Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 Vivian new look

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
LigHtnErdOubLe
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 969
Age : 33
Lokasi : N250R Community East Chapter
Points : 1017
Registration date : 27.08.09

PostSubyek: Vivian new look   9/1/2011, 16:17

Awalnya N250R saya di cutting sticker, bertahan selama setahun:









Setelah beberapa bulan nyari ide buat airbrush,
akhirnya jadinya Vivian tersayang kyk gini:











sejak Desember 2008, ternyata pas diinget2 banyak juga yg ud dihabiskan untuk mempercantik Vivian & membuat Vivian lbh cepet larinya. Twisted Evil
diantaranya:

1. Hugger A-tech carbon composite
2. Fender eliminator A-tech carbon composite
3. Front fender A-tech carbon composite (replica)
4. Cover radiator A-tech (replica)
5. Brake master brembo OEM R1
6. HEL brake lines carbon motif
7. Caliper brembo OEM Cagiva Mito with special bracket
8. Hodakka floating disk
9. Tutup baut kaliper custom
10. Gas spontan active
11. Stang Matsumoto V3
12. X-race top bridge
13. Hyperpro steering damper orange
14. Harris grip
15. Tutup shock, tutup kunci, tutup baut segitiga, bracket tabung master rem, jalu stang custom
16. Kunci kontak custom
17. Speedometer indiglo custom
18. Carbonized dashboard
19. Sein depan KY moto
20. Framesliders X-race
22. Tutup rangka, tutup oli & tutup footstep belakang custom
23. Tutup tabung rem belakang carbon composite
24. Undercowl made in Ashton motorsport
25. Fottstep Nassert Beet
26. Jardine GP1 exhaust
27. Stand hook Nassert Beet replica
28. Gear belakang Daytona gold 44
29. Sein belakang Oxford
30. Stop lamp LED big bike
31. HID lamp
32. Lampu senja strobo EVO
33. Smoked OEM winshield
34. Airbrush with paint & vernish superhard Spies Hacker and polished velg by Prhazt.

35. BRT i-max with remote
36. Koil gede Kawasaki
37. Groundstrap
38. Nology silver spark plug
39. Factory Pro jetting kit
40. Open filter K&N RC-2370
41. Porting & polish, tuned, and dynotested by Sportisi Motorsport
42. Oli Motul 300V factory line 10-40W
43. Filter oli K&N KN-401
44. Filter crankcase APEXI
45. Per kopling racing 3DI
46. XCS Hurricane voltage stabilizer
47. Repsol chainlube
48. Ban Battlax BT003RS
49. Standard samping X-race

Sebenernya, ditulis spec lengkap,
siapa tau ada yg minat jd pemilik baru Vivian. pgnnya naik kelas ke 600cc
jual santai ajah, laku syukur... ga laku ya pake trus cheers

mohon commentnya bro,
mungkin ada yg kurang sreg, silakan kritik aj.
siapa tau bisa jadi ide buat nambahin aksesoris Vivian. Smile


Terakhir diubah oleh LigHtnErdOubLe tanggal 14/1/2011, 20:36, total 2 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
http://facebook.com/lightner
zv6661
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 57
Age : 23
Points : 54
Registration date : 03.06.10

PostSubyek: Re: Vivian new look   9/1/2011, 18:41

wah si om muncul di sini juga... Very Happy
mantap jaya deh bener ini motor bikin napsu liatnya.... Laughing
simple sporty elegan berkelas keren dah pokonya cheers
Kembali Ke Atas Go down
http://sinnersuniversity@yahoo.com
Djaloe
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 988
Age : 38
Points : 1029
Registration date : 08.11.10

PostSubyek: Re: Vivian new look   10/1/2011, 07:08

wuiidiiiihhhh......... Keren bgt broooo.........

jajan'y jg udh mantaaabbbb..........

Vivian emang cantik eeuuyyy........

Kembali Ke Atas Go down
http://www.suryaprofilindah.com
db_imoetz
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 483
Age : 30
Lokasi : Graffity_miniMART
Points : 524
Registration date : 08.08.10

PostSubyek: Re: Vivian new look   10/1/2011, 10:44

Motor si oM termasuk favourite saya nigh .. Embarassed
abis ngliatnya enak dan saya suka yg pake parts2 PnP jd jaminan mtr bsa balik sprt semula lebih mudah .. wlopun pasaran ya itu sih tergantung mix n match parts2 yg digunakan .. hehe .. Laughing

mantaP oM!!! cheers
Kembali Ke Atas Go down
http://www.fb.com/graffityminimart
LigHtnErdOubLe
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 969
Age : 33
Lokasi : N250R Community East Chapter
Points : 1017
Registration date : 27.08.09

PostSubyek: Re: Vivian new look   10/1/2011, 15:57

Bro Zv6661, Bro Djaloe, Bro Db_imoetz,
thx yah untuk supportnya Smile
Kembali Ke Atas Go down
http://facebook.com/lightner
Ad1T_Hy0gA
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 290
Age : 22
Lokasi : Sleman, Yogyakarta
Points : 296
Registration date : 12.09.10

PostSubyek: Re: Vivian new look   10/1/2011, 16:32

WoW Mantab banget Bro nininnya 2 jempol

Jadi pengen dimodif kyk gtu
Kembali Ke Atas Go down
http://imageshack.us/
Ad1T_Hy0gA
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 290
Age : 22
Lokasi : Sleman, Yogyakarta
Points : 296
Registration date : 12.09.10

PostSubyek: Re: Vivian new look   10/1/2011, 16:41

bro bsa beli copotan?
Kembali Ke Atas Go down
http://imageshack.us/
LigHtnErdOubLe
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 969
Age : 33
Lokasi : N250R Community East Chapter
Points : 1017
Registration date : 27.08.09

PostSubyek: Re: Vivian new look   12/1/2011, 19:46

Bro Adit:
hehe thx bro... tapi Vivian ga djual terpisah, klo mau ambil smua 1 paket Smile
Kembali Ke Atas Go down
http://facebook.com/lightner
Aldys.Ninja250R
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 202
Age : 20
Lokasi : Bojonegoro
Points : 208
Registration date : 15.07.11

PostSubyek: Re: Vivian new look   19/7/2011, 16:19

wahh mantapp broww.....
Kembali Ke Atas Go down
http://kaskus.us
SendyBlue
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2046
Age : 24
Lokasi : Bekasi
Points : 2180
Registration date : 24.04.11

PostSubyek: Re: Vivian new look   19/7/2011, 18:25

ini bengkel nya di sportisi ya bro..
hari minggu kmaren tgl 17 juli saya liat motor nya di sportisi bro
Kembali Ke Atas Go down
http://blabla.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: Vivian new look   Today at 21:26

Kembali Ke Atas Go down
 
Vivian new look
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Vivian new look

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Foto Ninja 250R Milik Member Forum-
Navigasi: