Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 Harga Velg Ori N250R

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
p0tt3r
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 20
Age : 27
Points : 30
Registration date : 15.09.10

PostSubyek: Harga Velg Ori N250R   22/1/2011, 16:07

Brader" sklian ane pengen nanya neh...
Harga new or 2nd velg Ori N250R brpaan sih??
thx yaa....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/profile.php?id=1843490099#!/profile.php?
p0tt3r
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 20
Age : 27
Points : 30
Registration date : 15.09.10

PostSubyek: Re: Harga Velg Ori N250R   23/1/2011, 16:51

sepi ya....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/profile.php?id=1843490099#!/profile.php?
dimas
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4190
Age : 22
Lokasi : Karawaci, Tangerang
Points : 4333
Registration date : 26.06.10

PostSubyek: Re: Harga Velg Ori N250R   23/1/2011, 17:34

setau ane sih kisaran 4-5 jt bro. buat apa bro? mau di jual velg orinya ?
Kembali Ke Atas Go down
p0tt3r
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 20
Age : 27
Points : 30
Registration date : 15.09.10

PostSubyek: Re: Harga Velg Ori N250R   23/1/2011, 19:40

dimas wrote:
setau ane sih kisaran 4-5 jt bro. buat apa bro? mau di jual velg orinya ?

iy bro...
rncana mau tuker tambah sama velg lain...
soalny msh standar bngd motor ane..
itu harga 2nd apa baru bro??
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/profile.php?id=1843490099#!/profile.php?
dimas
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4190
Age : 22
Lokasi : Karawaci, Tangerang
Points : 4333
Registration date : 26.06.10

PostSubyek: Re: Harga Velg Ori N250R   23/1/2011, 19:57

kyknya 2nd bro, diatas 5 jt deh. mahal juga sh kan ENKEI punya itu. Mau tuker velg apa ? Vrossi, delkevic, limbah ?
Kembali Ke Atas Go down
p0tt3r
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 20
Age : 27
Points : 30
Registration date : 15.09.10

PostSubyek: Re: Harga Velg Ori N250R   23/1/2011, 20:45

dimas wrote:
kyknya 2nd bro, diatas 5 jt deh. mahal juga sh kan ENKEI punya itu. Mau tuker velg apa ? Vrossi, delkevic, limbah ?

soalny ane bingung gak tau harganya 2nd brp.. scratch

kyknya mau ganti delkevic deh sklian sma bannya... (maklum prantauan + mhasiswa + ngekost Crying or Very sad)
insya Allah budget ckp..
thx banged ya bro buat bantuannya... cheers
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/profile.php?id=1843490099#!/profile.php?
dimas
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4190
Age : 22
Lokasi : Karawaci, Tangerang
Points : 4333
Registration date : 26.06.10

PostSubyek: Re: Harga Velg Ori N250R   23/1/2011, 21:43

iya bro sama-sama, wah delkevic ya. Ane jga pgen bgt tuh bro, tinggal gnti arm sama ban battlax bt016r deh 180/55, mantap abis dah motor ente
Kembali Ke Atas Go down
p0tt3r
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 20
Age : 27
Points : 30
Registration date : 15.09.10

PostSubyek: Re: Harga Velg Ori N250R   23/1/2011, 23:54

dimas wrote:
iya bro sama-sama, wah delkevic ya. Ane jga pgen bgt tuh bro, tinggal gnti arm sama ban battlax bt016r deh 180/55, mantap abis dah motor ente

maunya sih gitu bro...
tp ane kan mhasiswa...mau bli velg aja harus ngorbanin duit jajan sama duit makan 1bln... hikz hikz
Crying or Very sad Crying or Very sad
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/profile.php?id=1843490099#!/profile.php?
Bimorj
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 890
Age : 24
Lokasi : BSD,SERPONG,TANGERANG
Points : 983
Registration date : 26.06.10

PostSubyek: Re: Harga Velg Ori N250R   24/1/2011, 21:41

@ potter, SAMA BRO!! Senasib tapi tidak sepenanggungan. kesel abis
Kembali Ke Atas Go down
http://www.msn.com
atoxmorrison
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 85
Age : 36
Lokasi : DEPOK
Points : 131
Registration date : 28.06.09

PostSubyek: Re: Harga Velg Ori N250R   25/1/2011, 14:29

Kalo menurut gw sayang bro dijual ban aslinya, kalo mau distandard lagi bakalan susah. Mau ganti velg yg tapak ban-nya lebih lebar kan harus ganti arm juga. Limbah moge aja kisaran diatas 3jtan untuk arm-nya aja. Belum lagi bannya, ganti gear belakang, ganti rante, as roda, bearing. mandi
Kembali Ke Atas Go down
http://www.google.com
p0tt3r
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 20
Age : 27
Points : 30
Registration date : 15.09.10

PostSubyek: Re: Harga Velg Ori N250R   26/1/2011, 01:11

Bimorj wrote:
@ potter, SAMA BRO!! Senasib tapi tidak sepenanggungan. kesel abis

senasib gmna bro mksdny? anak kosan jga kah?

atoxmorrison wrote:
Kalo menurut gw sayang bro dijual ban aslinya, kalo mau distandard lagi bakalan susah. Mau ganti velg yg tapak ban-nya lebih lebar kan harus ganti arm juga. Limbah moge aja kisaran diatas 3jtan untuk arm-nya aja. Belum lagi bannya, ganti gear belakang, ganti rante, as roda, bearing. mandi

mksdnya sayang di jual velgnya? iy sih keknya gak jadi deh soalny tdi sempet mampir di bengkel stanlee jaid ngiler liatnya... rncana mau pesen dlu knalpot sama ganti ban... apalg tanggung klo ganti velg truz gak di gnti arm dll... tp ya harus nabung dlu deh... hehe
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/profile.php?id=1843490099#!/profile.php?
Sponsored content




PostSubyek: Re: Harga Velg Ori N250R   Today at 16:41

Kembali Ke Atas Go down
 
Harga Velg Ori N250R
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Harga Velg Ori N250R
» (ASK) Harga Velg Jari-Jari
» TT (tuker tambah) velg CBR 400 Fireblade dgn velg std N250
» WTS: ACCESORIES NINJA 250 (LOKAL dan JAPAN) - HARGA SPESIAL KUALITAS AJIB!!!
» (wtb) velg v.rossi ukrn 3"+4,5"

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Suku Cadang-
Navigasi: