Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 (WTS)jacket alpinestar mx1 & helem AGV GP Tech Rossi DREAM TIME

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
al-sky
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1237
Age : 30
Lokasi : Bukittinggi city
Points : 1033
Registration date : 14.09.08

PostSubyek: (WTS)jacket alpinestar mx1 & helem AGV GP Tech Rossi DREAM TIME   20/12/2010, 22:18

all bro mau jual jacket koleksi gw nih alpinestar MX1 ukuran
kondisi sangat bagus gak ada yg lecet
ukuran USA 42 EURO 52
mau jual 4,5 jt nego




Alpinestars’ MX-1 jacket redefines the modern leather sport riding jacket with progressive styling and new ideas in protection technology.
# 1.2-1.4mm full-grain leather for excellent abrasion resistance.
# Multiple-stitched main seam construction for maximum tear resistance.
# Alpinestars' exclusive, patented, external high-modulus thermoplastic protection on the shoulders.
# Removable CE certified GP Protectors with injection-molded shell and dual density foam padding.
# Ergonomically placed stretch Kevlar panels for optimal flexibility.
# MotoGP profile, ventilated, back hump for improved aerodynamic and ventilation performance.
# Soft neoprene, comfort cuff and collar construction.
# Chest pad compartments with PE protection (Alpinestars Bionic chest guards available as accessory).
# YKK Semi Auto Lock zippers.
# Removable thermal vest liner.
# Perforated leather panels for increased cooling.
# 3 internal and 2 external pockets
# Connection zipper allows attachment to selected Alpinestars leather and textile pants.
# Velcro waist adjusters.
# Back protector compartment with PE padding (CE certified RC back protector available as accessory).
# Micro injected logos.

bagi yg minat call/sms ke 081374449222 y Call me
thx


Terakhir diubah oleh al-sky tanggal 2/2/2011, 23:40, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
al-sky
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1237
Age : 30
Lokasi : Bukittinggi city
Points : 1033
Registration date : 14.09.08

PostSubyek: Re: (WTS)jacket alpinestar mx1 & helem AGV GP Tech Rossi DREAM TIME   5/1/2011, 11:51

ayo bro ditawar2 Very Happy
sayang badan sayang badan Laughing Laughing
hehehehehehe
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
soulmate
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 513
Age : 28
Points : 532
Registration date : 11.03.10

PostSubyek: Re: (WTS)jacket alpinestar mx1 & helem AGV GP Tech Rossi DREAM TIME   5/1/2011, 22:55

wuih mantab jaketnya..sayang gag ada budget.. Sad

btw toko mas basri thu tempat kumpul yha bro?kmaren ane bbrp kali lewat sono motornya mantab2..hahaha..
Kembali Ke Atas Go down
http://iriveanu_vlad@hotmail.com
al-sky
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1237
Age : 30
Lokasi : Bukittinggi city
Points : 1033
Registration date : 14.09.08

PostSubyek: Re: (WTS)jacket alpinestar mx1 & helem AGV GP Tech Rossi DREAM TIME   6/1/2011, 22:41

soulmate wrote:
wuih mantab jaketnya..sayang gag ada budget.. Sad

btw toko mas basri thu tempat kumpul yha bro?kmaren ane bbrp kali lewat sono motornya mantab2..hahaha..

wah lo orang bukittinggi jg bro soulmate??
itumah toko gw bro soulmate Very Happy
hehehehehe.....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
al-sky
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1237
Age : 30
Lokasi : Bukittinggi city
Points : 1033
Registration date : 14.09.08

PostSubyek: Re: (WTS)jacket alpinestar mx1 & helem AGV GP Tech Rossi DREAM TIME   2/2/2011, 23:43

update helem agv sold
jd tinggal jacket mx1 nya aj lg
harga turun jd 4 jt aj deh Very Happy
cocok buat nyentul dan turing bro... afro
bagi yg minat call/sms ke 081374449222 y Call me
thx
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
LigHtnErdOubLe
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 969
Age : 33
Lokasi : N250R Community East Chapter
Points : 1017
Registration date : 27.08.09

PostSubyek: Re: (WTS)jacket alpinestar mx1 & helem AGV GP Tech Rossi DREAM TIME   4/2/2011, 17:44

nungguin bro Al ke sportisi lagi aj deh.
sapa tau dkasi 2jt klo COD sportisi :p
Kembali Ke Atas Go down
http://facebook.com/lightner
tarmizi
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 579
Age : 34
Points : 658
Registration date : 09.07.09

PostSubyek: Re: (WTS)jacket alpinestar mx1 & helem AGV GP Tech Rossi DREAM TIME   5/2/2011, 22:51

iye 2 jt deh..
Kembali Ke Atas Go down
al-sky
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1237
Age : 30
Lokasi : Bukittinggi city
Points : 1033
Registration date : 14.09.08

PostSubyek: Re: (WTS)jacket alpinestar mx1 & helem AGV GP Tech Rossi DREAM TIME   6/2/2011, 00:10

LigHtnErdOubLe wrote:
nungguin bro Al ke sportisi lagi aj deh.
sapa tau dkasi 2jt klo COD sportisi :p

boleh nih bro LigHtnErdOubLe
tp gw ke sportisinya mungkin 10 tahun lg deh kayaknya Laughing
hahahahaha....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
al-sky
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1237
Age : 30
Lokasi : Bukittinggi city
Points : 1033
Registration date : 14.09.08

PostSubyek: Re: (WTS)jacket alpinestar mx1 & helem AGV GP Tech Rossi DREAM TIME   6/2/2011, 00:18

tarmizi wrote:
iye 2 jt deh..

dah murah bro tarmizi 4 jt aj Very Happy
di jamin nambahin ganteng deh klo lg jalan sama nininya afro
hheheheehehe...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
soulmate
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 513
Age : 28
Points : 532
Registration date : 11.03.10

PostSubyek: Re: (WTS)jacket alpinestar mx1 & helem AGV GP Tech Rossi DREAM TIME   7/2/2011, 23:52

al-sky wrote:
soulmate wrote:
wuih mantab jaketnya..sayang gag ada budget.. Sad

btw toko mas basri thu tempat kumpul yha bro?kmaren ane bbrp kali lewat sono motornya mantab2..hahaha..

wah lo orang bukittinggi jg bro soulmate??
itumah toko gw bro soulmate Very Happy
hehehehehe.....

jiah ternyata..hahah..bkn org sono sih,padang panjang tepatnya,tp tinggal di jaakrta..kmaren2 ke bukittinggi buat nengokin sodara doank..hahah..

didoain biar cepet laku om barang nya,BARANG AJIB.. cheers
Kembali Ke Atas Go down
http://iriveanu_vlad@hotmail.com
al-sky
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1237
Age : 30
Lokasi : Bukittinggi city
Points : 1033
Registration date : 14.09.08

PostSubyek: Re: (WTS)jacket alpinestar mx1 & helem AGV GP Tech Rossi DREAM TIME   8/2/2011, 11:48

soulmate wrote:
al-sky wrote:
soulmate wrote:
wuih mantab jaketnya..sayang gag ada budget.. Sad

btw toko mas basri thu tempat kumpul yha bro?kmaren ane bbrp kali lewat sono motornya mantab2..hahaha..

wah lo orang bukittinggi jg bro soulmate??
itumah toko gw bro soulmate Very Happy
hehehehehe.....

jiah ternyata..hahah..bkn org sono sih,padang panjang tepatnya,tp tinggal di jaakrta..kmaren2 ke bukittinggi buat nengokin sodara doank..hahah..

didoain biar cepet laku om barang nya,BARANG AJIB.. cheers

ok thx y bro soulmate Very Happy
ntar klo ke bukittinggi lg jangan lupa mampir ke tempat gw y cheers
hehehehehe........
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
al-sky
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1237
Age : 30
Lokasi : Bukittinggi city
Points : 1033
Registration date : 14.09.08

PostSubyek: Re: (WTS)jacket alpinestar mx1 & helem AGV GP Tech Rossi DREAM TIME   10/5/2011, 11:42

update jacketnya masih ada bro Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: (WTS)jacket alpinestar mx1 & helem AGV GP Tech Rossi DREAM TIME   Today at 19:25

Kembali Ke Atas Go down
 
(WTS)jacket alpinestar mx1 & helem AGV GP Tech Rossi DREAM TIME
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» WTS Jacket Alpinestars MX1 & Helem AGV GP Tech
» Jacket Alpinestar Magnum Jersey Leather ( Cowo ) & Komine Mesh JK-405 ( Cewe )
» WTS Sarung Tangan / Glove ALPINESTARS, GP Tech, GP PRO,GP PLUS, Sepatu Alpinestar SMX, HID PRY 6000k Hi/Low (HARGA MAHASISWA)
» JUAL MURAH HELM AGV AGV K3 FIVE-CONTINT & DREAMTIME [SPECIAL EDITION]
» brand new jacket+helm koleksi (alpinestar,shift,teknic,shark,HJC,shoei)+part moge

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: UMUM :: LAPAK BURSA :: BURSA BARANG BEKAS-
Navigasi: