Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 [ASK] mesin cpet panas n bikin performa ngedrop

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
blackhorse
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 255
Age : 24
Points : 341
Registration date : 21.10.09

PostSubyek: [ASK] mesin cpet panas n bikin performa ngedrop   30/12/2010, 18:52

Brother smua tolong bantu saya saya mau tanya knapa d saat mesin panas pasti ninja saya performanya ngedrop trutama pada siang hari yg bking tambah gerah mesin tetapi klo suhu udara lagi dingin terutama habis hujan ninja saya jdi enk bgt bro enteng lariinya kira 2 apa ya bro penyebabnya apa settingannya salah???

Adakah cara buat ningkatin performa radiator gtu supaya mesin gak cpet panas n suhunya terjaga..??? Terimakasih sblumnya. cheers cheers cheers
Kembali Ke Atas Go down
http://www,yahoo.com
seika
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2451
Age : 40
Lokasi : Malang - Jawa Timur
Points : 2506
Registration date : 23.01.09

PostSubyek: Re: [ASK] mesin cpet panas n bikin performa ngedrop   30/12/2010, 21:03

Bukan masalah radiatornya bro....tp dr stelan karburatornya.....siang hari kondisi panas ditambah panas mesin berpengaruh ke karburator, beda sama kondisi malam/selesai hujan yg suhunya jg lebih rendah...

Kalo kurang puas sm radiator std, ganti aja yg lebih besar...ato tambah extra fan.
Kembali Ke Atas Go down
http://PueyeQ.Blogspot.com
blackhorse
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 255
Age : 24
Points : 341
Registration date : 21.10.09

PostSubyek: Re: [ASK] mesin cpet panas n bikin performa ngedrop   31/12/2010, 08:37

klo mau tambah extra fan gmn caranya ya bro seika? apa klo ganti slang radiator pke nex bsa meningkatkan performa radiator bro?
Kembali Ke Atas Go down
http://www,yahoo.com
prayogo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 912
Age : 42
Points : 655
Registration date : 29.06.08

PostSubyek: Re: [ASK] mesin cpet panas n bikin performa ngedrop   31/12/2010, 09:24

tidak perlu tambah kipas radiator bro. Balapan pun pake kipas standar semua masih cukup. Diperiksa extra fannya, thermostat dan apakah ada kebocoran. Lalu jettingnya apakah sudah betul
Kembali Ke Atas Go down
http://www.sportisi.com/thedial.htm
siKonde
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 86
Age : 38
Points : 97
Registration date : 27.12.10

PostSubyek: Re: [ASK] mesin cpet panas n bikin performa ngedrop   1/1/2011, 11:31

IMHO kalo balapan kan gak kena macet bro, jd otomatis sirkulasi angin yg menghembus ke radiator juga bagus... jd pake fan std juga gpp karena ditunjang sama kecepatan si motor...

CMIIW
Kembali Ke Atas Go down
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: [ASK] mesin cpet panas n bikin performa ngedrop   1/1/2011, 12:16

siKonde wrote:
IMHO kalo balapan kan gak kena macet bro, jd otomatis sirkulasi angin yg menghembus ke radiator juga bagus... jd pake fan std juga gpp karena ditunjang sama kecepatan si motor...

CMIIW
memang balapan ga kena macet tapi kalo 20 lap digeber redline trus panasnya ampun dah, soalnya pernah nyobain sentul muter 30 lap, panas bener tuh mesin
Kembali Ke Atas Go down
blackchrome
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 522
Age : 34
Lokasi : halim-uki jakarta timur
Points : 523
Registration date : 27.10.09

PostSubyek: Re: [ASK] mesin cpet panas n bikin performa ngedrop   1/1/2011, 13:57

ROAD RUNNER wrote:

memang balapan ga kena macet tapi kalo 20 lap digeber redline trus panasnya ampun dah, soalnya pernah nyobain sentul muter 30 lap, panas bener tuh mesin


mesin ente cepet panas muter 30 lap di sentul lawan arah x... Razz lol!
Kembali Ke Atas Go down
http://lingkarcommunication.com
blackchrome
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 522
Age : 34
Lokasi : halim-uki jakarta timur
Points : 523
Registration date : 27.10.09

PostSubyek: Re: [ASK] mesin cpet panas n bikin performa ngedrop   1/1/2011, 14:01

blackhorse wrote:
Brother smua tolong bantu saya saya mau tanya knapa d saat mesin panas pasti ninja saya performanya ngedrop trutama pada siang hari yg bking tambah gerah mesin tetapi klo suhu udara lagi dingin terutama habis hujan ninja saya jdi enk bgt bro enteng lariinya kira 2 apa ya bro penyebabnya apa settingannya salah???

Adakah cara buat ningkatin performa radiator gtu supaya mesin gak cpet panas n suhunya terjaga..??? Terimakasih sblumnya. cheers cheers cheers



mungkin oli mesinnya ,bro.... study
Kembali Ke Atas Go down
http://lingkarcommunication.com
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: [ASK] mesin cpet panas n bikin performa ngedrop   1/1/2011, 18:30

blackchrome wrote:
ROAD RUNNER wrote:

memang balapan ga kena macet tapi kalo 20 lap digeber redline trus panasnya ampun dah, soalnya pernah nyobain sentul muter 30 lap, panas bener tuh mesin


mesin ente cepet panas muter 30 lap di sentul lawan arah x... Razz lol!
kaga, gw pake gigi satu doank lol!
Kembali Ke Atas Go down
blackhorse
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 255
Age : 24
Points : 341
Registration date : 21.10.09

PostSubyek: Re: [ASK] mesin cpet panas n bikin performa ngedrop   2/1/2011, 17:55

jettingnya saya pake pj40acpro,jarum skep facpro,mj 98 standar akselerasinya ga galak nih bro kaya berat gtu kalo d tarik sama suara mesin kasar geternya juga lebih brasa tapi kalo suhu udara adem enk bro smua gejala ga ada yg terjadi tarikan juga enteng knp ya brother smua kira2??
Kembali Ke Atas Go down
http://www,yahoo.com
leowsy
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 506
Age : 42
Points : 480
Registration date : 25.02.09

PostSubyek: Re: [ASK] mesin cpet panas n bikin performa ngedrop   2/1/2011, 18:33

motornya udah di rubah apa aja bro?
knalpot freeflow?
oli pake apa?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
blackhorse
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 255
Age : 24
Points : 341
Registration date : 21.10.09

PostSubyek: Re: [ASK] mesin cpet panas n bikin performa ngedrop   2/1/2011, 21:16

ganti filter replacement,pengapian adrion,jetting fac pro ukuran seperti di atas,knlapot cld phyton itu aja bro klo buat performa

olinya pake shell vsx
Kembali Ke Atas Go down
http://www,yahoo.com
milanoe
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 94
Age : 38
Points : 104
Registration date : 21.07.10

PostSubyek: Re: [ASK] mesin cpet panas n bikin performa ngedrop   2/1/2011, 21:25

1.check filter replacementnya bro dah kotor atau belum...kalau kotor bisa juga air flownya kurang tuh...
2.check and stell lagi air mixture nya biasanya kalau kekeringan mesin cepet gerahnya...

good luck
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com/forum.htm
Sponsored content




PostSubyek: Re: [ASK] mesin cpet panas n bikin performa ngedrop   Today at 23:19

Kembali Ke Atas Go down
 
[ASK] mesin cpet panas n bikin performa ngedrop
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Ganti knalpot, tanpa jetting, mesin jadi panas?
» tolong pendapatnya mesin cepet panas gara2 pake cover radiator
» mesin cepat panas .........
» [HELP!!!] mesin cepet panas + indikator oli + overheat nyala
» kenapa mesin kalo panas suka bau??? tanki bensin kok panas ya??

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Mesin-
Navigasi: