Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 Salam Kenal from CN250 BDG for all NINJA250R COMMUNITY....

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
ADI CN250 BDG
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 17
Age : 32
Lokasi : S.Hatta Bandung
Points : 0
Registration date : 10.09.08

PostSubyek: Salam Kenal from CN250 BDG for all NINJA250R COMMUNITY....   10/9/2008, 13:02

What's Up NINJERS....

Dengan keluarnya KAWASAKI NINJA 250R di kota Bandung & sudah maraknya pengguna KAWASAKI NINJA 250R berkeliaran di kota Bandung,maka saya a/n:

- TB ADI WARDANA,A.md Par, S.Sos
- jl. Sanggar Kencana Utama No.39D Sanggar Hurip ESTATE
Soekarno Hatta Bandung
- (022)91503076 & 085720351832 javascript:emoticonp('Call me')
Call me

Telah mendirikan sebuah CLUB yang beranggotakan para pemakai KAWASAKI NINJA 250R di kota Bandung,yang sudah beranggotakan kurang lebih 50 anggota,dengan nama:

- CN250 (CLUB NINJA 250) BANDUNG -

Dengan begitu,saya mohon bimbingannya & informasinya dari FORUM NINJA 250R COMMUNITY
Terima kasih.
Cool
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja250r.co.cc
zka
Admin
Admin


Male Number of posts : 1388
Age : 31
Lokasi : Cinere - Depok
Points : 202
Registration date : 03.06.08

PostSubyek: Re: Salam Kenal from CN250 BDG for all NINJA250R COMMUNITY....   10/9/2008, 13:19

selamat bergabung di komunitas ini, semoga bisa mempererat persaudaraan dengan N250RC Chapter Bandung (Udah ada belom yach? hehee)

_________________
-- Ninja 250R Community
-- Twitter


Terakhir diubah oleh zka tanggal 10/9/2008, 13:32, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kecoak-elektronik.net/
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: Salam Kenal from CN250 BDG for all NINJA250R COMMUNITY....   10/9/2008, 13:22

met gabung CN250 bandung di NINJA 250R COMMUNITY cheers
Kembali Ke Atas Go down
redseDuction
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 451
Age : 36
Lokasi : coconut hut
Points : 6
Registration date : 07.07.08

PostSubyek: Re: Salam Kenal from CN250 BDG for all NINJA250R COMMUNITY....   10/9/2008, 13:30

salam kenal dan selamat bergabung di Ninja 250R Community welcome
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja250r.co.cc/
zka
Admin
Admin


Male Number of posts : 1388
Age : 31
Lokasi : Cinere - Depok
Points : 202
Registration date : 03.06.08

PostSubyek: Re: Salam Kenal from CN250 BDG for all NINJA250R COMMUNITY....   10/9/2008, 13:34

^ kenapa tulisan Ninja 250R Community <-- harus pake warna ijo sih?

_________________
-- Ninja 250R Community
-- Twitter
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kecoak-elektronik.net/
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: Salam Kenal from CN250 BDG for all NINJA250R COMMUNITY....   10/9/2008, 16:14

NINJA 250R COMMUNITY tuh zak buat lu, warna item.
Kembali Ke Atas Go down
ahimawa
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 953
Age : 34
Lokasi : Jakarta
Points : 60
Registration date : 06.06.08

PostSubyek: Re: Salam Kenal from CN250 BDG for all NINJA250R COMMUNITY....   10/9/2008, 16:24

yg merah buat gw mana zel??
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja250r.co.cc
zka
Admin
Admin


Male Number of posts : 1388
Age : 31
Lokasi : Cinere - Depok
Points : 202
Registration date : 03.06.08

PostSubyek: Re: Salam Kenal from CN250 BDG for all NINJA250R COMMUNITY....   10/9/2008, 16:31

ini pada nyampah di thread orang..ck ck ck heuheuhueh

_________________
-- Ninja 250R Community
-- Twitter
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kecoak-elektronik.net/
ahimawa
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 953
Age : 34
Lokasi : Jakarta
Points : 60
Registration date : 06.06.08

PostSubyek: Re: Salam Kenal from CN250 BDG for all NINJA250R COMMUNITY....   10/9/2008, 16:35

biar ga dibilang sampah sm zka..
welcome bandung.. klo N250RC jakarta touring ke bandung mohon diterima dgn baik ya..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja250r.co.cc
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: Salam Kenal from CN250 BDG for all NINJA250R COMMUNITY....   10/9/2008, 17:14

jahat jg yah zaka bilang sampah Suspect
lol!
Kembali Ke Atas Go down
wekdor
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 980
Age : 49
Points : 44
Registration date : 14.08.08

PostSubyek: Re: Salam Kenal from CN250 BDG for all NINJA250R COMMUNITY....   10/9/2008, 20:18

Very Happy met gabung bro adi......kok baru muncul nih? Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
dj_oevan
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 744
Age : 35
Lokasi : Somewhere on east jakarta..
Points : 8
Registration date : 16.07.08

PostSubyek: Re: Salam Kenal from CN250 BDG for all NINJA250R COMMUNITY....   10/9/2008, 20:22

met gabung bro.... more gain for bandung... uhuuuyyyyyy.....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
dark_knight
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1514
Age : 35
Lokasi : Bandung City
Points : 325
Registration date : 24.07.08

PostSubyek: Re: Salam Kenal from CN250 BDG for all NINJA250R COMMUNITY....   11/9/2008, 02:28

welcome
Kembali Ke Atas Go down
http://www.proxynet156.com
ofik
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1454
Age : 29
Lokasi : banDung..
Points : 77
Registration date : 02.07.08

PostSubyek: Re: Salam Kenal from CN250 BDG for all NINJA250R COMMUNITY....   11/9/2008, 21:23

oLeeeeeeeeeee... cheers
akhirnya bang adi nongol juga.. cheers
welcome bang adi... welcome
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ventura.co.nr
ADI CN250 BDG
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 17
Age : 32
Lokasi : S.Hatta Bandung
Points : 0
Registration date : 10.09.08

PostSubyek: BANDUNG siap ngejamu para tamu dr pelosok negri..(':welcome:')   12/9/2008, 12:00

Bro..klo mw touring ke BDG,jgn lp contact('Call me')
g dl,biar disiapin apa yg perlu disiapin..but not FREE('2 jempol')
ya klo cm kopi2/mknan khas BDG seh siap('Laughing')
g tunggu.............
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja250r.co.cc
ADI CN250 BDG
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 17
Age : 32
Lokasi : S.Hatta Bandung
Points : 0
Registration date : 10.09.08

PostSubyek: Re: Salam Kenal from CN250 BDG for all NINJA250R COMMUNITY....   12/9/2008, 12:03

Bro wekdor...
sabtu bsk kumpul ga nih...?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja250r.co.cc
wekdor
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 980
Age : 49
Points : 44
Registration date : 14.08.08

PostSubyek: Re: Salam Kenal from CN250 BDG for all NINJA250R COMMUNITY....   12/9/2008, 12:50

ADI CN250 BDG wrote:
Bro wekdor...
sabtu bsk kumpul ga nih...?



walahhh ada hajatan,dangdutan,servis gratis,senam BL,....... apa lagi nih?

kalo ada dangdutan bro ofik pasti ikut isi acara tuh........ Very Happy Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
sgt1
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 90
Age : 39
Points : -1
Registration date : 01.08.08

PostSubyek: Re: Salam Kenal from CN250 BDG for all NINJA250R COMMUNITY....   12/9/2008, 13:13

Untuk Bandung siap2 aja yah abis lebaran nanti kita rencanakan untuk Touring ke sana .....utk waktunya kita akan musyawarahkan dulu,tolong aja info Hotel untuk BIKERS yang paling nyaman di mana ok .
Kembali Ke Atas Go down
http://www.sgt.com
Jimmy B
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1305
Age : 44
Lokasi : Brisbane, Australia
Points : 7
Registration date : 14.07.08

PostSubyek: Re: Salam Kenal from CN250 BDG for all NINJA250R COMMUNITY....   12/9/2008, 20:56

Udah...bang Adi sekalian aja jadi Ketua N250RC Chapter Bandung.
Jadi gampang urusan ini-itunya. Sekalian mempererat N250RC dengan CN250B.

Gw sebenarnya dari awal siap sedia untuk bikin chapter Bandung, tapi sepertinya 1-2 bulan mendatang akan pindah dari Indonesia (tuntutan kerjaan). Jadi mungkin tidak akan bisa.

Bro Ofik udah ditunjuk tapi belom bersedia. Bro Adam juga sibuk.

Jadi menurut hemat saya, sebaiknya bro Adi aja yang ditunjuk.
Toh brothers Bandung di community rata-rata udah pada kenal sama bro Adi dan juga banyak yang anggota CN250B.

Gimana brothers Bandung...setujukah? Kalo iya, langsung ajalah dibentuk tuh Chapter Bandung....jangan cuma rencan aja, malah keduluan ama brothers Balikpapan...he..he..salut buat Balikpapan!
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja250r.co.cc
Ulet keket
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 402
Age : 40
Lokasi : Ampera Raya - Jakarta Selatan
Points : 4
Registration date : 19.06.08

PostSubyek: Re: Salam Kenal from CN250 BDG for all NINJA250R COMMUNITY....   12/9/2008, 21:09

sgt1 wrote:
Untuk Bandung siap2 aja yah abis lebaran nanti kita rencanakan untuk Touring ke sana .....utk waktunya kita akan musyawarahkan dulu,tolong aja info Hotel untuk BIKERS yang paling nyaman di mana ok .

..duh..."Chief" ini instruksi apa wacana nih..., buset ngak konsultasi dulu scratch scratch scratch

siap aja deh... kalo touring mah... cheers cheers cheers

Konco-konco di Bandung mohon pencerrahan untuk Penginapan yang paling "nyaman" begitu instruksinya...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kni.or.id
ofik
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1454
Age : 29
Lokasi : banDung..
Points : 77
Registration date : 02.07.08

PostSubyek: Re: Salam Kenal from CN250 BDG for all NINJA250R COMMUNITY....   12/9/2008, 23:54

Jimmy B wrote:
Udah...bang Adi sekalian aja jadi Ketua N250RC Chapter Bandung.
Jadi gampang urusan ini-itunya. Sekalian mempererat N250RC dengan CN250B.

Gw sebenarnya dari awal siap sedia untuk bikin chapter Bandung, tapi sepertinya 1-2 bulan mendatang akan pindah dari Indonesia (tuntutan kerjaan). Jadi mungkin tidak akan bisa.

Bro Ofik udah ditunjuk tapi belom bersedia. Bro Adam juga sibuk.

Jadi menurut hemat saya, sebaiknya bro Adi aja yang ditunjuk.
Toh brothers Bandung di community rata-rata udah pada kenal sama bro Adi dan juga banyak yang anggota CN250B.

Gimana brothers Bandung...setujukah? Kalo iya, langsung ajalah dibentuk tuh Chapter Bandung....jangan cuma rencan aja, malah keduluan ama brothers Balikpapan...he..he..salut buat Balikpapan!

hehehe....
saya sih bukan belum bersedia bang...
tapi tidak bersedia...
untuk hal yang baru bagi saya..jadi anggota ajah udah lebih dari cukup...
setidaknya dibutuhkan pengetahuan yang cukup klo mu jadi koordinator chapter suatu tempat..
saya sih...mau ganti oli aja pusingnya bukan maen...
jadi megang n250r dan merawat sndiri tuh bner2 hal baru bwat sayah..
makanyah sayah tidak bersedia.. Very Happy

bang adi.. sabtu kumpul ya..? libur dulu neh kayaknyah...
jadwal kuliah padet banget.. Sad
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ventura.co.nr
wekdor
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 980
Age : 49
Points : 44
Registration date : 14.08.08

PostSubyek: Re: Salam Kenal from CN250 BDG for all NINJA250R COMMUNITY....   13/9/2008, 09:39

scratch scratch gw kenal nggak ya? ama bro adi...... scratch


@ofik
fik apanya yang jadi padat?perasaan badan loe emang padat berisi deh....



peace bro......


@Jimmy
wah nasib nininya gimana tuh?blon sempet bejek gas pol dah rencana mau ditinggal pergi lagi..... mewek
Kembali Ke Atas Go down
banderas
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 510
Lokasi : Legian - Bali
Points : 23
Registration date : 31.05.08

PostSubyek: Re: Salam Kenal from CN250 BDG for all NINJA250R COMMUNITY....   13/9/2008, 22:42

salam kenal jg bro Adi..
moga kita dpt menjalin persaudaraan yg bener2 solid.
sampaikan salam jabat erat kami utk semua member CN250 Bandung.
Kembali Ke Atas Go down
suhud
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 903
Age : 36
Lokasi : ROCK STAR CITY Banjarmasin
Points : 18
Registration date : 29.06.08

PostSubyek: Re: Salam Kenal from CN250 BDG for all NINJA250R COMMUNITY....   15/9/2008, 08:04

kirain CN250 yg pesawat itu, ternyata club 250R diBandung....Semoga bisa terjalin kerjasama yg baik antara N250RC & CN250 BDG.
Kembali Ke Atas Go down
http://m-suhud.blogspot.com/
teja
Super Moderator
Super Moderator


Number of posts : 610
Lokasi : Depok - Jabar
Points : 1
Registration date : 22.05.08

PostSubyek: Re: Salam Kenal from CN250 BDG for all NINJA250R COMMUNITY....   16/9/2008, 15:06

Salam kenal....saya Teja ketum NTC (Ninja Tanpa Club).... lol!
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Salam Kenal from CN250 BDG for all NINJA250R COMMUNITY....   Today at 05:24

Kembali Ke Atas Go down
 
Salam Kenal from CN250 BDG for all NINJA250R COMMUNITY....
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next
 Similar topics
-
» salam kenal semua halo misiiii
» hy, salam kenal ^_^
» Salam Kenal Para Mas Bro :)
» salam kenal buat semua........
» Case "RM Closed again" ini Case nya gan salam kenal

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: BERANDA :: Perkenalan-
Navigasi: