Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 TO ADMIN HELP ME PLISSSS

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Tamu
Tamu



PostSubyek: TO ADMIN HELP ME PLISSSS   8/1/2011, 21:50

Om ADMIN saya minta tolong di klarifikasi............................

Di bursa barang bekas saya beli knalpot pool system dengan Bro MAHADEWA harga dealx 400rp sudah termasuk ongkir ke samarinda tapi sampai saat saya ngadu dengan OM ADMIN sekarang ni belum di kirim dan ga ada kabar berita saya coba nelpon tapi HPx ga aktif dan sms saya ga pernah di balas,maksud hati pengen ketemu an mumpung lagi di jakarta smp hari minggu tgl 9/01/11 saya mau bawa sendiri.

OM ADMIN mohon bantuanx
Kembali Ke Atas Go down
marco17th
Admin
Admin


Number of posts : 2397
Points : 1671
Registration date : 21.05.08

PostSubyek: Re: TO ADMIN HELP ME PLISSSS   10/1/2011, 21:41

buset, transaksi sama siapa... minta klarifikasi sama siapa...

btw, ongkir jkt-samarinda tuh kalo via jne dgn layanan paling murah 27rb per/kg... cek di: http://www.jne.co.id/
kalo ukurannya besar, hitungannya berdasarkan size paket (lupa rumusannya), kardus helm aja jadi setara 6kgs, knalpot fullsyst, tebakan gw sih setara 10kgs kali...
nah, berarti ongkir jkt-samarinda, kira2 jadi 270rb, itu layanan paling murah...

balik ke nilai transaksi, ongkirnya aja 270rb, masa 400rb udah ama knalpot fullsyst (walo seken), kayaknya ga masuk akal sih...
so, turut berduka yah...

please visit: Peraturan Lapak Bursa, terutama point no.2&10
Kembali Ke Atas Go down
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: TO ADMIN HELP ME PLISSSS   11/1/2011, 07:09

marco17th wrote:
buset, transaksi sama siapa... minta klarifikasi sama siapa...

btw, ongkir jkt-samarinda tuh kalo via jne dgn layanan paling murah 27rb per/kg... cek di: http://www.jne.co.id/
kalo ukurannya besar, hitungannya berdasarkan size paket (lupa rumusannya), kardus helm aja jadi setara 6kgs, knalpot fullsyst, tebakan gw sih setara 10kgs kali...
nah, berarti ongkir jkt-samarinda, kira2 jadi 270rb, itu layanan paling murah...

balik ke nilai transaksi, ongkirnya aja 270rb, masa 400rb udah ama knalpot fullsyst (walo seken), kayaknya ga masuk akal sih...
so, turut berduka yah...

please visit: Peraturan Lapak Bursa, terutama point no.2&10

Gw dah bilang ama bro mahadewa gw yang nanggung ongkir trus waktu gw ke jakarta pengen ketemu maksudx gw mau bawa sendiri ga ada ngasih kabar malah HPx ga aktif2 smp skrg gw dah balik ke samarinda

Ya TQ bro perhatianx ni satu pengalaman belanja lewat cyber ga ada jodoh gw

Btw buat bro2 agar lebih hati2 untuk bertransaksi lebih lanjut

Kembali Ke Atas Go down
superbike99
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 58
Age : 41
Points : 79
Registration date : 02.12.10

PostSubyek: Re: TO ADMIN HELP ME PLISSSS   22/2/2011, 09:50

Buat penenangan diri, coba di tunggu lagi, jangan ambil asumsi yang buruk dulu, siapa tau memang ada masalah di pengiriman.Barang pesenan pelanggan saya aja 4 minggu baru sampe dari UK, agak kuatir juga tapi nyampe tuh.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.google.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: TO ADMIN HELP ME PLISSSS   Today at 10:23

Kembali Ke Atas Go down
 
TO ADMIN HELP ME PLISSSS
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» [Matibeku.com] We Are Closing Down..
» Mohon penjelasan dari Admin, mengapa saya turun pangkat?
» Perkumpulan Admin Forumotion "Indonesia"
» Cara mengganti warna nama admin
» puntenn bang admin ya

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: UMUM :: LAPAK BURSA-
Navigasi: