Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 Semua tentang STNK dan BBN

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next
PengirimMessage
dukun2
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Number of posts : 273
Points : 1
Registration date : 29.05.08

PostSubyek: Re: Semua tentang STNK dan BBN   10/7/2008, 17:02

wah dah keluar ya kang STNK pajak tahunannya berapa? iya kang berapa minggu tu STNK keluar?
Kembali Ke Atas Go down
Ninja-Warior
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Number of posts : 360
Lokasi : Bandung
Points : 53
Registration date : 03.06.08

PostSubyek: Re: Semua tentang STNK dan BBN   11/7/2008, 09:03

kang dukun2,

pajak tahunannya kurang lebih 600 ribuan lah ...
semenjak pelunasan terakhir yang 6 juta itu, sampe STNK keluar ada kurang lebih 3 mingguan kang ..

tapi itupun dengan usaha keras, tiap hari saya teleponin kawasakinya kang, walaupun dia bilang suruh tlp 2 atau 3 hari lagi, saya mah telepon
terus tiap hari ...

gitu kang ... tlp aja kang sekarang juga ...
kemaren waktu saya liat2 baru saya aja tuh N250R yang diurusin STNK nya, ngga tau yang laen, di buku registernya saya intip ga ada tuh ...

Mau ikut ke puncak kang tanggal 18 Agustus ? pas libur tuh ...
Kembali Ke Atas Go down
teja
Super Moderator
Super Moderator


Number of posts : 610
Lokasi : Depok - Jabar
Points : 1
Registration date : 22.05.08

PostSubyek: Re: Semua tentang STNK dan BBN   11/7/2008, 17:22

Barusan sore di telp orang dealer..hari selasa besok (15 juli) diminta dateng buat ngambil stnk....he..he..he...akhirnya si ninin dapet nomor yang sah
Kembali Ke Atas Go down
ahimawa
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 953
Age : 34
Lokasi : Jakarta
Points : 60
Registration date : 06.06.08

PostSubyek: Re: Semua tentang STNK dan BBN   11/7/2008, 18:18

wah slamat bro teja, ud ga keringetan lg klo liat polis dijln nih.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja250r.co.cc
cumi_cumi
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Number of posts : 104
Points : 28
Registration date : 31.05.08

PostSubyek: Re: Semua tentang STNK dan BBN   11/7/2008, 22:41

Selamat bro teja STNK asli udah keluar
just info Dibalikpapan STNK sementara ( dalam tahap pengurusan samsat )warna biru biayanya 130 ribu berlaku untuk satu bulan
Kembali Ke Atas Go down
Admin
Admin
Admin


Male Number of posts : 979
Age : 39
Lokasi : BuitenZorg Town
Points : 102
Registration date : 20.05.08

PostSubyek: Re: Semua tentang STNK dan BBN   12/7/2008, 06:17

hmmm....nggak tau kapan jadinya tuh surat...
deler bilang Faktur Gw dah nginep di SAMSAT sejak bbrp hari yg lalu..mudah2an nggak sampe akhir pekan depan keluar
berdoa mode : ON

kalo ngak jadi juga..terpakasa ke puncak pake Vixi atau Vario...secara surat tilang nggak gw perpanjang :-(

_________________
Taufik of BuitenZorg
http://tmcblog.com | http://motorklasik.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
dukun2
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Number of posts : 273
Points : 1
Registration date : 29.05.08

PostSubyek: Re: Semua tentang STNK dan BBN   12/7/2008, 06:20

waduh 3 minggu itu jg harus di telponin segala.. tp emang cara jitu untuk cepet dapetin apa yg kita inginkan.. siap akh mulai hari senin depan mo di teleponin terus..
Kembali Ke Atas Go down
Kalem
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1493
Age : 47
Lokasi : Jakarta
Points : -18
Registration date : 30.06.08

PostSubyek: Re: Semua tentang STNK dan BBN   12/7/2008, 20:56

iya kayaknya dealer kawi lagi serasa "publik figure" saat ini
Kembali Ke Atas Go down
http://www.harmanuratkayu.multiply.com
Ninja-Warior
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Number of posts : 360
Lokasi : Bandung
Points : 53
Registration date : 03.06.08

PostSubyek: Re: Semua tentang STNK dan BBN   14/7/2008, 08:43

bros,

jadi sampe hari ini yang udah keluar STNK resminya :
1. Ninja Warior
2. Bro Teja
3. ...........

makin banyak yang udah punya makin cepet kita bisa ketemuan neh, "gadering" gitu lho ...

hayo update datanya ..
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: Semua tentang STNK dan BBN   14/7/2008, 21:39

Ninja-Warior wrote:
bros,

jadi sampe hari ini yang udah keluar STNK resminya :
1. Ninja Warior
2. Bro Teja
3. Azel

makin banyak yang udah punya makin cepet kita bisa ketemuan neh, "gadering" gitu lho ...

hayo update datanya ..
Kembali Ke Atas Go down
Ninja-Warior
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Number of posts : 360
Lokasi : Bandung
Points : 53
Registration date : 03.06.08

PostSubyek: Re: Semua tentang STNK dan BBN   15/7/2008, 13:10

AZEL wrote:
Ninja-Warior wrote:
bros,

jadi sampe hari ini yang udah keluar STNK resminya :
1. Ninja Warior
2. Bro Teja
3. Azel
4. Zka

makin banyak yang udah punya makin cepet kita bisa ketemuan neh, "gadering" gitu lho ...

hayo update datanya ..
Kembali Ke Atas Go down
c43sy
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1366
Age : 30
Lokasi : Ngalam City
Points : 1168
Registration date : 28.05.08

PostSubyek: Re: Semua tentang STNK dan BBN   17/7/2008, 12:51

Lapor,stnk saya hari ini juga dah keluar.Pajak untuk kota malang kena Rp. 650 ribu.
Sekian terima kasih.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com.sg
Admin
Admin
Admin


Male Number of posts : 979
Age : 39
Lokasi : BuitenZorg Town
Points : 102
Registration date : 20.05.08

PostSubyek: Re: Semua tentang STNK dan BBN   17/7/2008, 19:50

Jadi sampe hari ini yang udah keluar STNK resminya :
1. Ninja Warior
2. Bro Teja
3. Azel
4. Zka
5. c43sy
6. Taufik Van BuitenZorg

_________________
Taufik of BuitenZorg
http://tmcblog.com | http://motorklasik.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
puoen
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 55
Age : 38
Lokasi : Jakarta
Points : 5
Registration date : 17.07.08

PostSubyek: Re: Semua tentang STNK dan BBN   17/7/2008, 19:58

lapor kumendan.. stnk saya juga uda keluar.. lokasi jatipadang (pasar minggu) Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.aptn.com
Jimmy B
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1305
Age : 44
Lokasi : Brisbane, Australia
Points : 7
Registration date : 14.07.08

PostSubyek: Re: Semua tentang STNK dan BBN   17/7/2008, 20:00

Congrats semuanya..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja250r.co.cc
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: Semua tentang STNK dan BBN   17/7/2008, 20:35

Admin wrote:
Jadi sampe hari ini yang udah keluar STNK resminya :
1. Ninja Warior
2. Bro Teja
3. Azel
4. Zka
5. c43sy
6. Taufik Van BuitenZorg
7. puoen
8.
9.


Terakhir diubah oleh AZEL tanggal 18/7/2008, 11:53, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
c43sy
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1366
Age : 30
Lokasi : Ngalam City
Points : 1168
Registration date : 28.05.08

PostSubyek: Re: Semua tentang STNK dan BBN   17/7/2008, 20:58

Maap,pajaknya ternyata 565.500 rupiah
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com.sg
c43sy
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1366
Age : 30
Lokasi : Ngalam City
Points : 1168
Registration date : 28.05.08

PostSubyek: Re: Semua tentang STNK dan BBN   17/7/2008, 20:59

btw,punya bro taufik stnknya belum kelar kah kok ga dicantumin?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com.sg
Kalem
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1493
Age : 47
Lokasi : Jakarta
Points : -18
Registration date : 30.06.08

PostSubyek: Re: Semua tentang STNK dan BBN   17/7/2008, 21:25

c43sy wrote:
Maap,pajaknya ternyata 565.500 rupiah
total pertahun atau ada embel2 lain?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.harmanuratkayu.multiply.com
c43sy
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1366
Age : 30
Lokasi : Ngalam City
Points : 1168
Registration date : 28.05.08

PostSubyek: Re: Semua tentang STNK dan BBN   17/7/2008, 21:37

Iya bro pertaon,cuma PKB aja bro yg sgitu.Tapi inget bro ada tambahan SWDKLLJ (ga tau kepanjangannya apa) itu 35.000.
Jadi total yang kita bayar pertaon ya 600.500.Sedikit lebih murah dari jakarta ya bro?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com.sg
Kalem
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1493
Age : 47
Lokasi : Jakarta
Points : -18
Registration date : 30.06.08

PostSubyek: Re: Semua tentang STNK dan BBN   17/7/2008, 21:42

c43sy wrote:
Iya bro pertaon,cuma PKB aja bro yg sgitu.Tapi inget bro ada tambahan SWDKLLJ (ga tau kepanjangannya apa) itu 35.000.
Jadi total yang kita bayar pertaon ya 600.500.Sedikit lebih murah dari jakarta ya bro?

wah tenang deh gw...soalnya sempet ada isu sampe 1,5 jt pertaon...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.harmanuratkayu.multiply.com
yey
Calon Jendral
Calon Jendral


Number of posts : 42
Points : 6
Registration date : 26.05.08

PostSubyek: Re: Semua tentang STNK dan BBN   17/7/2008, 22:01

Lapor, dari kota Malang juga STNK sdh keluar siang tadi. Thnx, salam utk bro semua.
Kembali Ke Atas Go down
marco17th
Admin
Admin


Number of posts : 2397
Points : 1671
Registration date : 21.05.08

PostSubyek: Re: Semua tentang STNK dan BBN   18/7/2008, 00:08

c43sy wrote:
SWDKLLJ (ga tau kepanjangannya apa) itu 35.000
Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan (Raya) Smile
Kembali Ke Atas Go down
marco17th
Admin
Admin


Number of posts : 2397
Points : 1671
Registration date : 21.05.08

PostSubyek: Re: Semua tentang STNK dan BBN   18/7/2008, 00:13

Jadi sampe hari ini yang udah keluar STNK resminya :
1. Ninja Warior
2. Bro Teja
3. Azel
4. Zka
5. c43sy
6. Taufik Van BuitenZorg
7. jabangun
8. yey
9. marco17th

silahkeun di-up-date, jgn lupa ilangin "quote"-nya dulu yach... Smile
Kembali Ke Atas Go down
c43sy
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1366
Age : 30
Lokasi : Ngalam City
Points : 1168
Registration date : 28.05.08

PostSubyek: Re: Semua tentang STNK dan BBN   18/7/2008, 11:19

Oalah,jadi SWDKLLJ itu sumbangan wajib kecelakaan toh.
Wah bro yey juga dah dapet stnk ya.Selamat deh,pasti plat nopolnya juga belum dapet kan.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com.sg
Sponsored content




PostSubyek: Re: Semua tentang STNK dan BBN   Today at 16:41

Kembali Ke Atas Go down
 
Semua tentang STNK dan BBN
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 4 dari 5Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next
 Similar topics
-
» Semua tentang STNK dan BBN
» mau nanya tentang STNK bantuan buat moge
» Semua Tentang Head Lamp
» tanya tentang CDI BRT super i-max yg 24 step
» Fakta Mengerikan Tentang bumi

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: UMUM :: Bincang Bebas-
Navigasi: