaratas wrote:
gan saya mau beli knalpot yoshi FS buat ninin tercinta, tapi saya bingung mau pilih yang mana...

saya bingung mau beli yang carbon atau stainless, tolong pencerahannya gan...
sama perbedaan harganya tu brapa'an ya gan.....
terus kalo yoshi yang stainless itu bisa panas ato nda ................?????


tolong pencerahannya dari agan,,, soalnya secepatnya saya mau ambilllll....

Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy


klu karbon biasax lebih mahal ketimbang stainless sie. performa paling sama bro cuma beda fitur aja jadi harga juga lebih mahal yang karbon. klu masi binun pake aja leo vince ajach performa lebih mantap ^^
Kembali Ke Atas Go down
http://nazi_panzer@plasa.com
tidaratas
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 105
Age : 27
Lokasi : Malang
Points : 113
Registration date : 29.12.10

PostSubyek: Re: Yoshi carbon Vs stainless   29/1/2011, 18:36

thanx ya agan" buat pencrahannya..
Kembali Ke Atas Go down
http://yahoo.co.id
seika
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2451
Age : 40
Lokasi : Malang - Jawa Timur
Points : 2506
Registration date : 23.01.09

PostSubyek: Re: Yoshi carbon Vs stainless   29/1/2011, 18:54

Ya pasti panas lah bro...namanya jg knalpot saluran sisa pembakaran. Hanya kalo karbon tidak begitu panas dibanding stenlis. Cuma kalo lg apes sampeyan jatuh yg karbon dijamin remek alias retak. Kalo stenlis paling jg penyok ato tergores.
Kembali Ke Atas Go down
http://PueyeQ.Blogspot.com
tidaratas
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 105
Age : 27
Lokasi : Malang
Points : 113
Registration date : 29.12.10

PostSubyek: Re: Yoshi carbon Vs stainless   30/1/2011, 17:29

waduh" makasi ya buat suhu yang udah ngasih info....
nanti mau saya pertimbangkan.............. Very Happy Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://yahoo.co.id
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: Yoshi carbon Vs stainless   30/1/2011, 21:58

masing2 keunggulan dari keduanya itu apa bro? ada yg tau ga? Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
xenta
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 328
Age : 31
Lokasi : Surabaya Rock City
Points : 367
Registration date : 10.06.10

PostSubyek: Re: Yoshi carbon Vs stainless   31/1/2011, 12:33

Steinlis = Gampang di perbaiki klo penyok, Panas jd jgn coba2 di pegang klo abis di pake
Carbon = Adhem bisa di pegang lsg waktu biz di pake paling cman anget2, tp klo penyok kekna gak isa di perbaikin, Lebih keren tampilannya klo di banding stainlis
Kembali Ke Atas Go down
http://xenta292@yahoo.com
awi_si_awo
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 412
Age : 31
Points : 360
Registration date : 30.06.10

PostSubyek: Re: Yoshi carbon Vs stainless   7/2/2011, 17:20

karbon mana bs penyok bro yg ada pecah,ganti glass woll jg gak bs pasti tuh karbon melar and retak2....mending stainlesss jgn pilih yoshi deh....gw dr yoshi skr ke jardine rt5 coba aje gw di setting ngayun msh pake box bs nembus 170 itu msh bs tp dikit seh hehehe
Kembali Ke Atas Go down
http://wijaya.tantra@yahoo.com
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: Yoshi carbon Vs stainless   9/2/2011, 06:36

ok, i see. klo dari segi performa apakah sama bro?
Kembali Ke Atas Go down
awi_si_awo
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 412
Age : 31
Points : 360
Registration date : 30.06.10

PostSubyek: Re: Yoshi carbon Vs stainless   10/2/2011, 16:47

dr suara kl gw denger dan gw bandingin dgn karbon rada beda....yoshi stainless agak berisik dikit dr karbon karna berbahan stainless,dr bahan pengaruh bro,kl karbon suaranya agak bulet ngebass di karnakan berbahan karbon,titanium dan stainless suara sm tp kl karbon agak lain lbh bulet dan ngebass cm resiko lho bro kl pake karbon kl ente bnyk duit gpp...beli karbon
Kembali Ke Atas Go down
http://wijaya.tantra@yahoo.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: Yoshi carbon Vs stainless   Today at 00:53

Kembali Ke Atas Go down
 
Yoshi carbon Vs stainless
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Yoshi carbon Vs stainless
» ask : knalpot yoshi full carbon
» Akra vs Yoshi USA
» Knalpot PDK Stainless dan Carbon Honda CB 150R dan Yamaha Vixion
» knalpot TITANIUM vs. CARBON

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Knalpot-
Navigasi: