Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 numpang tanya

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
dedeinc
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 18
Age : 31
Lokasi : jakarta timur
Points : 26
Registration date : 03.01.11

PostSubyek: numpang tanya    3/1/2011, 12:33

Agan2 saya mau tanya nich
1.normal ga ya kalo mesin ninin terasa panas bgt sampe dengkul terasa?
2.Klo mau ganti air cooler mesti di bengkel apa bisa sendiri
maklum newbie?
Mksh semuanya
Kembali Ke Atas Go down
http://jadeproject.multiply.com
lucowen
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 682
Age : 37
Points : 743
Registration date : 29.09.10

PostSubyek: Re: numpang tanya    3/1/2011, 12:34

utk no.1: normal...makanya jgn pake celana pendek bro Smile
2. bisa sendiri, buka fairing samping kliatan botol coolantnya... kalo mau kuras ya hrs buang dr pembuangan di bawah...

smoga membantu Smile
Kembali Ke Atas Go down
dedeinc
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 18
Age : 31
Lokasi : jakarta timur
Points : 26
Registration date : 03.01.11

PostSubyek: Re: numpang tanya    3/1/2011, 12:45

Wah maksh bnyak gan sarannya
Kembali Ke Atas Go down
http://jadeproject.multiply.com
dedeinc
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 18
Age : 31
Lokasi : jakarta timur
Points : 26
Registration date : 03.01.11

PostSubyek: Re: numpang tanya    3/1/2011, 12:45

Oh iya gan cara perawatan yg penting kira2 apa ya biar ninin saya awet
Kembali Ke Atas Go down
http://jadeproject.multiply.com
vin-cent
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 443
Age : 24
Points : 507
Registration date : 07.09.10

PostSubyek: Re: numpang tanya    3/1/2011, 13:10

yng penting air coolant nya jgn ampe abis, servis dan perawatan teratur.. tentu nya klo kotor di cuci haha dan di poles dengan kit
Kembali Ke Atas Go down
http://vincent_buzz@yahoo.com
Djaloe
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 988
Age : 38
Points : 1029
Registration date : 08.11.10

PostSubyek: Re: numpang tanya    3/1/2011, 17:49

vin-cent wrote:
yng penting air coolant nya jgn ampe abis, servis dan perawatan teratur.. tentu nya klo kotor di cuci haha dan di poles dengan kit

setuju.........
Kembali Ke Atas Go down
http://www.suryaprofilindah.com
dedeinc
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 18
Age : 31
Lokasi : jakarta timur
Points : 26
Registration date : 03.01.11

PostSubyek: Re: numpang tanya    3/1/2011, 21:23

Ok gan kitnya udh beli ko Smile
Mksh ya
Kembali Ke Atas Go down
http://jadeproject.multiply.com
Hope250
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 194
Age : 27
Lokasi : -Jember- Balii
Points : 221
Registration date : 22.10.09

PostSubyek: Re: numpang tanya    4/1/2011, 06:41

1 lagi... jgn lupa klo misal... syg motor tiap 2500km gnti oli... klo msh pake oli Ijo kawi.. biar mesin awet
Kembali Ke Atas Go down
http://cho_ill@yahoo.co.uk
malangcoret
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 641
Age : 31
Lokasi : Malang (Turen-Lawang)
Points : 659
Registration date : 20.08.09

PostSubyek: Re: numpang tanya    4/1/2011, 07:45

ikut community aja biar gampang share pengalaman ama solusi masalahnya.coolant usahain pake coolant bro...jangan pake air biasa...hehe....oh iya...kit itu bersifat korosi, jadi mengikis lapisan cat...mending pake produk meguiar ato tutle wax aja (saran ane)...

plus, menurut ane oli ijo kawi itu dipake g sampai 1.500km udah enggak layak bro....gigi sering selip...
ane pernah bandingin oli ijo kawi dipake 1.000 km ama motul 5100 dipake 1.500 km....masih agak2 lengket motul....artinya oli ijo kawi dipake cm 1.000km pun daya melumasinya udah jauh berkurang...CMIIW
Kembali Ke Atas Go down
http://ilma_151105@yahoo.com
fiberoptic
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 79
Age : 36
Points : 83
Registration date : 17.12.10

PostSubyek: Re: numpang tanya    4/1/2011, 08:12

malangcoret wrote:
ikut community aja biar gampang share pengalaman ama solusi masalahnya.coolant usahain pake coolant bro...jangan pake air biasa...hehe....oh iya...kit itu bersifat korosi, jadi mengikis lapisan cat...mending pake produk meguiar ato tutle wax aja (saran ane)...

plus, menurut ane oli ijo kawi itu dipake g sampai 1.500km udah enggak layak bro....gigi sering selip...
ane pernah bandingin oli ijo kawi dipake 1.000 km ama motul 5100 dipake 1.500 km....masih agak2 lengket motul....artinya oli ijo kawi dipake cm 1.000km pun daya melumasinya udah jauh berkurang...CMIIW


wah, siap2 selama setahun tiap 1000km ganti oli terus nie bro, padahal di petunjuk service oli ijo ninin klo enggak salah diganti tiap 2000km..CMIIWI
Kembali Ke Atas Go down
dedeinc
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 18
Age : 31
Lokasi : jakarta timur
Points : 26
Registration date : 03.01.11

PostSubyek: Re: numpang tanya    4/1/2011, 08:16

Semua sarannya bermanfaat bgt nich mksh ya
Mau ikut comunity masih malu bro soalnya badan sama ninin gedean nininnya hehehehe
Kembali Ke Atas Go down
http://jadeproject.multiply.com
lucowen
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 682
Age : 37
Points : 743
Registration date : 29.09.10

PostSubyek: Re: numpang tanya    4/1/2011, 09:43

knp mesti malu bro...cuek aja...hehehe... pedrosa jg kegedean motor tp cuek..:p
Kembali Ke Atas Go down
dedeinc
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 18
Age : 31
Lokasi : jakarta timur
Points : 26
Registration date : 03.01.11

PostSubyek: Re: numpang tanya    4/1/2011, 19:48

Bro nanya lg dong klo lampu depan yg kanan ninin mati itu emang dr sananya apa bohlam saya yg mati msh ya
Kembali Ke Atas Go down
http://jadeproject.multiply.com
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: numpang tanya    4/1/2011, 20:18

dedeinc wrote:
Bro nanya lg dong klo lampu depan yg kanan ninin mati itu emang dr sananya apa bohlam saya yg mati msh ya
itu buat lampu jauh bro, coba aja nyalain lampu jauhnya, kalo tetep ga nyala berarti bohlamnya putus. jakarta timurnya di mana nih? ane jg jakarta timur soalnya Razz
Kembali Ke Atas Go down
dedeinc
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 18
Age : 31
Lokasi : jakarta timur
Points : 26
Registration date : 03.01.11

PostSubyek: Re: numpang tanya    4/1/2011, 20:41

Oh ok bro ternyata serem jg ya naik ninin klo abis di pake trus kita matiin kaya ada suara helip kopter gthu
Saya perumnas klender bro jaktimnya
Kembali Ke Atas Go down
http://jadeproject.multiply.com
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: numpang tanya    4/1/2011, 21:14

salam kenal bro, ane di halim. klakson2 aja kalo pas lewat halim ada ninja item di fairing bawah ada tulisan kaya id gw di sini Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
dedeinc
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 18
Age : 31
Lokasi : jakarta timur
Points : 26
Registration date : 03.01.11

PostSubyek: Re: numpang tanya    4/1/2011, 21:18

Wih salam kenal jg bro siap dech klo ketemu tp stnk blm keluar2 nich Razz msh deket2 rmh aj jalannya takut kena tilang
Kembali Ke Atas Go down
http://jadeproject.multiply.com
laurens
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 350
Age : 37
Points : 342
Registration date : 05.08.10

PostSubyek: Re: numpang tanya    5/1/2011, 08:41

gw dapet salam gak yahh.... hehehehe
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
dedeinc
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 18
Age : 31
Lokasi : jakarta timur
Points : 26
Registration date : 03.01.11

PostSubyek: Re: numpang tanya    5/1/2011, 08:52

Dapet jg bro salam kenal ya Smile
Kembali Ke Atas Go down
http://jadeproject.multiply.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: numpang tanya    Today at 19:31

Kembali Ke Atas Go down
 
numpang tanya
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» hii brad, sist..numpang tanya dong..gw lagi bimbang bgt, mohon bantuannya.
» SUHU NUMPANG TANYA HARGA STANG ORI NINJA 250
» Numpang Tanya Bro"...Kode Warna merah ninja
» [Tanya] IQ-nya brapa sih??
» Tanya tentang Oli pertamina

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Umum-
Navigasi: